1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Sony Xperia M2 Aqua, smartphone dengan tingkat ketahanan paling tinggi didunia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 20, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Smartphone jaman sekarang sungguh sudah sangat canggih. Apabila balik diera 5 tahun yang lalu, mungkin smartphone hanya bersaing dan menjanjikan fitur-fitur seperti bermain game, kualitas suara yang bagus, tampilan yang bagus, dan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera bagus. Maka dijaman sekarang ini trend sudah beralih dan semakin maju. Smartphone zaman sekarang mampu menjanjikan berbagai macam fitur seperti waterproof (tahan air) yang tentu saja sudah dimiliki oleh banyak hp canggih dari perusahaan ternama seperti Sony dan Samsung, fingerprint scanner (sensor sidik jari) yang dimiliki oleh Apple dan Samsung, dan masih banyak lagi yang akan bermunculan kedepannya.

    Kali ini yang akan kita bicarakan adalah Xperia M2 Aqua. Meskipun termasuk sebagai salah satu hp mid-range namun salah satu hal yang patut dikagumi adalah Sony Xperia M2 Aqua telah mengusung sertifikasi IP68/68. Tahukah kamu sertifikasi apakah yang baru saja kita sebutkan? itu adalah sertifikasi untuk menentukan seberapa besar ketahanan suatu benda terhadap debu dan air. dengan format angka IP68/68 yang memiliki arti bahwa angka 68 pertama menyatakan satuan angka ketahanan terhadap debu sementara angka yang dibelakang merupakan ketahanan terhadap air.

    Sony Xperia termasuk salah satu smartphone yang memiliki kedua jenis ketahanan tersebut, dan itu termasuk hal yang luar biasa mengingat hp yang beredar jaman sekarang kebanyakan hanya menawarkan ketahanan pada satu jenis elemen saja.

    [​IMG]

    Sony Xperia M2 Aqua membuktikan bahwa dia benar-benar tahan terhadap debu dan memiliki ketahanan terhadap semburan air yang kencang, namun selain dari itu, Xperia M2 Aqua juga mampu bertahan sekitar 30 menit apabila tenggelam dibawah kedalam tidak melewati 1 meter. Kabar ini baru-baru saja diumumkan oleh Sony dan bisa kita pastikan merupakan satu-satunya HP smartphone didunia saat ini yang memiliki level ketahanan sedemikian rupa.

    sumber : Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. igamer Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 14, 2012
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -2
    memang ya produk sony selalu ajadilengkapi dengan fitur anti air semua
     
  4. dh282 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 14, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    wew... pasti harganya selangit ya...
    dimana2 semakin tahan ini itu walaupun spek lebih rendah harga bisa lebih mahal...

    kita tunggu aja gan masuk indo apa enggak
     
  5. muthex Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    jiah, ngalahin Z2 sama s5
     
  6. jyv Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +0 / -0
    ane punya z3 mini gan, ga berani cemplungin ke air wkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.