1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Swing Copters, game terbaru penerus Flappy Bird

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 19, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Kamu termasuk salah satu penggemar Flappy Bird? Flappy Bird yang merupakan game simple dengan gameplay yang juga simple mampu menjadi suatu fenomena yang tak terlupakan beberapa waktu yang lalu. Sang pembuat game tersebut Dong Nguyen sendiri pun hampir tidak percaya bahwa game buatan dia tersebut mampu memecahkan rekor download di market play store dan terakhir dengan terpaksa menarik game tersebut keluar dari play store dikarenakan game tersebut mengakibatkan ketagihan dan menghasilkan sejumlah efek buruk bagi para penggemarnya meskipun penghasilan sehari mampu mencapai $55,000 per hari.

    Sekarang Nguyen juga kembali menghadirkan sebuah game baru yaitu Swing Copter, dalam game ini konsep yang dihadirkan dalam game terbaru ini juga masihlah sama yaitu game running. Meskipun konsep yang dihadirkan hampir sama namun dapat dilihat dalam video tersebut cara memainkan game ini tetaplah menggunakan tap dengan simpel namun yang menjadi perbedaan adalah helikopter kamu sekarang dapat berubah arah sesuai dengan tap kamu. Tujuan dari game ini adalah menghindari martil yang berayun sepanjang permainan dan kena sedikit saja pasti akan mati.

    Mungkin bisa kita yakini bahwa game helikopter ini juga akan memberikan tingkat kesulitan dan rasa frustasi yang sama atau mungkin bisa lebih dari suksesornya Flappy Bird. Swing Copters akan dirilis minggu depan di iOS dan Android. Layaknya flappy bird, Swing Copters juga dapat didownload secara gratis dan memiliki in-app purchase sebesar 99 sen untuk menghilangkan iklan sewaktu bermain game.

    [video=youtube;wuoCeze0B3c]http://www.youtube.com/watch?v=wuoCeze0B3c[/video]

    sumber : TouchArcade
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.