1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Sony merencanakan Xperia C3 akan terjual sebanyak 43 juta unit

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Aug 12, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Sony Xperia C3 akan tersedia pada tengah Agustus dan akan tersedia di China dan Taiwan terlebih dahulu sebagai pasar penjualan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Sony mengklaim Xperia C3 akan menjadi hp selfie terbaik didunia saat ini dengan kamera depan sebesar 5MP yang dilengkapi dengan LED flash.

    Berdasarkan info dari Focus Taiwan, Sony mengungkapkan bahwa Xperia terbaru akan mendapatkan jumlah penjualan yang lebih banyak dibanding smartphone dengan harga sekelas yang sama. Sony Xperia C3 yang kemungkinan akan hadir dengan harga $300 - $350. Hal yang dikemukakan oleh Sony ini sangat mungkin terjadi mengingat jaman sekarang sedang trend dengan yang namanya selfie dan tentu saja akan ada banyak konsumen terutama dari pihak perempuan muda yang akan tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Sony merencanakan akan menjual total 43 juta smartphone diseluruh dunia pada tahun 2014 ini. Mari kita tunggu saja apakah Sony Xperia C3 akan menjadi salah satu smartphone yang mampu menarik minat banyak pengguna hp didunia. Selain Sony Xperia C3 sudah diberitakan sebelumnya bahwa HTC juga sudah pernah mengeluarkan smartphone dengan kamera depan sebesar 5MP yaitu HTC Desire 816.

    sumber: Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.