1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Info Top 10 : Manager dan Pemain Favoritnya

Discussion in 'Soccer' started by CoconutSeller, Jul 30, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. CoconutSeller M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 30, 2013
    Messages:
    3,450
    Trophy Points:
    182
    Ratings:
    +11,690 / -0




    :unyil:



    10. Sven-Goran Eriksson dan Darius Vassell
    Darius Vassell dengan 22 caps timnas Inggris. Matt Le Tissier dan Andy Cole memiliki 23 di antara mereka. Bicara bakat mungkin perbandingannya cukup besar, tapi apakah Le Tissier dan Cole mempunyai pelatih yang bukan hanya bisa menilai kemampuan mereka, melainkan bisa menemukan tempat bagi mereka di timnya. Vassell paling pasti memiliki Sven-Goran Eriksson, yang pertama kali memilihnya menjadi striker timnas Inggris ketika ia menjadi pemain Aston Villa di awal karirnya sebagai manajertimnas ketika orang-orang seperti Gavin McCann, Chris Powell dan Michael Ricketts menambah caps mereka di timnas, dan bisa tampil di Turnamen seperti Euro 2004 dan dalam Piala Dunia 2002, Vassell selalu "melakukan pekerjaan" untuk Eriksson, tapi bahkan Eriksson tidak / tidak bisa memilihnya lagi setelah ia tidak bermai dalam kekalahan adu pinalti di Portugal. Pasangan ini kembali bertemu pada tahun 2007, ketika Eriksson mengambil alih Manchester City.

    Data : Kebersamaan Sven-Goran Eriksson dan Darius Vassell
    • Timnas Inggris 2001 - 2006
    • Manchester City 2007 - 2008
    • Leicester City 2010 - 2011




    9. Fabio Capello dan Christian Panucci
    Pada saat Fabio Capello mengambil alih manajer Inggris, Christian Panucci berumur 34 tahun. Capello pertama kali bekerjasama dengan Panucci pada tahun 1993, memilih anak itu di Final Liga Champions 1994 yang kalah itu anak asuhnya berhasil mengandaskan Barcelona dengan skor 4 - 0, dimana itu menjadi awal kebersamaan manis mereka berdua. Salah satu hal pertama yang Capello lakukan setelah mengambil alih Real Madrid pada tahun 1996 adalah merekrut Panucci, dan ia melakukannya sekali lagi setelah mengambil alih di Roma. Capello tidak membiarkan Panucci bahkan ketika pensiun, Capello menunjuknya sebagai pelatih untuk tim nasional Rusia pada tahun 2012.

    Data : Kebersamaan Fabio Capello dan Christian Panucci
    • AC Milan 1993 - 1996
    • Real Madrid 1996 - 1997
    • AS Roma 2001 - 2004




    8. Harry Redknapp dan Peter Crouch
    Atau Jermain Defoe, atau Niko Krancjar, atau Rio Ferdinand. Harry Redknapp pasti memiliki pemain yang dia suka. Tapi kebersamaan mereka bersama Redknapp sedikit berbeda dengan ketika ia bersama Crouch. Crouch telah menjadi favorit dari Redknapp selama beberapa tahun, menandatangani dua kali (tiga jika Anda menghitung pertama kali ia pindah ke Portsmouth, ketika Redknapp adalah direktur sepak bola), serta membuatnya titik fokus serangan Southampton selama bermain di St Mary. Pasangan ini hampir bersatu kembali lagi musim panas lalu ketika Redknapp mencoba untuk merekrut dia ke QPR, meskipun langkah tersebut menemui jalan buntu, tapi mereka berdua bergabung untuk berada dalam sebuah iklan TV sebuah perusahaan broadband populer, di mana Crouch "berakting" dan Redknapp mengisi suara disitu. Sekali lagi, anda tidak bisa memisahkan mereka.
    [​IMG]

    Data : Kebersamaan Fabio Capello dan Christian Panucci
    • Portsmouth 2001 - 2002
    • Southampton 2004 - 2005
    • Tottenham 2010 - 2012




    7. Jose Mourinho dan Didier Drogba
    Jose Mourinho membuat kebiasaan seperti membangun pemainnya yang sering kali sulit untuk bekerja ketika dia bersikap jujur. Dalam kepelatihan pertamanya di Chelsea, katanya Frank Lampard adalah pemain terbaik di dunia, di Inter itu Zlatan Ibrahimovic, dan tentu saja di Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Namun, kasih sayangnya untuk Didier Drogba jelas dan nyata, seperti dapat dilihat dari kata-katanya setelah striker tersebut kembali dikontrak Chelsea. "Pertama-tama ketika ia datang, sepertinya dia tidak pernah meninggalkan klub," katanya. "Itu sangat normal, tidak ada yang baru sama sekali karena dia tahu semua orang dan semua orang tahu dia. Ia pernah hadir bahkan ketika dia tidak ada di sini. Chelsea miliknya, bahkan dalam dua tahun terakhir ketika ia pergi bermain di Galatasaray dan berseragam Shanghai. Jadi sepertinya dia hanya pergi untuk liburan pendek dan kembali. "

    Data : Kebersamaan Jose Mourinho dan Didier Drogba
    • Chelsea 2004 - 2007
    • Chelsea 2014 - present




    6. Arsene Wenger dan Abou Diaby
    Abou Diaby memiliki track-record cedera yang panjang, cukup jelas, sebuah pertunjukan horor mutlak. Gelandang Perancis telah memiliki setidaknya berdasarkan hitungan kasar, 16 cedera yang berbeda yang cukup serius sejak penandatanganan kontraknya untuk Arsenal pada tahun 2006, sehingga mungkin mengejutkan bahwa ia hanya bisa bermain sebanyak 92 pertandingan liga untuk tim asuhan Arsene Wenger. Namun, sejak ia tiba, Arsenal telah memainkan 322 kali di Premier League, jadi melihat data dan fakta tersebut mungkin apabila dia dilatih manajer lainnya, ia pasti akan dijual beberapa tahun lalu, namun nyatanya Wenger telah memperpanjang kontraknya, bahkan ia merubah nomor punggungnya dari 2 menjadi 24 musim lalu. Hal ini mencerminkan "keras kepala legendaris"nya seorang Wenger, semacam sentimentalitas sesat atau obsesi aneh terhadap Diaby akan satu hari tetap fit dan secara teratur menghasilkan jenis pertunjukan yang sebenarnya bisa dia tunjukkan. Ini tidak akan terjadi, Arsene.!

    Data : Kebersamaan Arsene Wenger dan Abou Diaby
    • Arsenal 2005 - Present




    5. Bobby Robson dan Luis Enrique
    Manajer mencintai pemain yang memiliki banyak kegunaan. Bisa dimaklumi, terutama ketika begitu banyak pemain mengamuk ketika diminta untuk melakukan peran yang sedikit berbeda dari posisi favorit mereka. Ini karena itu tidak mengherankan bahwa Bobby Robson begitu terpesona oleh Luis Enrique saat mereka bersama di Barcelona, karena dia tidak bisa hanya bermain di hampir semua posisi outfield, tetapi melakukannya dengan cemerlang, unggul di bek kanan, di lini tengah, di sayap dan di depan. Robson berhasil menghadirkan beberapa pemain terbesar dunia dari 25 tahun terakhir, seperti Ronaldo, Alan Shearer, Romario, Paul Gascoigne dan Luis Figo, tapi Enrique selalu berada diatas mereka dimata Robson. Perasaan yang sama juga, dengan Enrique mengatakan setelah kematian Robson pada tahun 2009: "Although he was only on the bench for a year, Robson was a manager who left his mark."

    Data : Kebersamaan Bobby Robson dan Luis Enrique
    • Barcelona 1996 - 1997




    4. Neil Warnock dan Paddy Kenny
    Pendapat lama Brian Clough bahwa sebuah tim diperlukan untuk mulai membangun dari seorang penjaga gawang - setelah Anda punya nomor 1 yang hebat, Anda sudah setengah jalan menuju kemenangan - jadi itu bisa dimengerti jika Neil Warnock telah mengambil kontrak panjang dengan Paddy Kenny, tercatat empat kali mereka bersama dengan empat klub berbeda, dimulai dengan Bury pada tahun 1998, Sheffield United pada tahun 2002, QPR pada tahun 2010 dan Leeds pada 2012. Selain menjadi pemain muda Bradford Park Avenue, Kenny tidak pernah menandatangani kesepakatan permanen dengan manajer lain. Namun, dengan kiper yang sedikit memiliki kemampuan diatasnya ditambah Warnock yang telah keluar dari klub, apa yang akan terjadi Kenny?

    Data : Kebersamaan Neil Warnock dan Paddy Kenny
    • Bury 1998 - 1999
    • Sheffield United 2002 - 2007
    • QPR 2010 - 2012
    • Leeds 2012 - 2013




    3. Sam Allardyce dan Kevin Nolan
    Dan apa yang akan terjadi baik Kevin Nolan atau Sam Allardyce jika suatu saat mereka harus bertengkar satu sama lain? Kedua pria tersebut tampak seperti ditakdirkan untuk terus bersama, jika suatu kali berpisah, gaya mereka sangat cocok satu sama lain bahwa dunia sepertinya tepat ketika mereka bersatu. Allardyce tidak hanya bekerja sama dengan Nolan beberapa kali tapi benar-benar membangun timnya dengan Nolan selalu bersamanya, pertama di Bolton dan kemudian di West Ham. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana Allardyce, dengan tekanan dari manajemen West Ham untuk menghasilkan gaya yang sedikit lebih kreatif, berkaitan dengan pemain favorit musim ini.
    [​IMG]

    Data : Kebersamaan Sam Allardyce dan Kevin Nolan
    • Bolton 1999 - 2007
    • West Ham 2011 - Present




    2. Brian Clough dan John McGovern
    Sebuah jenderal lapangan tengah biasanya harus sempurna, baik segi fisik atau kepribadian, dan idealnya keduanya. Tak satu pun dari kriteria tersebut ada padaJohn McGovern, dimana Brian Clough memberikannya debut di Hartlepool pada usia 16. Dia kemudian mengambil McGovern saat dia menangani Derby, memenangkan gelar liga, dan kemudian akhirnya ke Nottingham Forest, di mana pasangan tersebut memenangkan liga lagi, bersama dengan dua Euro cup. Pada semua orang loyalitas Clough ke McGovern dipertanyakan, tapi imannya tak tergoyahkan, seperti Doug Wetherall, wartawan Daily Mail, bercerita: "Aku berkata kepada Clough, aku menatap McGovern dan aku tidak bisa melihat apa yang dia lihat dalam dirinya Dia berkata, "itu sebabnya aku manajer dan kau wartawan. '" McGovern, cukup dimengerti, berbicara dengan Clough, mengatakan pada tahun 2009: ". tentang keindahan bekerja untuknya adalah bahwa ia tidak pernah meminta Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak mampu ia lakukan. Ketika saya masih di Derby aku pindah untuk bermain di lini tengah di mana Anda menjadi lebih terlibat dalam sisi fisik dari permainan dan dia berkata 'saya tidak berharap anda untuk mengatasi pemain seperti Dave Mackay tapi saya mengharapkan Anda untuk mencoba. "Dan itulah esensi dari apa yang dia lakukan. Segala sesuatu yang ia mengajari anda menciptakan akal sehat."

    Data : Kebersamaan Brian Clough dan John McGovern
    • Hartlepools United 1965 - 1967
    • Derby County 1968 - 1973
    • Leeds United 1974
    • Nottingham Forest 1975 - 1982




    1. Peter Taylor dan Junior Lewis
    Dalam hubungan cinta yang dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu di Dover Athletic, Peter Taylor telah memiliki pemain favorit Lewis. Setelah meninggalkan Dover, Taylor menandatangani kontrak pada tidak kurang dari lima kali, pertama di Gillingham, kemudian Leicester, Brighton, Hull dan Stevenage Borough. Ketika Taylor mengambil alih Wycombe pada tahun 2008, Lewis telah pensiun, tapi itu tidak menghentikan dia mengangkat telepon dan menunjuk teman lamanya sebagai pelatih, yang ia lakukan sekali lagi setelah mendapatkan pekerjaan di Bradford pada tahun 2010 "Aku tahu bagaimana manajer bekerja dan bagaimana ia menyukai hal-hal yang dilakukan, "kata Lewis. Dan Anda lebih suka berharap demikian, setelah bekerja dengan seorang pria di delapan klub yang berbeda.

    Data : Kebersamaan Peter Taylor dan Junior Lewis
    • Dover Athletic 1995 - 1996
    • Gillingham 1999 - 2000
    • Brighton & Hove Albion 2002
    • Hull City 2004 - 2005
    • Stevenage Borough 2007 - 2008
    • Bradford City 2010 - 2011 (Junior Lewis as Coach)
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. chinchou Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 22, 2013
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +7 / -0
    kayaknya bs ditambahain Bert van Marwijk --> Mark van Bommel
     
  4. musafir207 M V U

    Offline

    Wanderer

    Joined:
    Jun 1, 2012
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,221 / -0
    kira-kira Beni Dollo sam Firman Utina masuk kategori gak ya...
     
  5. CoconutSeller M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 30, 2013
    Messages:
    3,450
    Trophy Points:
    182
    Ratings:
    +11,690 / -0
    Aduh, aku cuma ambil dari sumber artikel ESPN kk :malu
    Lagian Marwijk ama Bommel setau aku cuma sekali bekerja sama dalam level klub. Yaitu ditahun 1999 di klub Fortuna Sittard.. (CMIAW)

    BIsa juga sih kk.. Dari zaman Persma Manado dulu, Firman dah jadi anak emas-nya om Bendol emang.. :matabelo:
    Sayang gak diliat orang2 ESPN sih, makanya gak ditaruh di artikelnya.. :malu
     
  6. musafir207 M V U

    Offline

    Wanderer

    Joined:
    Jun 1, 2012
    Messages:
    1,181
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,221 / -0
    katanya Firman Utina mau bales budi,, yang ngebuat Firman Utina jadi seperti sekarang ini itu om Bendol,,
     
  7. ryosuke12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    46
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    hooo... sayang apakah redknapp akan bawa crouch lagi ya.. hemmmm...
     
  8. ardigautama Members

    Offline

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Mungkin Maurinho dengan Ricardo Carvalho dari 2003 ampe 2012 cuma pisah 1 taun :D (mulai dari Porto, Chelsea, pisah setaun (mou ke Inter), trus gabung lagi di Real Madrid 2011)
     
  9. w1ng_0_custom M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2009
    Messages:
    5,496
    Trophy Points:
    246
    Ratings:
    +166,780 / -0
    Wenger ga sama Henry?
    di Monaco dia yg kasi debut, di Arsenal, dia yg menjadikannya sebagai legenda, udah sampe MLS pun di pinjem Arsenal...
     
    • Like Like x 1
  10. opotaopo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 30, 2010
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +8 / -0
    ngakak liat reply ini... ya gk masuk lah om

    kan udah cerai. hahahaha
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.