1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Foto bocoran terbaru Samsung Galaxy S5 Alpha (Galaxy F)

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 24, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Sudah banyak beredar rumor dan bocoran mengenai smartphone yang diperkirakan akan menjadi smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S5 Alpha atau yang lebih dikenal dengan Samsung Galaxy S5 F dan kali ini bocoran terbaru mengenai gambar telah dihadirkan oleh sumber terpercaya yaitu SamMobile.

    Samsung Galaxy Alpha yang diperlihatkan tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan Galaxy S5 dan memiliki bentuk design yang lebih berbeda meskipun terdapat beberapa letak design yang sama. Berdasarkan bocoran dari SamMobile, Samsung Galaxy S5 Alpha akan memiliki ukuran 4.7inci dengan resolusi yang belum diketahui, akan tetapi bisa kita pastikan bahwa resolusi yang diberikan akan memiliki kualitas HD sekitar 1,080 x 1,920 atau 1,440 x 2,560 (Quad HD) yang memiliki kemungkinan agak kecil mengingat layar yang hanya 4.7inci.

    Galaxy Alpha akan hadir dengan casing aluminium dan memory sebesar 32GB dan fitur seperti fingerprint scanner. Samsung yang dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Alpha dan Samsung Galaxy Note 4 dalam waktu dekat kemungkinan akan mencoba bersaing dengan Apple iPhone 6 yang akan dirilis pada bulan september. Kemungkinan besar Samsung Galaxy S5 Alpha juga akan hadir sekitar bulan september. Silahkan berikan komentar kamu mengenai design terbaru gadget Samsung ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber: Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.