1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Xiaomi Mi 4 resmi diluncurkan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 23, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Kemarin smartphone terbaru dari Xiaomi resmi diluncurkan di event yang diselenggarakan di Beijing. Xiaomi yang dikenal sebagail Applenya China meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Xiaomi Mi 4. Ketua eksekutif Lei Jun disambut meriah oleh para pendukung dan penggemar Xiaomi pada saat dia mengeluarkan Xiaomi Mi 4 dari kotak yang memperlihatkan gadget yang memiliki design yang persis sama dengan yang ada pada Apple yaitu bingkai dan casing metal dan berkilau.

    Xiaomi Mi 4 menawarkan layar 5inci dengan kualitas 1080p yang dibarengi prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 yang mampu memiliki kecepatan clock sebesar 2.5GHz dan RAM sebesar 3GB. baterai yang diberikan sebesar 3080mAh yang akan memberikan daya tahan yang lama dalam pemakaian smartphone canggih tersebut. Xiaomi Mi 4 juga memiliki fitur isi daya baterai yang cepat dengan 9V/1.2A atau 5V/2A sehingga isi baterai dapat terisi 60% dalam 1 jam.

    Xiaomi Mi 4 hadir dengan dua versi yaitu kapasitas 16GB dan 64GB memory. Kamera Mi 4 ini juga sudahlah merupakan kamera kualitas tinggi dengan 13MP kamera belakang yang memiliki sensor Sony IMX214 f/1.8 yang mampu merekam video 4K. Kamera depan juga menjanjikan kualitas selfie yang luar biasa karena memiliki kualitasi 8MP f/1.8.

    Xiaomi Mi 4 seperti biasa selalu menawarkan harga yang sangat mengejutkan dengan versi 16GB yang dapat kamu miliki dengan harga $320 atau 2000 yuan dan versi 64GB yang dipatok dengan harga $400 atau 2500 yuan. Akan tetapi harga tersebut adalah harga untuk wilayah China, sedangkan untuk wilayah amerika serikat dan Eropa akan memiliki harga yang lebih mahal akan tetapi bisa diyakini masi cukup terjangkau dibandingkan saingan smartphone android lainnya.

    [video=youtube;rbA4RFobaWE]http://www.youtube.com/watch?v=rbA4RFobaWE[/video]

    sumber: Xiaomi, Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.