1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Logo Apple iPhone 6 merangkap sebagai notification light?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 22, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Setelah baru-baru ini kami memberikan rangkuman gambar iPhone 6 akan hadir dengan fitur-fitur apa saja, tentu banyak dari kamu yang sudah mengharapkan banyak dari smartphone keluaran terbaru Apple ini. Seakan tidak ada habisnya isu yang beredar kali ini salah satu sumber yaitu USwitch mengungkapkan rumor terbaru lagi yang mungkin akan memberikan kejutan bagi para pengguna iPhone yang selama ini belum terdapat dalam iPhone generasi sebelumnya yaitu logo Apple yang kemungkinan akan menjadi notification light.

    Setelah sebelumnya banyak rumor yang mengatakan bahwa logo Apple pada iPhone 6 kemungkinan tidak akan mengkilat lagi, kali ini USwitch menyebarkan gambar yang menunjukkan logo Apple yang bersinar. Masih belum bisa dipastikan apakah logo yang bersinar ini adalah fitur notification light yang akan dipakai oleh Apple, tetapi bisa kita yakini bahwa ini bukanlah hal yang mustahil mengingat Apple sudah memberikan design premium seperti ini pada perangkat mereka yang lain yaitu Macbook sehingga kemungkinan Apple ingin membuat design iPhone yang semakin kelihatan bersinar sangat mungkin terjadi.

    Rumor tersebut juga mengungkapkan bahwa logo Apple tersebut bisa memiliki dual fungsi yaitu selain sebagai notification light juga dapat menampilkan cahaya flash dengan warna yang berbeda tergantung dengan notification yang didapatkan. Sejauh ini masih merupakan rumor dan belum bisa kita yakini sepenuhnya tetapi bisa dipastikan apabila design ini dihadirkan oleh Apple tentu akan membuat tampilan iPhone semakin bersinar dan juga tidak mustahil harga yang semakin mahal. :P

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber: USwitch, Gadget Centre
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. 3mulya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    Bakal keren ne gan, kayak macbook. tp kyknya bikin boros batre ya?
     
  4. kejeduk Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -1
    kayanya batere iphone masih tetep boros.. hehehe tinggal bawa powerbank kemana2 aja
     
  5. 3mulya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +2 / -0
    kayak bawa infus dong gan hahaha..
    gak sabar ne nunggu iphone 6 dengan ios8 dan yosmite tentunya.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.