1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Rangkuman fitur iPhone 6 dalam satu gambar

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 21, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    Tentu kamu sudah membaca dan mendengar berbagai macam bocoran dan rumor mengenai iPhone 6. Mulai dari video-video yang menunjukkan kekuatan iPhone apabila menggunakan layar sapphire, design akhir dari iPhone 6, sampai kemungkinan iPhone 6 tidak akan hadir dengan layar sapphire. Berbagai spekulasi dan rumor mengenai ukuran gadget terbaru dari Apple tersebut, kapasitas memory, ukuran baterai hingga kualitas kamera juga terus menghiasi media dan membuat kita semua bingung dan bertanya-tanya.

    Kali ini akan kami hadirkan sebuah gambar yang merupakan rangkuman dari berbagai macam rumor dan bocoran yang beredar hingga saat ini, sehingga kamu bisa lebih jelas dan tidak kebingungan dalam merangkum berbagai macam isu yang telah beredar selama ini.

    Gambar ini akan menampilkan berbagai macam komponen dan teknologi pada iPhone 6 yang akan hadir sebentar lagi beserta dengan kemungkinan persentasenya.

    [​IMG]

    Pada gambar diatas kita bisa melihat bahwa ukuran layar sebesar 4.7inci pada iPhone 6 mendapat nilai 100% yang berarti iPhone 6 bisa dipastikan akan hadir dengan ukuran 4.7inci sementara isu-isu yang belakangan beredar mengenai kemungkinan iPhone 6 tidak menggunakan layar sapphire mendapat nilai sebesar 60%. Meskipun boleh kita katakan bahwa angka-angka diatas masihlah sebatas asumsi dengan acuan dari berbagai sumber dan kualitas sumbernya yang telah hadir hingga saat ini, tidak bisa dipungkiri banyak fitur-fitur yang ada pada rumor tersebut telah sangat dinantikan dan diharapkan untuk hadir pada iPhone 6. Mari kita berharap yang terbaik untuk iPhone 6.

    sumber: NoWhereElse, Gadget Centre
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.