1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News iPhone akan memiliki kamera 13MP?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 18, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Bocoran iPhone 6 telah banyak beredar di internet, baik dalam hal design, layar, spesifikasi, dan sebagainya. Kali ini isu terbaru mengenai iPhone 6 adalah dalam hal kamera. Setelah sebelumnya diberitakan bahwa iPhone 6 akan tetap bertahan dengan kamera belakang 8MP, kali ini sumber terbaru mengumumkan bahwa iPhone 6 akan menggunakan kamera belakang sebesar 13MP Sony Exmor IMX220 sensor.

    kamrea pada Apple iPhone yang sampai sekarang tetap bertahan dengan teknologi Sony ini selalu menawarkan kualitas gambar yang luar biasa. Sensor 1/2.3" Sony Exmor IMX220 akan mampu menghasilkan video 1080p dengan resolusi sebesar 3840 x 1080.

    Sejak generasi iPhone 4S, Apple tetap mempertahankan kamera belakang sebesar 8MP hingga iPhone 5S meskipun smartphone keluaran perusahaan lain sudah bersaing pada kisaran rentang 13MP - 20MP. Hal ini diungkapkan Apple bahwa bukan jumlah MP yang penting dalam suatu kamera, tetapi bagaimana pengoptimalan fitur dan sensor kamera dalam pengambilan foto/gambar.

    Apabila isu terbaru ini benar adanya bisa dipastikan bahwa Apple telah menerima feedback dari konsumernya dan akan lebih meningkatkan jumlah MP dari kamera selain meningkatkan kualitas sensor dan fitur dari kamera tersebut.

    sumber:
    Gadget Centre - iPhone 6 akan memiliki kamera 13MP
     
  2. joewono Top Contributor
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    41,504
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +1,109,488 / -6
    Ntah kenapa saya berkeyakinan kalau iphone 6 ntar masih akan mengusung kamera 8mp

    Terlebih lagi berita diatas mengatakan akan mengusung mesin kameranya sony

    Kecil kemungkinan itu
    :iii:

    -•○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○•-
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.