1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

LG G3 mini akan hadir bulan ini

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    LG G3 menjadi salah satu smartphone LG yang paling populer dan dicari banyak orang belakangan ini dan baru saja LG kembali mengumumkan bahwa LG G3 mini akan diluncurkan dalam bulan ini. Setelah sebelumnya banyak orang bertanya-tanya tentang nama resmi dari LG G3 mini maka resmi diumumkan untuk wilayah Asia akan lebih dikenal dengan nama LG G3 Beat dan untuk wilayah Eropa akan dikenal dengan nama LG G3 s.

    [​IMG]

    LG G3 Beat direncanakan akan menjangkau pasar konsumen tingkat bawah sampai menengah. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi LG G3 Beat yang telah disebutkan. LG G3 Beat akan hadir dengan Android KitKat 4.4 dengan layar 720x1280 pixels dan dilengkapi dengan prossesor quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400 dan RAM sebesar 1GB. Kualitas kamera juga termasuk bagus dengan kualitas sebesar 8MP disertai Laser Auto Focus dan kamera depan sebesar 1.3MP. Memory internal yang digunakan sebesar 8GB dan memiliki slot tambahan untuk microSD. Baterai yang menjadi salah satu keunggulan produk LG hingga saat ini tetap dipertahankan oleh mereka dengan baterai sebesar 2,540mAh yang hadir pada LG G3 Beat.

    [​IMG]

    "Perusahaan smartphone tidak bisa mengabaikan perkembangan kebutuhan konsumer yang meinginkan keseimbangan dalam hal tampilan, fitur, performa dan tentu saja harga. Untuk itulah LG G3 Beat kami hadirkan ke pasar menengah smartphone yang mengharapkan teknologi yang sudah matang, merek terpercaya, inovasi luar biasa dan harga yang terjangkau dan atraktif yang dimiliki oleh satu unit perangkat." sebut Dr. Jong-seok Park, president sekaligus CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company.

    LG G3 Beat direncanakan akan diluncurkan pertama kali di negara mereka sendiri yaitu korea selatan pada tanggal 18 Juli. G3 Beat akan hadir dalam 3 warna yaitu hitam, putih dan emas.

    sumber:
    Gadget Centre - LG G3 mini akan hadir bulan ini
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.