1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Hong Kong negara pertama hadirnya Sony Xperia T3

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]
    Sony Xperia T3 Berita mengenai diluncurkannya Sony Xperia C3 tentu membuat banyak dari para pecinta Sony menantikan smartphone selfie tersebut sampai pada waktu resmi diluncurkan dan hadir di Indonesia. Pada bulan Juni lalu Sony juga sudah mengumumkan akan meluncurkan Sony Xperia T3 yang dikabarkan sebagai salah satu smartphone tertipis didunia.

    Berita terbaru menyebutkan bahwa negara pertama yang akan menjadi pasar peluncuran Xperia T3 adalah Hong Kong dan dijadwalkan pada tanggal 14 Juli 2014. Berita ini bersumber dari Hong Kong's official Facebook page.

    Sony Xperia T3 yang dibungkus dengan frame besi disebut sebagai smartphone 5,3 inci tertipis didunia dengan ketebalan hanya 7mm. Layar sebesar 5,3 inci membuat Xperia T3 mencapai resolusi 720p. Xperia T3 juga dilengkapi dengan fitur berupa LTE, NFC, kamera depan 1.1MP, kamera belakang 8MP dengan LED flash. Processor yang diusung adalah Quad-Core 1.4GHz Snapdragon 400 dan memiliki 1GB RAM memory. Untuk memory internal Sony memasang 8GB memory dengan tambahan slot memory external. Baterai yang dipakai sebesar 2500mAh dengan lama waktu bicara mencapai 12 jam.

    Untuk spesifikasi yang telah disebutkan bisa disebut bahwa smartphone yang satu ini merupakan tipe smartphone high-end akan tetapi harga yang disebut akan beredar di Hong Kong tidaklah terlalu mahal. Menurut Hong Kong's official Facebook page, Xperia T3 akan memiliki harga sekitar $386 atau sekitar 2,999 HKD (Hong Kong Dollar). Bukan harga yang mahal untuk smartphone dengan kualitas high-end.:)

    Sony Xperia T3 akan tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, putih dan ungu dan sudah terinstall Android 4.4 KitKat dan Sony's Custom UI. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan smartphone Xperia T3 yang relatif terjangkau dengan harga murah atau Xperia C3 dengan keperluan Selfie.:D

    sumber:
    LobbyInfo - Sony Xperia T3 akan hadir pertama kali di Hong Kong
     
  2. joewono Top Contributor
    AMVC CONTRIBUTOR

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    41,508
    Trophy Points:
    292
    Ratings:
    +1,109,520 / -6
    Kamera 8mp dengan ram 1gb
    Dibanderol 4jutaan

    Kalo utk fitur kayak gitu harga 4 juta ternilai mahal jg sih

    Kayaknya mahal di NFC ama LTE nya doank nih
    :iii:

    -•○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○•-
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.