1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Rumor : Baterai pada iPhone 6 akan mengalami peningkatan

Discussion in 'Free Talk Zone' started by AndyLPJr, Jul 8, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AndyLPJr Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 15, 2011
    Messages:
    174
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]Apple iPhone 6 yang dikabarkan akan dirilis pada bulan September 2014 telah membuat banyak penggemar iPhone tidak sabar menunggu hadirnya smartphone versi terbaru dari Apple tersebut. Banyak rumor dan bocoran yang bermunculan di internet seputar fitur-fitur yang dijanjikan, tampilan iOS terbaru, dan ukuran iPhone 6 yang dikabarkan akan hadir dalam 2 versi ukuran yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci.

    Baru-baru ini terdapat rumor terbaru dari sumber Cina yang menyebutkan bahwa iPhone 6 akan mengalami peningkatan ukuran baterai. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 6 4,7 inci akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas sekitar 1800 mAh - 1900 mAh, sementara iPhone 6 5,5 inci akan dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas sekitar 2500 mAh.

    Angka-angka tersebut secara statistik tentu menunjukkan bahwa baterai pada iPhone tidaklah sepadan dengan kebanyakan baterai yang terdapat pada gadget Android sekarang ini yang rata-rata sudah bisa mencapai 3000 mAh. Akan tetapi perlu diingat bahwa Apple mungkin saja lebih memilih untuk meningkatkan optimalisasi pemakaian baterai dibandingkan meningkatkan ukuran kapasitas dari baterai itu sendiri. Tidak bisa dipungkiri bahwa sejauh ini iPhone 5S yang merupakan gadget terbaru dari Apple yang hanya dilengkapi dengan baterai sebesar 1570 mAh masih mampu bersaing dengan gadget Android lainnya dalam hal pemakaian baterai.

    Mari kita harapkan bahwa apabila rumor ini benar adanya, selain meningkatkan setidaknya sekitar >400 mAh dari kapasitas baterai sebelumnya Apple juga akan meningkatkan optimalisasi pemakaian baterai yang tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa yang pantas untuk ditunggu pada iPhone 6.

    sumber:
    LobbyInfo - Rumor : Baterai pada iPhone 6 akan mengalami peningkatan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.