1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Liquid Z4, Smartphone Dibawah 1 Juta yang kaya Fitur!

Discussion in 'Free Talk Zone' started by P4ss10n, Jun 26, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. P4ss10n Banned User

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 18, 2013
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Buat yg lg nyari smartphone android murah, nih Acer meluncurkan salah satu koleksi smartphone terbarunya yg dibandrol cuma Rp 800 ribuan. Klo dilihat dari keseluruhan bodinya, nih smartphone sekilas ngga keliatan banget kayak smartphone murahan. Apalagi layar yg dipakenya sekitar 4 inci plus klo ane baca beritanya, fiturnya juga lumayan lengkap. Langsung aja nih gan cekidot penampilan smartphonenya:

    [​IMG]

    Berikut ini, beberapa kutipan yg ane copas dari blog yg punya brandnya :)

    "Smart dan minimalis. Itulah kesan saat pertama memegang Acer Liquid Z4. Ukuran dan ketebalan bodi yang pas di tangan dan di saku membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai keperluan. Dimensinya yang ringkas juga memudahkan saat digunakan dengan satu tangan. Namun jangan salah, meski mini, smartphone Android ini dilengkapi dengan fitur penuh manfaat lho!

    acer liquid z4 front 1

    Handphone Mungil dengan Segudang Fitur



    Kamera 5MP dengan Fitur Auto-Focus

    Acer memberikan kamera 5 megapixel yang dilengkapi auto-focus. Ini berarti foto yang dihasilkannya akan tajam. Bahkan Anda dapat memilih fokus dan exposure di dua titik berbeda, sehingga hasil fotonya lebih optimal. Kinerja autofocus Liquid Z4 juga cukup cepat untuk menangkap berbagai momen di keseharian Anda.

    Liquid Z4 dilengkapi flash LED yang cukup terang untuk menerangi subyek dari jarak dekat. Selain foto, Anda juga dapat merekam video HD beresolusi 720p.

    Berikut beberapa hasil foto Acer Liquid Z4 tanpa proses penyuntingan:

    [​IMG]
    [​IMG]

    Hasil foto di Liquid Z4 Hasil foto di Liquid Z4 04 Hasil foto di Liquid Z4 02

    Menilik performanya, ponsel Android dengan layar 4 inci ini cukup tangguh untuk kebutuhan pengguna pemula yang ingin mencicipi asyiknya menggunakan smartphone. Paduan prosesor dual-core 1,3GHz dan RAM 512MB cukup memadai untuk menjalankan berbagai aplikasi Android dengan cukup mulus. Memainkan game ringan, browsing Internet, serta menjalankan berbagai aplikasi jejaring sosial dapat dinikmati dengan mulus dan lancar.

    Speaker Depan dengan DTS Sound

    Acer menempatkan speaker di bagian depan untuk performa audio yang lebih baik. Dengan demikian, kamu bisa menikmati lagu favoritmu tanpa hambatan saat Liquid Z4 diletakkan di atas meja. Fitur DTS Sound juga memastikan kualitas suara sama baiknya saat didengarkan langsung ataupun menggunakan head-phone kesayanganmu.

    Acer melengkapi paket pembelian Liquid Z4 dengan ear-phone juga lho! Lebih asyik untuk menikmati music di perjalanan.

    Fitur Lengkap dari Acer

    Tambahan tombol khas AcerRAPID di belakang, tepat di bawah lensa, juga amat membantu saat Anda ingin menerima panggilan tanpa harus repot melirik ke layar. Tidak hanya itu, tombol AcerRAPID juga memudahkan saat Anda ingin memotret dengan lebih cepat.
    Cukup tekan tombol RAPID dan aplikasi kamera akan langsung dijalankan. Tekan lagi untuk memotret. Praktis kan?

    Segudang Aplikasi Menarik & Bermanfaat

    Liquid Z4 juga dilengkapi dengan fitur dan aplikasi bawaan yang menarik penuh manfaat! Bagi Anda yang ingin membuka dokumen Office, telah terpasang Polaris Office Reviewer. Ingin mencatat presentasi yang sedang disaksikan? Gunakan Acer SnapNote yang mempermudah mahasiswa atau siapapun yang sering hadir di seminar. Anda tinggal memilih foto, teks, atau gambar dengan teks yang disaksikan, foto dengan Acer SnapNote dan simpan dalam pilihan format file .PDF atau .PPT sesuai kebutuhanmu.

    [​IMG]
    Fitur Acer SnapNote

    Mengatur kumpulan hotspot Wi-Fi juga dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Acer Easy Hotspot. Takut kebablasan menggunakan paket data? Atasi dengan Acer Data Traffic Manager yang memberikan informasi penggunaan data di ponsel.

    Kemudahan penggunaan ditambah dengan adanya Quick Mode yang menawarkan antarmuka (UI) sederhana untuk pengguna pemula. Kenali lebih jauh mengenai fitur Acer Quick Mode di blog ini.

    Acer Liquid UI yang baru juga menghadirkan penampilan menyegarkan dengan efek transisi yang dinamis dan bentuk huruf serta ikon baru. Tampilan layar multitasking lebih baik dengan kemampuan menampilkan hingga enam aplikasi terbuka sekaligus secara berurutan
    ".

    Source
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.