1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Laptop Lenovo M30 Tipis dan Tahan Lama

Discussion in 'Free Talk Zone' started by kep161289, May 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kep161289 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Lenovo M30 adalah Laptop terbaru dari Lenovo yang didukung oleh processor dari Intel generasi Haswell yang mampu bertahan hingga 5 jam. Desain Lenovo M30 sangat tipis sehingga sudah pasti tidak dilengkapi dengan DVD Driver.

    Tampilan Lenovo ini sangat elegant didukung dengan keyboard jenis chicklet yang sangat nyaman untuk digunakan. Menurut berita yang beredar, Laptop Lenovo M30 pertama kali akan dipasarkan di Eropa untuk pertama kalinya, dan masih belum ada pemberitahuan kapan Laptop tersebut dirilis dan masuk ke Indonesia.

    Layar Lenovo ini berukuran 13.3 inch dengan resolusi 1366 x 768 dan menggunakan Sistem Operasi Original Windows 8.1 dari microsoft yang sudah terinstall dari bawaannya yaitu windows original. Lenovo ini unggul pada performa yang dimilikinya, karena didukung oleh processor Intel Generasi Haswell Core i3-4010U Dual Qore dengan Kapasitas RAM sebesar 4 GB dan Grafis dari Intel HD Graphics yang membuat tampilan layar semakin tajam.

    Kapasitas memori Laptop Lenovo ini dibekali dengan memori SSHD berkapasitas 500GB dan SSD berkapasitas 8GB, itu membuat kapasitas penyimpanan database semakin besar. Untuk Konektivitas Laptop Lenovo M30 sudah terpasang 3 port USB 3.0, port Ethernet, HDMI, Card Reader, WiFi dan Bluetooth untuk mempermudah proses transfer berkas segala macam format.

    Lenovo M30 pertama kali ditampilkan di situs resminya khusus untuk Negara Swedia, Laptop Lenovo ini tidak mendukung teknologi layar sentuh dan baterai laptop ini mampu bertahan selama 5 jam dalam keadaan pemakaian normal.

    Interior Laptop ini bernuansa silver yang mirip dengan Lenovo M5400 dengan bobot 3.9 lbs atau sama dengan 1.769 gr. Keyboard yang digunakan dilengkapi dengan AccuType 1.8 mm keystore yang lebih besar ukurannya dengan kebanyakan laptop tipis lainnya. Dalam keadaan WiFi yang selalu hidup, laptop ini mampu bertahan 5 Jam dengan sekali Charge.

    Lenovo membidik pasar kelas menengah untuk produk terbarunya ini yaitu Laptop Lenovo M30, namun sampai saat ini belum ada informasi tentang harga dari lenovo m30.

    SUMBER
     
  2. ferdyantopro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 26, 2012
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +8 / -1
    boleh juga ane pertimbangkan buat bli laptop haha abisny byk pilihanny
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.