1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Nvidia Mocha Tablet Khusus Gamer

Discussion in 'Free Talk Zone' started by kep161289, May 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kep161289 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Nvidia Mocha Tablet Khusus Gamer - Nvidia Mocha adalah produk terbaru Nvidia yang berupa Tablet khusus gamer yang ditenagai oleh processor Tegra T1, beberapa waktu yang lalu Nvidia sukses dengan Tablet Tegra Note 7, lalu apa keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan pada produk terbarunya ini.

    Produk Nvidia Mocha adalah penerus dari Nvidia Tegra Note 7 yang didukung dengan spesifikasi sangat baik, grafik dari Nvidia sangat tinggi dengan menggunakan GPU Nvidia Geforce yang sudah terbukti selalu memproduksi grafik yang berkualitas tinggi.

    Tablet Nvidia Mocha didukung dengan touch screen atau layar sentuh berukuran 7.9 inch dengan resolusi 2048 x 1536 PX, resolusi yang sama dengan iPad Mini. teknologi layar yang digunakan adalah IPS (In Plane Swiching) yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dengan kecerahan yang bagus.

    Performa dari Tablet Nvidia Mocha sangat tinggi, didukung dengan chipset Nvidia Tegra K1 yang mengusung processor Quad Qore Cortex A15 dengan kecepatan 2.5 GHz dan didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB, arsitektur grafik Kepler membuat pengolahan grafisnya semakin tajam.

    Memori internal berkapasitas 16GB dan bisa di upgrade lagi sampai 64 GB, namun sayang tidak ada dukungan konektivitas pada Tablet ini, dan begitu juga spesifikasi kamera yang belum diketahui sampai saat ini.

    Menurut kabar yang beredar, produk ini akan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dan stock barangnya serta kapan masuk Indonesia. para pecinta game pasti sudah tidak sabar mendapatkan gadget canggih besutan Nvidia ini.

    Tunggu saja informasi selanjutnya mengenai Tablet Nvidia ini, semoga dalam waktu dekat ini Nvidia benar-benar akan merilis dan Indonesia mendapat stock gadget ini dan semoga harga pasarannya tidak terlalu mahal agar anda bisa menikmati bermain game dengan kualitas jagoan.

    SUMBER
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dracola M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +242 / -0
    ai ai...moga2 ada yang ukuran 10", pass buat main game
    kalau ukuran 7" mah kekecilan
     
  4. ferdyantopro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 26, 2012
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +8 / -1
    memang pas klu buat gamer tapi hargany pasti mahal juga soalny liat spekny aj udah tinggi kwkw
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.