1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Blackberry App World Versi Terbaru 2014

Discussion in 'Free Talk Zone' started by kep161289, May 10, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kep161289 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Blackberry App World Versi Terbaru 2014 - Aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna Smartphone BB adalah Aplikasi Blackberry App World atau yang lebih dikenal dengan nama BlackBerry World. Aplikasi ini berada diperingkat pertama dan paling wajib diinstall di Smartphone BlackBerry anda.

    Aplikasi ini menempati urutan pertama aplikasi wajib untuk Smartphone BlackBerry, baik itu BB OS 5, 6, atau 7 dan juga BB 10 seperti BB Z10 dan BB Q10, aplikasi lain yang wajib di install adalah BlackBerry Messenger dan aplikasi pesan lainnya.
    Blackberry App World

    Pada tahun 2014 ini BlackBerry App World banyak mengalami update terbaru, diantaranya yaitu Versi terbaru 4.4 yang menyebabkan aplikasi dan perubahan dari segi sektor keamanan dan fitur aplikasi lainnya. untuk anda yang menggunakan BlackBerry App World, update terbaru bisa anda unduh melalui tautan di bawah ini :

    Update BB World
    BlackBerry App World

    BB App World ganti nama menjadi BlackBerry World resmi rilis secara bersamaan dengan peluncuran BlackBerry Z10 pada awal tahun 2014 yang lalu. Kehadiran BlackBerry World didukung dengan beberapa fitur baru diantaranya yaitu update fitur BlackBerry World.

    Blackberry App World Versi Terbaru 2014

    Desain lebih sederhana dan lebih praktis untuk digunakan, sehingga pengguna tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari berbagai aplikasi yang ada di BlackBerry World tersebut. setelah anda mendownload aplikasi, ada fitur sosial media yang akan memberikan saran share aplikasi yang baru saja anda download.

    Banyak sekali perubahan yang terjadi pada BB App World, mulai dari BlackBerry App World 1.0 sampai pada tahun 2013 yaitu BlackBerry App World 4.3.1 dan versi tahun 2014 ni ada 2 alternatif cara unduh BlackBerry App World yaitu bisa menggunakan browser BlackBerry dan bisa juga menggunakan laptop untuk unduh Aplikasi App World.
    Blackberry App World

    Segaralah update Aplikasi App World Smartphone BlackBerry anda ke versi terbaru, dan kunjungi terus website RedaksiKita.com untuk membaca informasi terbaru dan terkini seputaran dunia teknologi.
    Blackberry App World

    Demikian postingan RedaksiKita.com kali ini, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih juga sudah membaca postingan RedaksiKita.com ini yang berjudul, Blackberry App World Versi Terbaru 2014.

    SUMBER
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.