1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Sony Xperia Z2 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Discussion in 'Free Talk Zone' started by kep161289, May 8, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kep161289 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Sony Xperia Z2 - Smartphone ini sudah bisa dipasarkan secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 8.5 juta mulai tanggal 5 Mei 2014 sampai tanggal 12 Mei 2014. Ketika pada masa Pre-Order beberapa waktu lalu, Android Xperia Z2 memberikan promo cashback sampai Rp 1.700.000 dengan syarat anda membayar menggunakan Kartu Kredit dari Bank tertentu.

    Indosat juga berpartisipasi dan mengambil kesempatan pada pre-order tersebut, Pre Order Sony Xperia Z2 di bundling oleh Indosat sebesar 10Gb selama 6 bulan prabayar dan 8GB selama 12 bulan pascabayar.
    Sony Xperia Z2

    Sony Xperia Z2 adalah Smartphone layar sentuh dengan teknologi HD 1080p atau 1920 x 1080 Pixel dengan ukuran layar 5.2 inch dengan didukung oleh teknologi Triluminos. Layar Sony Xperia Z2 menggunakan layar berkualitas dan berteknologi canggih yaitu didukung oleh teknologi live colour dan X-Reality Engine yang membuat warna yang dihasilkan semakin tajam.

    [​IMG]

    Sony Xperia Z2 Harga dan Spesifikasi Lengkap

    Chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB disematkan pada Smartphone Android Sony Xperia Z2 ini dan ditenagai oleh processor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan 2.26 GHz dan RAM berkapasitas 3 GB dengan fitur grafis yang canggih dari Adreno 330. Kamera Sony Xperia Z2 sama dengan Xperia Z1 yaitu kamera dengan resolusi 20.7 MP didukung dengan fitur auto focus dan lensa yang canggih dari Sony Cybershot G dengan sensor 1/2.3".
    Sony Xperia Z2

    Smartphone Android Xperia Z2 ini dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 16 GB, tapi apabila anda merasa kurang dengan memori internal juga disematkan micro SD untuk menambah kapasitas memori anda hingga 32 GB. Xperia Z2 didukung dengan berbagai fitur konektivitas yaitu NFC, GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Baca Juga : Harga Sony Xperia Z dan Spesifikasi Lengkap.
    Sony Xperia Z2

    Demikian postingan RedaksiKita.com kali ini, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih sudah membaca postingan RedaksiKita.com ini yang berjudul, Sony Xperia Z2 Harga dan Spesifikasi Lengkap.

    SUMBER
     
  2. mardangga M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    926
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +9,812 / -0
    Klo ga salah waktu ini pernah liat smartphone sony yg mendukung video recording 4k.
    Apa seri yang ini ya???
    :ogbingung:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.