1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BlackBerry Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Discussion in 'Free Talk Zone' started by kep161289, May 2, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kep161289 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    BlackBerry Z3 - CEO Blackberry memberitahukan bahwa akan dirilis kepasaran BlackBerry Z3 terbaru mereka dengan Fitur terbaru yang bernama Blackberry Jakarta. Nama Jakarta diambil karena perusahaan BlackBerry Z3 kembali menargetkan Indonesia khususnya kota Jakarta menjadi kontributor terbesar penjualan BlackBerry Z3 di Indonesia.

    Bukan hanya itu, Fitur dan konten di dalamnya juga di setting dan dibuat dengan konten lokal Indonesia. Layar Blackberry Z3 berukuran 4 inch dan didukung oleh OS Blackberry 10 dengan versi baru 10.2.1 yang sangat kaya akan fitur kerennya.

    Harga BlackBerry Z3

    BlackBerry Z3 juga dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta, nama ini sudah diresmikan di situs resmi BlackBerry Indonesia yang beralamatkan id.blackberry.com atau klik Situs Resmi BlackBerry, adapun Harga BlackBerry Z3 adalah Rp 2.579.000 yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Mei 2014.
    BlackBerry Z3

    Saat ini sudah dibuka Pre-Order yang diselenggarakan oleh XL dan Indosat dengan harga penawaran Rp 2.199.000 dan cash back sebesar Rp 600.000 dan juga akan mendapatkan bonus dari XL. sedangkan Indosat memberkan penawaran Pre-Order dengan harga Rp 2.199.000 dengan Cash Discount Rp 500.000 ditambah juga dengan bonus paket data Indosat.

    BlackBerry Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap 2

    Review BlackBerry Z3

    Dari segi Design, BlackBerry Z3 terlihat lebih kotak dengan sedikit lengkungan dibagian sisi kanan dan kirinya, tidak seperti BlackBerry Z30 dan BlackBerry Z10. Di bagian depan ditutupi kaca dari atas sampai ke bawah, tanpa ada tombol dan plat yang mengganggu dibawahnya seperti pada model sebelumnya. Di atas terdapat Speaker dan kamera serta ada juga sensor cahaya, Logo BlackBerry berada di bagian bawahnya.
    BlackBerry Z3

    Tombol Volume dan tombol power ada disisi sebelah kiri dan di sisi sebelah kanan adalah tempat menyimpan SIM Card dan Micro SD dilengkapi dengan penutup. Bahan yang lembut ditambahkan di bagian belakang yang dibuat dari grippy soft-touch, bahan ini selain lembut juga kesat dengan grip kotak kecil, ditengahnya terdapat logo BlackBerry berwarna silver, BlackBerry Z3.

    Kamera dan flash ada dibagian atas sebelah kiri, ini sama seperti model sebelumnya, di bagian bawah kiri penutup bawahnya berlubang untuk tempat keluarnya suara dari load speaker, dan lubang headset ada dibagian atas sedangkan charging dan koneksi USB kabel Data ada disisi bawah, namun yang lebih unik lagi adalah penempatan baterai yang Non-Removeble artinya baterai tidak bisa dilepas dengan mudah seperti pada hp umumnya, melainkan harus melepas dan membongkar casing dengan melepas baut terlebih dahulu sama dengan model BlackBerry Z30.

    BBM

    Fitur unggulan di BlackBerry adalah BBM atau BlackBerry Messenger, walaupun BBM merupakan fitur yang sudah ada di iOS dan Android namun tetap saja sensasi menggunakan BBM di BlackBerry terasa sangat berbeda karena fiturnya lebih lengkap ketimbang BBM di Android atau di iOS. ada beberapa fitur BBM khususnya di BlackBerry Z3 yang tidak ada di handphone lain yaitu :

    Video Chat
    BBM Channels
    Indikasi Read
    Pengiriman file hingga 6 MB
    Pengiriman Gambar dengan pilihan Resolusi
    Kemampuan menjalankan aplikasi dan game

    Di awal tahu 2014, Operatis System terbaru yaitu versi 10.1.1 semua BlackBerry 10 memiliki kehebaran dalam menginstall dan menjalankan aplikasi serta game android dan file berekstensi .apk tanpa harus melakukan konversi apapun. Blackberry Z3 juga sudah ditanam OS dengan kemampuan bisa menjalankan aplikasi android yang semua sudah disempurnakan dari OS versi sebelumnya.
    BlackBerry Z3

    Layar 5 inch

    Adapun kelebihan dari layar BlackBerry Z3 yang berukuran 5 inch adalah mudah untuk membaca dan menulis pesan BBM, email dan fitur messanger lainnya, lebih nyaman ketika bermain game, bisa browsing internet dengan lebih puas dan juga bisa melihat gambar dan video lebih jelas dan lebih besar.

    BlackBerry Hub

    BlackBerry adalah Smartphone yang memiliki kemampuan lebih dalam hal mengolah pesan, ada beberapa aplikasi pengolahan pesan di BlackBerry yang sangat digemari seperti Push, Mail, BBM dan aplikasi pengoalahan pesan lainnya. sedangkan ada fitur yang hanya ada di BlackBerry 10 termasuk BlackBerry Z3 yaitu BlackBerry Hub, BlackBerry Hub merupakan fitur pengolahan pesan yang mempermudah pengguna karena semua pesan, kalender dan notifikasi ada dalam satu layar. Dengan menggunakan BlackBerry Hub, semua pesan dapat dengan mudah di monitoring, dan BlackBerry Hub terintegrasi dengan email, sms, bbm, notifikasi kalender, notifikasi aplikasi, twitter, facebook, pin message dan voice mail.

    BlackBerry Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap 1
    BlackBerry Z3

    Instant Preview

    Ada fitur baru di BlackBerry 10 versi 10.2.1 yang merupakan aplikasi pendukung pengolahan pesan, dimana semua pesan masuk akan ditampilkan sekilas dilayar ketika pengguna sedang menjalankan aplikasi atau bermain game, dan akan menghilang dengan sendirinya. ketika pengguna merasa pesan tersebut penting, maka pengguna dapat meninggalkan permainannya dan membaca pesan masuk tersebut, inilah kemudahan yang diberikan oleh BlackBerry Z3.
    BlackBerry Z3

    BenchMark Z3 Menggunakan AnTuTu

    BlackBerry Z3 memiliki score 12036, walaupun masih dibawah Nexus 4 dan galaxy 3, namun kalau dilihat dari harganya yang hanya sekitar 2 jutaan dan mampu menjalankan game 3D dengan lancar, ini berarti sangat hebat. BechMark yang digunakan adalah aplikasi AnTuTu untuk android, sehingga penilainnya belum akurat dan belum maksimal, dan mampu mendapatkan score yang lebih tinggi lagi untuk menjalankan aplikasi lainny.

    Predictive Keyboard

    BlackBerry Z3 adalah Smartphone tanpa tombol keyboard melainkan menggunakan teknologi touch screen, dan keunggulan lainnya adalah BlackBerry Z3 mampu memprediksi kata dengan lebih tepat sesuai EYD yang berlaku. prediksinya diletakkan diatas huruf, sehingga pengguna bisa memilih prediksi yang sesuai dengan yang dimaksud. namun, saat ini sangat sulit menggunakan prediksi smartphone karena menulis pesan terkadang menggunakan singkatan yang tidak ada dalam database BlackBerry.
    BlackBerry Z3

    Browser

    Browser BlackBerry 10 x lebih cepat dibandingkan dengan merk lain seperi iPhone, Browser BlackBerry Z3 dibuat dengan platform QNX yang programnya sangat berbeda dengan browser seperti mozilla firefox, chrome, opera dan sejenisnya. Browser ini support HTML 5 yang merupakan standart terbaru halaman WEB. Baca Juga : Kebakaran Pasar Senen.

    Kelebihan BlackBerry Z3

    Harga relatif lebih murah
    Layar lebih lebar yaitu 5 Inch
    Kemampuan menjalankan aplikasi android
    Membaca dan mengetik pesan lebih leluasa

    Kekurangan BlackBerry Z3

    Sulit mengganti baterai
    Body terbuat dari plastik
    Beberapa aplikasi dan game android berjalan lambat

    Demikian postingan RedaksiKita.com untuk kali ini, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih juga sudah membaca postingan RedaksiKita.com ini yang berjudul, BlackBerry Z3 Harga dan Spesifikasi Lengkap.

    SUMBER
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. ronn_devils Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +32 / -0
    Masih Kemahalan klo diatas 2 Juta, ppi display nya juga masih kecil, design lumayan sih..
     
  4. goodkisser Members

    Offline

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    murah meriah, kapan sellingnya?
     
  5. ndangdut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 3, 2010
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Waah ngeiler banget nih ane sama Z3 ini. Sampe sempat kepikiran bwt lego motorola Razr maxx ane. Hiks...
    Tp ntar dulu deh liat2 reviewnya kedepan bakalan kayak apa hehehe

    Sent from my XT910 using Tapatalk
     
  6. jiro_larc Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +3 / -0
    kapan rilis nih di indo
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.