1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Bagaimana Jika Oculus Rift Digunakan Oleh Orang Yang Mabuk?

Discussion in 'Free Talk Zone' started by indogamers, Apr 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indogamers M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 5, 2013
    Messages:
    1,329
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +142 / -0
    Pernahkah terpikir bagaimana jika seorang yang sedang mabuk menggunakan kacamata Oculus Rift? Kira-kira hal apa yang akan dia lakukan? Mungkin imaginasi seorang yang sedang mabuk ditambahkan dengan kacamata tersebut, maka akan menghasilakan sebuah gambaran yang sempurna tentang penggabungan dunia nyata dan dunia virtual. Penasaran seperti apa jika seorang mabuk sedang naik ke sebuah wahana Roller Coaster?

    [​IMG]

    Orang ini sedang mabuk, bahkan dia tidak dapat merasakan tangannya sendiri karena pengaruh alkohol yang begitu kuat. Dengan menggunakan Oculus Rift, ia merasa bahwa ia telah dipindahkan ke dunia lain. Tentu saja ini lebih ke arah pengaruh alkohol yang begitu dalam, jika dibandingkan dengan imaginasi yang dihasilkan pada Oculus Rift.

    Video yang hanya berdurasi beberapa menit ini saja, menunjukkan kalau sang pria tersebut sepertinya terlihat sangat ketakutan sekali dalam menggunakan kacamata Oculus Rift yang sedang menunjukkan kalau ia sedang berada pada Roller Coaster.

    [video=youtube;MOxUwcYGToI]http://www.youtube.com/watch?v=MOxUwcYGToI#t=279[/video]​

    Oh tidak! Saya bersungguh-sungguh, sepertinya memang jangan pernah menggunakan kacamata virtual ini jika anda sedang dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol. Karena ini dapat merusak keduanya.

    Source
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. persewo Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 1, 2012
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    haha bener-bener jadi orang bego kalau pakai kacamata ini.
     
  4. verdana05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Kyknya bisa dipake juga buat ngerjain orang yang baru bgn tidur kali ya gan. hehehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.