1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Game New Game: Fishing Pot

Discussion in 'Software Zone' started by indahfida, Mar 27, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    Fishing Pot: Rasakan Sensasinya!


    [​IMG]

    Tidak pernah berhenti berinovasi, seperti itulah tempat saya mencari nafkah PT Kreon, menjalankan roda bisnis nya di dunia game.

    Setelah kami mengeluarkan game on-line, yang dimainkan melalui perangkat komputer dengan jaringan internet sebagai main course dari product yang kami keluarkan, kini kami mencoba merambah kedunia game yang lain, yaitu game yang dimainkan melalui smartphone.

    Divisi terbaru ini kami beri nama Kreon Mobile, dengan merk dagang nya, GemStore. Nama yang sama pulalah yang dapat anda temukan pada aplikasi yang dapat diunduh dari hand phone yang berbasis teknologi Android. Tidak tertutup kemungkinan kedepannya smartphone dengan basis teknologi IOS dan Windows Phone, akan bisa menggunakan layanan kami ini. Disini akan anda temukan semua game yang kami keluarkan itu.

    Sejak diluncurkan pada acara bertajuk GemStore Launching Show di Gemscool Arena, 30 Oktober 2013, diaplikasi Gemstore, sudah ada empat game yang bisa anda mainkan dan nikmati.

    Keluaran terbaru dari kami adalah game yang bernama Fishing Pot, yang baru saja kami rilis pada tanggal 19 Maret 2014 lalu, dengan menggandeng Onplus sebagai mitra bisnis.

    Game dengan nuansa bawah laut

    Dari namanya saja sudah bisa kita tebak game seperti apa ini. Tapi, jangan salah sangka dulu, mobile game kami yang satu ini bukan game dengan permainan mancing-memancing seperti game-game yang sudah ada sebelumnya.

    Bila anda penyuka pemandangan alam bawah laut lengkap dengan terumbu karang, pasir putih, dan tentu saja ikan-ikan indah dengan berbagai macam ukuran dan jenis, maka saya bisa pastikan game ini akan memberikan suatu hal yang anda sukai itu.

    [​IMG]

    Yup, pada game ini kita akan bermain menangkap ikan. Namun, kita tidak akan menemukan alat pancing, pada game ini kita menggunakan jaring atau jala yang ditembakan melalui sebuah canon, untuk menangkap ikan, mengumpulkan angka, koin, dan juga menaikan level.

    Bukan hanya itu, banyak fitur-fitur menarik pada game ini. Kita bisa menambahkan id-id yang ada sebagai teman kita, pada daftar friend list, yang nantinya akan memberikan banyak keuntungan bagi kita. Kita bisa memberikan atau menerima kerang, yang bisa digunakan untuk memperbanyak kesempatan kita untuk menebar jaring, dengan menukarnya dengan koin, karena kerang itu kami asumsikan sebagai alat umpan nya. Selain itu kita juga bisa melihat peringkat pemain yang ada untuk saling berkejar-kejaran sebagai pemain dengan hasil tangkapan terbanyak.

    OK, saya tidak akan terlalu dalam membahas cara memainkan game ini secara detail. Tapi, saya akan mencoba membagi hal-hal indah dan mengasikan yang saya temukan ketika mencoba memainkan game dengan pemandangan bawah laut yang sangat indah ini.

    Bagi penggila mobile game, bila sebelum nya lebih banyak terpaku dengan segala macam pemandangan yang tidak alami, alias kartun dalam tiap game yang dimainkan, maka kali ini anda akan menemukan game dengan nuansa berbeda.

    [​IMG]

    Begitu kita memulai untuk memainkan game ini, maka kita akan disuguhkan pemandangan alami yang amat memanjakan mata. Hilir mudik ikan, dan biota laut lainnya dengan berlatar belakang terumbu karang yang indah, sangat menyegarkan indera penglihatan tentunya.

    Nuansa pemandangan bawah laut yang kita temukan pada game dengan genre kasual ini, selain menyegarkan mata, juga bisa untuk melepaskan stress yang menghampiri kita setelah seharian penuh bergulat dengan rutinitas atau menemani waktu senggang kita dengan sebuah alternatif hiburan yang sangat menarik.

    Kira-kira seperti inilah gameplay dari Fishing Pot:

    [video=youtube_share;KEvTrj9-_jk]http://youtu.be/KEvTrj9-_jk[/video]​

    So, siapkan diri Anda untuk mendapatkan suatu pengalaman baru bermain mobile game, yang belum pernah ada rasakan sebelumnya. Nikmati sentuhan dan sensasinya yang begitu alami, sekaligus memberikan kesegaran pemandangan bawah laut yang memukau.

    Untuk menginstall aplikasi dari GemStore, silahkan klik disini, kemudian Ikuti petunjuk yang ada di website GemStore, untuk proses instalasinya.

    Once agains, Fishing Pot, from GemStore with all the love and happiness…..cheersss

    [/box]

    Credit & Thanks to Trihito Eribowo

    Find us at:

    Website : GemStore

    Facebook : GemStore

    Twitter : Kreon GemStore

    Youtube : GemStore
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. dhendydhiya Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 21, 2012
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    haha makasih gan, :ogtop:
    ilang deh bored ane di rumah :oghoho:
     
  4. Aho21 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    Online offline gan? :bingung:
     
  5. PUMA Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +67 / -0
  6. gadun M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 20, 2013
    Messages:
    599
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +21 / -0
    kirain game mancing, ikanny di jaring pake jaring spiderman
     
  7. ivanraya M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 2, 2013
    Messages:
    765
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,899 / -4
    gamenya bisa dimainin oofline gak gan??
     
  8. muthex Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    ane pikir gam mancing apa miara ikan...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.