1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Event A Women's Day Message To Inspire

Discussion in 'Official and Free Talk' started by lugly_ia, Mar 8, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lugly_ia MODERATOR
    Adventurer

    Offline

    Day Dreamer

    Joined:
    Feb 1, 2012
    Messages:
    6,153
    Trophy Points:
    343
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +11,180 / -0


    [​IMG]


    Zona Female Insight Presents

    Hai IDWS Mania :obhi:
    Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada tanggal 08 Maret 2014, Zona Female Insight ingin mengajak IDWS mania baik laki-laki atau perempuan untuk share harapan kalian bagi para perempuan di dunia ini. Seperti apa sih pesan dan harapan kalian untuk para perempuan di dunia ini? Adakah sebuah pesan dan harapan yang selama ini kalian pendam untuk para perempuan?


    Yuk intip sebentar sejarahnya :obgenit:

    Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret ini merupakan hari yang dikhususkan bagi para kaum hawa sedunia dalam rangka memperingati keberhasilan perempuan di bidang sosial, politik dan ekonomi. Penetapan tanggal 8 Maret merujuk kepada alasan historis yaitu bahwa pada tanggal tersebut pada tahun 1917, perempuan di Rusia untuk pertama kalinya diberi hak suara oleh Pemerintah Rusia.

    Gagasan tentang perayaan ini pertama kali dikemukakan pada saat memasuki abad ke-20 di tengah-tengah gelombang industrialisasi dan ekspansi ekonomi yang menyebabkan timbulnya protes-protes mengenai kondisi kerja. Kaum perempuan dari pabrik pakaian dan tekstil mengadakan protes pada 8 Maret 1857 di New York City. Para buruh garmen memprotes apa yang mereka rasakan sebagai kondisi kerja yang sangat buruk dan tingkat gaji yang rendah. Para pengunjuk rasa diserang dan dibubarkan oleh polisi. Kaum perempuan ini membentuk serikat buruh mereka pada bulan yang sama dua tahun kemudian. (sumber)

    Meskipun demikian, peringatan Hari Perempuan Internasional pertama kali justru dilakukan pada tanggal 28 Februari 1909 di Amerika Serikat dalam rangka pendirian Partai Sosialis Amerika. Seperti yang dikutip dari LBH Apik (lihat), inilah kronologis penetapan Hari Perempuan Internasional:

    1909 :
    Dalam rangkaian pendirian Partai Sosialis Amerika, Hari Perempuan Nasional pertama kali diperingati pada tanggak 28 Februari di Amerika Serikat.Hari hari tersebut kemudian terus diperingati perempuan pada setiap hari minggu terakhir bulan Februari sampai tahun 1913.

    1910:
    Pertemuan kelompok sosialis internasional di Copenhagen, Denmark, memutuskan untuk memilikii Hari Perempuan Internasional sebagai penghormatan atas hak-hak asasi perempuan dan mendorong diperolehnya hak suara bagi semua perempuan di dunia. Keputusan ini diterima secara bulat oleh semua peserta yang diikuti oleh lebih dari 100 perempuan dari 17 negara, termasuk tiga perempuan pertama yang dipilih sebagai anggota parlemen Finlandia. Pada saat itu, mereka belum memutuskan pada tanggal berapa peringatan hari tersebut akan diadakan.

    1911:
    Sebagai tindak lanjut dari keputusan yang telah diambil setahun yang lalu, Hari Perempuan Seduani untuk pertamakalinya diperingati (pada tanggal 19 Maret) di Austria, Denmark, Jerman dan Swiss, dimana lebih dari sejuta perempuan dan laki-laki bersama-sama turun kejalan. Selain hak untuk ikut serta dalam pemilu dan posisi di dalam pemerintahan , mereka menuntut hak bekerja, kesempatan memperoleh pelatihan, dan penghapusan diskriminasi dalam pekerjaan.

    Kurang dari seminggu sejak peringatan tersebut, pada tanggal 25 Maret terjadi insiden tragis di New York yang menewaskan lebih dari 140 buruh perempuan yang kebanyakan adalah imigran asal Italia dan Yahudi. Kejadian ini sangat mempengaruhi peraturan perburuhan di Amerika Serikat dan kondisi kerja yang menyebabkan insiden ini terjadi kemudian dikecam habis-habisan selama peringatan Hari Perempuan Internasional tahun berikutnya.

    1913-1914
    Sebagai bagian dari upaya perdamaian yang berkembang selama berlangsungnya Perang Dunia I, perempuan Rusia memperingati Hari Perempuan Internasional untuk pertama kalinya pada hari Minggu terakhir bulan Februari 1913. Di belahan Eropa lainnya, pada atau sekitar tanggal 8 Maret di tahun berikutnya, perempuan berunjuk rasa baik untuk memprotes perang maupun sebagai ungkapan solidaritas kepada saudara-saudara perempuan di manapun juga.

    1917
    Karena dua juta tentara Rusia terbunuh dalam perang, perempuan Rusia sekali lagi turun kejalan pada hari minggu terakhir di bulan Februari menyerukan “Roti dan Perdamaian”. Para pemimpin politik menentang unjuk rasa tersebut, tetapi para perempuan ini tetap bertahan. Dan sejarah mencatat bahwa empat hari kemudian, Czar (raja) turun tahta dan pemerintahan sementara mengakui hak perempuan untuk ikut serta dalam pemilu. Hari bersejarah itu jatuh pada tanggal 23 Februari di Kalender Julian yang digunakan di Rusia atau tanggal 8 Maret menurut kalender Gregorian (kalender Masehi yang juga kita gunakan). Dan sejak saat itulah Hari Perempuan Sedunia diperingati pada hari yang sama oleh perempuan di seluruh dunia.



    [​IMG]



    [​IMG]
    A Women's Day Message To Inspire merupakan event terbaru di Zona Female Insight dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia pada tanggal 08 Maret 2014. Event ini terbuka untuk umum baik laki-laki dan perempuan atau staff maupun non staff.
    [​IMG]
    Tuliskan pesan dan harapan kalian untuk perempuan-perempuan di dunia ini. Dua poin yang harus ada di postingan kalian adalah :
    1. Message and Wish
    2. Quotes Inspiring


    [​IMG]
    Bebas boleh umum, cinta, pendidikan, sosial dan lain sebagainya.
    Berikut contohnya :
    Message and Wish : Kalian yang katanya makhluk lemah jangan percaya itu, kalian hebat dan kuat. Kekuatan kalian bukan di fisik tapi di hati dan keluhuran sikap kalian.
    Kalian bisa jadi apapun yang kalian inginkan, Pahlawan? Polisi? Model? CEO? Atlet? Programmer? apapun kalian bisa.
    Beranilah seperti Ibu Kartini, milikilah hati emas seperti bunda Teresa, bertekad kuat seperti Hellen Keller, hingga berpikir ke depan seperti Ada Augusta Byron. Asal jangan lupakan soal tanggung jawab dan kodrat sebagai seorang wanita.
    Kalian makhluk istimewa, indah dan sangat berharga.
    Wanita hanya perlu tersenyum untuk dapat mengubah dunia, banggalah menjadi wanita.

    Selamat hari wanita sedunia, buat para makluk Tuhan yang istimewa.

    Quotes Inspiring for Women : Girls, everday, everytime.. remind yourself that YOU are the best!
    Message and Wish : Kalau ada yang bilang kamu gak cantik, jangan percaya. Cukup tatap cermin dan katakan kamu sudah cantik.
    Kalau ada yang nyuruh kamu tampil feminin dan girly.
    Kalau pun ada yang nyuruh kamu permak tubuh kamu.
    Ada yang nyuruh kamu pake heels kemana2, nyuruh make up ini dan itu.
    Siapa dia?
    Cukup yakinkan untuk jadi diri kamu sendiri.

    Quotes Inspiring for Women : Kamu cantik karena kamu diciptakan sebagai wanita.
    Simpel dan mudah kan?
    [​IMG]
    1. Diambil satu pemenang dari hasil voting juri.
    2. Voting akan dilakukan setelah event selesai.
    3. Pemenang ditentukan dari isi post paling menarik.
    4. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.


    [​IMG]
    Berupa bingkisan menarik dari Zona Female Insight.
    Penasaran? Ikut eventnya yuk.​
    [​IMG]
    Periode Lomba : Tanggal 08 Maret - 18 Maret 2014​

    Jika ada pertanyaan bisa menghubungi moderator Female Insight lewat PM/VM atau post di Lounge Female Insight. Jangan bertanya, atau OOT di thread ini.​
    Di balik kesuksesan seorang anak, ada doa dan dukungan Ibu dibelakangnya
    Di balik kesuksesan seorang suami ada istri dibelakangnya

    Mereka sering dikatakan makhluk lemah, iya di bandingkan dengan fisik kaum lelaki
    Mereka sering dikatakan cengeng, iya karena itulah letak kelembutan mereka
    Mereka sering dikatakan mendahulukan perasaan daripada logika, iya karena itulah istimewanya perempuan




    Happy Women's Day

    Regards
    Zona Female Insight



    Happy Women's Day 8th March 2014
     
    • Like Like x 7
    Last edited: Mar 8, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. erfi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    1,446
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +797 / -0
    Message and Wish :
    "She's not just pretty face"...Tuhan menciptakan wanita dengan segala keindahannya untuk memberikan kehidupan di dunia...
    Karena wanita ada tawa dan ada tangisan ada pula kebahagiaan dan ada kesedihan...
    itulah wanita,dia sangat unik..
    ada yang bilang wanita sulit untuk dimengerti..Yah,,karena wanitalah yang memberi warna di dunia ini....
    Jadi...
    Sebagai seorang wanita..kuatkanlah jiwa dan hati mu...
    Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan selama hal itu baik di mata Tuhan.
    Beranilah berkata benar kalo itu memang benar dan Beranilah bilang salah kalo memang itu salah.
    mudah-mudahan kasus pelecehan terhadap wanita di dunia ini berkurang dan kita sebagai wanita harus mampu menjaga diri supaya hal itu tidak terjadi,setidaknya kita bisa mencegahnya.

    Quotes Inspiring for women :Jangan mengharapkan kebaikan di balas dengan kebaikan,melainkan teruslah berbuat kebaikan karena mata Tuhan yang membalas.
     
    • Like Like x 1
  4. yohana3102 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 6, 2010
    Messages:
    3,546
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,756 / -1
    Message and Wish :
    Sebagai wanita kita seringkali ditanya :
    "Kapan menikah?"
    "Sudah ada calonnya belum?"
    dan pertanyaan-pertanyaan lain yang membuat kita risih. Padahal kita sebagai wanita masih ingin mencapai keinginan kita. Kita masih ingin berkarier, kita masih ingin diakui bahwa kita bisa, tidak sekedar hanya meminta uang dari orang tua saja. Kita masih ingin membuktikan keberadaan kita.
    Just do what do you want as long as you can, because time is never back. [​IMG]
    Kita juga harus sadar akan kodrat kita sebagai wanita, yang apabila waktunya tiba harus berumah tangga, mengurus suami dan anak.
    Mantapkan hati kita saat semuanya itu harus kita lalui.
    Namun selagi masih ada waktu, lakukanlah yang terbaik.


    Quotes Inspiring for women :
    Menikah bukan hanya masalah umur, melainkan menemukan pasangan yang tepat dalam hidup kita.


    Happy Women's Day
     
    • Like Like x 2
    Last edited: Mar 8, 2014
  5. diurela M V U

    Offline

    Innocent

    Joined:
    Jul 6, 2012
    Messages:
    2,724
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +1,535 / -45
    Message and Wish :

    Cmn berharap ga ada lagi gadis / perempuan2

    siswi/ mahasiswi2 yg buang2 wkt dan kesempatan

    berakhir dengan cepat di pelaminan then perceraian goes on

    come on bwt apa sekolah tinggi2 klo pengabdian/karir ga dikejar

    buang2 waktu tenaga dan pikiran percuma...


    Masih banyak perempuan siswi/mahasiswi2 miskin diluaran sana

    yg ingin sekolah ,lu2s lanjut mengabdi/berkarir tapi tak punya uang .

    bangkit dan tunjukkan eksistensi [keberadaan] kalian2 selama ini

    ,jangan cepat berakhir di pelaminan apalagi perceraian :toa:


    Quotes Inspiring for women :

    show your devotion to the nation ,

    and happiness in the family will definitely be your reach :onfire:
     
    • Like Like x 2
  6. fernaldi01 M V U

    Offline

    Sakura Gakuin family

    Joined:
    Jul 20, 2010
    Messages:
    1,198
    Trophy Points:
    152
    Ratings:
    +943 / -1
    Pesan dan Harapan :

    buat gadis-gadis gaul Indonesia yang ingin beranjak menjadi wanita,,
    katakan TIDAK pada galau! unfollow akun-akun penyedia twit galau! kurangi lagu-lagu galau! mari tingkatkan kualitas diri dengan emosi positif! :onfire:
    bagi yang akan atau sudah memiliki pasangan, mari budayakan komunikasi dua arah tanpa kode-kodean! :onfire:


    Kutipan Inspirasional :

    "Otome wa...
    ...Nametara ikan ze yo
    "

    "Maidens are…
    not to be underestimated
    "

    :onfire:
     
    • Like Like x 2
  7. vagabond M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 8, 2008
    Messages:
    4,076
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,097 / -1
    [​IMG]
    Tidak setiap gadis ingin menjadi langsing. Saya alami langsing.
    Dan aku iri pada gadis gemuk yg sehari-harinya tidak memikirkan berat badan.
    Bagi saya, itu cantik :matabelo:
    jika Anda adalah seorang gadis gemuk yang ingin menjadi seperti gadis yg langsing. Aku harap jangan!
    Jangan merubah atau memaksakan diet menjadi kelaparan nanti jatuh sakit.
    masih ada beberapa orang yang sebenarnya menginginkan apa yang Anda miliki!
    Anda itu.. cantik bagiku :))


    [​IMG]
    "Apa yang membuatmu Berbeda, itulah yg membuatmu Cantik." :unyil:












    [​IMG]
     
    • Like Like x 5
  8. s05crew M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    278
    Trophy Points:
    167
    Ratings:
    +45,690 / -0
    dalam rulenya saya boleh ikut :unyil:

    message and wish :
    ketika saya kecil.. ayahku setiap pagi jika belum makan sarapan ibu beliau tidak keluar rumah dan rela terlambat kerja.
    saya mulai tahu bahwa perempuan itu punya kemampuan.. dia dinantikan.
    ketika saya mulai beranjak menyukai perempuan dan hari-hariku semua penuh dengan dirinya
    saya mulai melihat bahwa perempuan punya daya pikat yang besar.. sebuah kendali.
    ketika saya menangis karena putus..
    saya mulai memahami perempuan itu berharga... kehilangannya adalah kekosongan.
    ketika temanku setelah menikah berkata urusan ranjang bukanlah yang paling membahagiakan... namun senyum istri ketika pulang kerja itulah bahagia.
    saya mulai menyadari bahwa perempuan punya keindahan... sebuah kekuatan yang misterius.
    ketika saya mengetahui hari ini hari wanita dan membaca sejarahnya..
    saya mulai mengetik bahwa perempuan punya tekad... dia bisa mewujudkan apa yang dia inginkan

    selamat hari perempuan... semoga seluruh perempuan di dunia selalu bermekaran


    quote and inspiring women :
    orang lain tidak akan tahu seberapa tinggi badanmu jika dirimu hanya duduk saja... mulai berdirilah dan lihatlah dunia dengan sudut pandang yang berbeda.
     
    • Like Like x 3
    Last edited: Mar 8, 2014
  9. luk_az Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2014
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    117
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,111 / -0
    Selamat Hari Perempuan

    Message and Wish :

    Berbanggalah kalian menjadi wanita yang sholeh dan baik karena wanita yang meiliki Ahlak yang baik memiliki kemuliaan melebihi laki laki seperti apa yang di katakan Rasulullah Saw : " Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 1,000 lelaki yang soleh.".

    Dalam sebuah hadits panjang, dari Imam Ath-Thabrany mengisahkan bahwa Ummu Salamah Radhiyallahu ‘Anha bertanya pada Rasulullah SAW,
    Wahai Rasulullah Manakah yang lebih utama wanita sholehah Dunia atau Bidadari yang bermata jeli ?
    Beliau Menjawab: “Wanita-wanita Sholehah Dunia lebih utama dari bidadari bermata jeli ,seperti kelebihan tampak pada apa yang tidak tampak”
    Saya Beratanya lagi : Karena apa wanita Sholehah dunia lebih utama?”
    Beliau Menjawab: ” Karena Shalat mereka , puasa dan ibadah mereka pada Allah, Allah meletakan Cahaya pada Wajah mereka , tubuh mereka adalah kain sutera,kulit putih bersih,pakaianya berwarna hijau, Perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya dan sisirnya terbuat dari emas. mereka berkata: “Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali , Kami mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, Kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Bahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya”
    .

    Salah satu faktor yang paling utama penompang kesuksesan pria adalah dengan adanya Perempuan di sisinya yang memotivasi, mengasihi dan berkorban terhadap laki laki disisinya seperti Khadijah yang memotivasi dan berkorban agar Rosulullah SAW tetap tabah dan tegar menjalani dakwahnya kepada umat, Ainun yang memotivasi Habibie yang mebuat sosok Habibie menjadi seorang yang sukses. dan masih banyak lagi sosok sosok seorang perempuan yang menjadi motivator, penasihat, juga manajer untuk menyampaikan seluruh pemikiran membangunnya yang dapat membangkitkan motivasi peran yang dapat mengantarkan pria pada keberhasilan.

    Jika istri sekaligus ibu rumah tangga merupakan sebuah profesi, maka istri dan ibu rumah tangga merupakan profesi dengan bayaran termahal di dunia. Bagaimana tidak, seorang ibu sekaligus istri berperan sebagai juru masak professional yang menghidangkan makan setiap harinya, sebagai dokter sekaligus perawat yang menjaga dan mengobati kita saat kita sakit, sebagai pengasuh anak sekaligus pembantu rumah tangga, sebagai penasihat, psikolog, juga motivator saat kita membutuhkan saran. Sebagai penghibur saat kita sedang sedih, juga sebagai manajer keuangan yang mengatur peneluaran rumah tangga. Dan tentunya masih banyak lagi peran-peran wanita yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Tidak mudah untuk menjalankan seluruh peran tersebut dengan baik, pastinya dibutuhkan kesabaran dan ketekunan yang tidak mungkin bisa dimiliki seorang pria manapun yang sanggup menjalani rutinitas itu.


    Quotes Inspiring for women
    : Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadhan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana sahaja yang dikehendaki -Rosulullah Muhammad SAW

    “Dibalik kesuksesan laki-laki pastilah ada peran wanita hebat.” -Iwan Fals

    “ di balik keberhasilan pria pasti ada seorang wanita hebat, dan kehacuran pria pun pasti disebabkan oleh wanita” dan “ negara yang baik dan maju berawal dari pemimpin yang baik.. Pemimpin yang baik berawal dari keluarga yang baik.. Keluarga yang baik berawal dari Ibu yang baik.”

    Selamat Hari Perempuan
    :idwslovers:
     
    • Like Like x 3
    Last edited: Mar 9, 2014
  10. bluefin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    3,969
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +521,576 / -4
    Terima kasih sudah di-tag, Mod lugly_ia, ijin partisipasi ya untuk menyambut Hari Perempuan Se-Dunia :)


    Message n wish - inspiring quote

    Message & Wish :

    Wanita itu luar biasa. Mungkin banyak hal luar biasa yang bisa dan biasa kalian lakukan setiap menit, jam, hari, selamanya. Sebagai ibu, kasih kalian sepanjang masa, sebagai teman kepedulian kalian menjadikan hari-hari saya menjadi lebih berwarna, sebagai sosok yang saya kagumi pun kalian mampu memberi kekuatan.

    Akan tetapi masih sering saya mendengar di berbagai media, wanita masih menjadi korban tindak kriminal. korban kekerasan fisik dan mental. korban kekerasan verbal dan emosional.

    STOP VIOLENCE AGAINST WOMEN

    Sebagai ibu, istri, anak, pekerja kantoran, kalian kerap menjadi subyek favorit pelecehan, terutama oleh para laki-laki bejat tanpa otak, dengan IQ tiarap yang hanya bisa berperilaku seenak jidat.
    Beberapa kali saya menyalakan TV, masih banyak berita seperti pelecehan di transportasi umum, tempat publik, bahkan di rumah; kalian tersandera, dianggap warga kelas dua, pelayan kaum pria, tanpa hak yang sama.
    Teringat pengalaman pribadi, kakak saya sebagai wanita kantoran pun pernah mengalami hal yang sama, dirampok di negeri seberang, untungnya tidak sampai berlanjut ke hal yang mengerikan. Ayah dan saya langsung ke sana, kami marah dan cuma bisa mengutuk kebiadaban mereka, kami melapor ke pihak berwajib walau tanpa hasil. Akhirnya ia saya anjurkan untuk membeli pepper spray yang selalu harus ada di tasnya dan taser gun (pistol kejut listrik). Itu semua untuk memberi pelajaran, bahwa wanita juga bisa melawan.

    Pesan saya, apabila kalian mengalami tindakan tidak menyenangkan seperti di atas, jangan diam, teriak dengan lantang, lawan. Kalian kuat. Kalau kalian mampu menjadi ibu, menahan penderitaan selama melahirkan, membesarkan anak, sepertinya melawan para imbisil bukan hal yang sulit.

    Mungkin beberapa yang bisa saya berikan agar kalian bisa melawan.
    1. sediakan pepper spray, kalau bisa dimasukkan ke dalam kantong, atau tas. atau, kalian bisa menggunakan tas tsb untuk menabok, menampar si pelaku (soalnya saya lihat tas wanita besar-besar, kalau ditabok pakai itu pasti lumayan juga :hehe: ).
    susah cari pepper spray, buat saja sendiri. :haha: bisa dengan menggunakan botol parfum bekas. isinya? sediakan air sejumlah kapasitas botol parfum (jangan terlalu penuh).
    Sediakan bahan2 sebagai berikut : (kenapa jadi seperti resep masak :keringat: ) Ambil merica (secukupnya, kira2 sesendok teh, jangan terlalu banyak karena dapat menggumpal), cabai rawit (dirajang), kalau ada jalapeno lebih baik :hoho: tambahkan sedikit garam agar lebih gurih. Direbus sampai mendidih. Tunggu sampai dingin. disaring dan dimasukkan ke botol.
    This is it, Pepper Spray a la Chef bluefin :tampan: Sebaiknya disimpan untuk waktu 1-2 bulan agar tidak mengeras dan cairannya dapat menyumbat spray.

    2. Play film horor dimana ada scene wanita teriak ketakutan, bisa film scream, i know what you did last summer, paranormal activity. rekam dengan hape, dengan volume tinggi. saat tiba2 misalnya di angkutan umum, dan kalian mengalami pelecehan, setel rekaman tadi, juga dengan volume maksimum. pasti semua orang nengok ke arah Anda. lalu Anda tinggal tunjuk si pelaku sambil bilang "Tolong, dia grepe pegang2 (....) saya" <<isi bagian tubuh anda yg dipegang. atau untuk mempermudah, teriak saja, "WOI GILA YA LO PEGANG (.....(isi bagian tubuh yg dipegang)) GUE, DASAR %^&%^$#!!!! TOLONG!!!!"

    3. tidak ada jaminan angkutan umum yang ramai penumpang adalah yang aman, toh akan ada suatu waktu dimana anda hanya tinggal sendiri (berdua kalau supirnya dihitung) (bertiga kalau keneknya juga dihitung). dari kasus pelecehan siswi di angkutan umum yang waktu itu saya lihat, dalan reka ulang, korban duduk di pojok angkot. sebaiknya pilih tempat duduk di ujung, dekat pintu keluar, selain full AC, juga lebih aman. percaya pada insting, kalau merasa ada yang tidak beres turun saja dan ganti angkot lain. lebih baik jika bersama teman apalagi jika pulang malam.

    4. mudah2an tidak ada sis di sini yang mengalami KDRT di rumah. kalaupun ada, sudah banyak ormas yang dapat memperjuangkan hak-hak anda sebagai kaum wanita, seperti Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan >> www.komnasperempuan.or.id/‎

    Harapan saya, agar wanita-wanita Indonesia, lebih kuat dalam melawan tindakan tanpa moral yang kerap menimpanya.
    Semoga tidak ada lagi ibu, kakak, adik, teman yang menjadi korban. itu pesan dan harapan saya.


    Insipiring Quotes :

    "i raise my voice - not so that i can shout, but so that those without voice can be heard." - Malala Yousufzai (one of TIME's Most Influential People)
    "Where there is no strrugle, there is no strength." Oprah Winfrey




    akhir kata, saya, bluefin, ingin mengucapkan, "Selamat Hari Perempuan Sedunia" :hi:

    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
  11. orochi0000 M V U

    Offline

    Rockstar

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    43,705
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,997 / -1
    Jangalah salah memilih pria yg akan menjadi pasangan hidupmu, hanya karena dibutakan dengan perasaan cinta yg terlalu mendalam yg akan membuatmu menyesal dikemudian hari. Lihat apakah pria yg kau cintai itu bertanggung jawab dan bisa menjadi suami dan ayah yg baik bagi keluarga?

    Jadilah perempuan yg mempunyai kepribadian yg kuat meski dilahirkan dengan fisik yg lemah dan yg membuat cantik seorang wanita adalah kebaikan hatinya dan pribadi yg kuat.

    Insipiring Quotes :
    Let your smile change the world but don't let the world change your smile!
     
    • Like Like x 2
    Last edited: Mar 9, 2014
  12. Yuli M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +103 / -0
    be your self

    Message and wish:
    Hai Wanita Indonesia, Jadilah diri sendiri, Banggalah sebagai wanita, dan Jagalah kehormatannya.

    Kita terlahir dalam kulit ini, rambut ini, dan tubuh ini. So stop complaining and hardly trying to be another one.
    Berhenti mengeluh kenapa kulit tak seputih susu, rambut tak seindah itu (*nunjuk tv), dan tubuh tak selangsing ini (*buka majalah).
    Seandainya semua wanita terlahir cantik sebagaimana kriteria tv dan majalah, kira-kira masih berlakukah sebutan "cantik" dan "menarik"?
    Bukankah masing-masing wanita itu menarik dan cantik apa adanya dalam keberagaman?

    Sebagai wanita, yang terpenting adalah kehormatannya yang terjaga.
    Hargai diri kita dengan menjaga busana, perilaku, dan lisan.
    Jangan mau dianggap murah apalagi berperilaku murah karena kita sangat berharga.
    yaah...barang murah memang selalu berhasil menarik perhatian, tapi bukankah barang mahal justru lebih dihargai dan jadi idaman?
    Jadi katakan "TIDAK" untuk memurahkan diri sendiri.
    :bye:

    Inspiring quote:
    "The woman who follows the crowd will usually go no further than the crowd. The woman who walks alone is likely to find herself in places no one has ever been before"
    --Albert Einstein--
     
    • Like Like x 2
    Last edited: Mar 9, 2014
  13. hai2dar M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    6,309
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +170,972 / -0
    Message and wish:
    tuhan menciptakan manusia dalam bentuk pria dan wanita.
    mereka saling membutuhkan dan saling melengkapi.
    wanita mungkin memiliki fisik yg lebih lemah dari pria, itulah alasan wanita membutuhkan pria untuk melindunginya.
    pria mungkin terlihat kuat, tapi secara mental pria adalah lemah, keluarga dan wanita -lah yang dapat menguatkannya.
    pria bisa mempunyai kekuatan tak terbatas hanya karena wanita dibelakangnya.
    wanita adalah alasan, wanita adalah sumber kekuatan kekuatan seorang pria.

    setiap wanita adalah spesial.
    tidak semua pria suka wanita langsing.
    tidak semua pria suka wanita berkulit putih.
    tidak semua pria suka wanita yg hanya berpenampilan 'cantik'.
    jadilah dirimu sendiri. perbaikilah sikap dan perilakumu. jagalah cara berpenampilan dan berbicaramu. jadilah kekuatan dan inspirasi bagi orang lain.
    :hmm:

    Inspiring quote:
    “For most of history, Anonymous was a woman.”
    ― Virginia Woolf
     
    • Like Like x 2
  14. sakubakugan M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    15,080
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,216 / -1
    SABDA ALAM By : Ismail Marzuki

    Diciptakan alam pria dan wanita
    Dua makhluk dalam asuhan dewata
    Ditakdirkan bahwa pria berkuasa
    Adapun wanita lemah lembut manja

    Wanita dijajah pria sejak dulu
    Dijadikan perhiasan sangkar madu
    Namun ada kala pria tak berdaya
    Tekuk lutut disudut kerling wanita


    Dulu wanita dianggap lemah lembut dan manja. Dulu wanita hanya dikengkang dalam sebuah sangkar. Tapi dulu, wanita bisa membuat pria bertekuk lutut.

    Sekarang, dengan emansinpasi dan kesetaraan gender, wanita lebih diuntungkan. Mereka bisa melakukan apa yang pria lakukan, bahkan bisa melebihi apa yang pria lakukan.

    Apa yang sudah kamu lakukan?

    'Behind every great man there's a woman. While I'm not a great man, there's a great woman behind me.' The Port Arthur News, February 1946

    Jangan merasa wanita lebih rendah dari pria, karena para pria sendiri mengakui mereka tidak akan 'great' jika tidak ada wanita di belakang mereka, dan jika pria itu tidak 'great', wanita tetaplah seseorang yang 'great'.

    Happy Woman's Day

    :hmm:

    wlo telat
    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
  15. hazzastyle MODERATOR

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 6, 2012
    Messages:
    7,659
    Trophy Points:
    330
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +23,482 / -1
    Message and Wish


    Jangan pernah percaya kalau ada yang ngatain kamu jelek, jangan pernah percaya kalau kamu itu makhluk yang menghancurkan dunia, jangan pernah percaya kalau ada bilang kamu itu adalah manusia tanpa logika, jangan pernah percaya kalau ada yg bilang kalau kamu makhluk paling ribet dan banyak maunya..
    Semua itu jangan pernah percaya! :onfire: sebenernya kamu itu cantik, kamu itu makhluk yg bisa mengubah dunia, kamu itu adalah manusia dgn logika dan berperasaan, kamu itu makhluk paling simple dan nggak banyak maunya,, Kamu adalah WANITA YANG SUNGGUH LUAR BIASA!!! :onfire:

    Wanita itu mahkluk tuhan yang paling mulia dengan segala kekurangan dan kelebihannyaa... :XD: :XD:


    Inspiring Quotes


    Karena Wanita Ingin Dimengerti - Ada Band

    keinginan seorang perempuan bukanlah harta dan rupa, ia hanya menginginkan seseorang yang mampu memahami saat ia tak lagi mampu meluapkan masalahnya

     
    • Like Like x 2
    Last edited: Mar 10, 2014
  16. udhienbong MODERATOR
    SENIOR GM

    Offline

    Si Paling IDWS

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    26,423
    Trophy Points:
    368
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115,834 / -3
    8 Maret 2014

    [​IMG]

    Pepatah basi mengatakan lebih baik telat daripada tidak sama sekali.

    Happy International Women's Day to all the wonderful Indonesian ladies, terspesial lagi buat seluruh wanita penghuni Zona Female Insight, terimakasih sudah memberikan warna pink tersendiri bagi forum yang tercinta ini, gak ada kalian gak asyik lah pokoknya. Buat para ladies yang masih malu-malu panda buat ikut nge post, yuk ah buruan ikut ramaikan forum ini, jangan cuma datang terus download doang, member disini baik-baik loh buat di ajak ngobrol. semoga :devil2:

    Berikut sepatah setengah patah yang bisa saya tulis dan lagi-lagi, cuma tulisan pendek. :sweatdrop:

    Pesannya simple aja, be yourself, boleh jaim, tapi jangan sampai memaksakan diri, santai aja.

    Harapannya untuk para wanita khususnya di Indonesia, agar bisa menjadi pribadi yang dewasa. Bisa menyelesaikan masalah step by step dengan cerdas. Mampu mandiri ketika tidak ada yang menemani. Pintar berbicara ketika yang lain hanya diam. Menjadi sosok ibu ketika orang lain butuh pertolongan. Bisa salah satunya tidak masalah, yang penting satu, dewasa. Saya pribadi sebagai seorang pria kadang tidak mengerti apa yang diinginkan seorang wanita, pikiran mereka sulit di tebak kalau gak ikut menjadi seorang yang perasa seperti mereka. Tapi menurut saya, jika seorang wanita mampu menjadi pribadi yang dewasa, kayaknya segala apapun itu mau baik ataupun buruk akan bisa di lalui dengan sebagaimana mestinya.
    Terkadang kita gak pernah bangga dengan diri kita sendiri karena satu hal, kita tidak pernah berkarya. So, ladies ... berkaryalah sebanyak-banyaknya sehingga ada sesuatu yang bisa kamu banggakan untuk di tunjukkan ke dunia.
     
    • Like Like x 2
  17. de_ariels M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +28,816 / -1



    women is :cinta:
     
    • Like Like x 2
    Last edited: Mar 18, 2014
  18. another_queen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 31, 2014
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +22 / -0
    Permisi kakak, nubi ikutan nulis ya.. :makasih-g:





    [​IMG]

    My message..
    [​IMG]

    Dear women all around the world..

    Kesetaraan gender, opini itu yang sedang gencar didengungkan dan diagung- agungkan para feminis di belahan bumi manapun. Di era modern seperti saat ini yang katanya kedudukan wanita setara dengan pria, opini itu sering membuat kita para wanita bertindak kebablasan. Kita berlomba- lomba menyamakan kedudukan dalam bidang ekonomi, sosial budaya bahkan politik dengan para pria. Tapi tak sedikit dari kita malah melupakan peran yang jauh lebih penting dari itu semua. Menjadi ibu hebat untuk anak- anak kita. Ya, peran itu..

    Sekuat dan sehebat apapun wanita, sampai kapanpun tak akan pernah bisa dipungkiri bahwa kodrat kita adalah melahirkan, merawat dan mendidik anak. Sayangnya, itu yang sekarang sering dilupakan sebagian wanita yang memutuskan untuk berkarir. Alih- alih fokus mengejar karir, kita malah melupakan peran penting kita sebagai ibu. Sebagian besar waktu kita habiskan di luar rumah untuk urusan pekerjaan, sementara anak2 kita yang jauh lebih berhak atas waktu kita malah tak terurus. Hari2 mereka dihabiskan dengan asisten rumah tangga, tempat penitipan anak atau baby sitter. Dan celakanya saat kita sadar, anak2 itu sudah tumbuh menjadi pribadi yang tidak kita kenal. Tumbuh menjadi pribadi yang susah diatur, pembangkang bahkan terjerumus dalam hal- hal yang negatif. Naudzubillah..

    Tanpa bermaksud mengkerdilkan peran wanita di dunia luar, tapi alangkah sempurnanya bila kedua peran itu setidaknya bisa berjalan seimbang dan tidak pincang di satu sisinya. Kita sepakat bahwa parameter kesuksesan adalah karir, status sosial dan materi. Tapi kita juga harus sadar, bahwa tanggungjawab terbesar kita adalah mendidik titipan yang sudah Tuhan percayakan kepada kita..
    [​IMG] [​IMG] [​IMG]


    My wish..

    Menjadi ibu adalah kontrak eksklusif yang Tuhan berikan pada wanita. Semoga kita bisa mengembannya dengan sukses sampai akhir hayat kita..
    [​IMG]



    Quote..

    Wanita cerdas adalah yang mampu menempatkan diri dengan baik sebagai anak, istri, dan ibu serta mampu membaca potensi kebaikan dimanapun dia berada.
    - Abdullah Gymnastiar -​



    [​IMG][​IMG][​IMG]
     
    • Like Like x 3
    Last edited: Mar 11, 2014
  19. Emma45 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 17, 2014
    Messages:
    833
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +250 / -0




    Message and wish

    Ladies,
    Tiap hari adalah hari wanita untukmu....
    Tidak hanya pada tanggal 8 Maret atau 21 April saja,
    Setiap hari kamu harus merasa bangga telah dilahirkan sebagai wanita.
    Tetapi ladies, kebanggaan itu bukan berarti kamu merasa lebih tinggi daripada pria.
    Kebanggaan itu harusnya menjadi motivasi bagimu untuk meraih mimpimu,
    Kebanggaan itu harusnya menjadikanmu tegas dalam bersikap,
    Kebanggaan itu harusnya membuatmu lebih mencintai diri sendiri dalam wujud apapun,
    Kebanggaan itu harusnya juga membuatmu bisa memaafkan kesalahan sendiri dan bangkit lagi setelah terjatuh,
    Dan yang terpenting,
    Kebanggaan itu juga harusnya menjadikanmu lebih menjaga harga dirimu dan keluargamu.

    Ladies,
    Sebegitu pentingnya arti wanita dalam hidup ini,
    Hingga bisa dikatakan bahwa Jika ingin melihat kualitas suatu negeri, lihatlah wanitanya.
    Darimu, lahirlah generasi baru.
    Perjuanganmu untuk mendidik dan membimbing dengan penuh kasih sayang memunculkan generasi berkualitas
    Tetapi itu bukan segalanya yang ada pada dirimu.
    Masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan negeri ini menjadi berkualitas.
    Tiap wanita dengan peran kalian masing-masing dapat memajukan negara juga.

    Ladies,
    Jika kamu bangga dengan dirimu, kamu akan menyadari bahwa kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau.
    Apapun pilihanmu, entah itu menjadi ibu rumah tangga atau wanita karir, tidak ada salahnya.
    Tidak ada pilihan yang lebih rendah atau hina daripada pilihan yang lain.

    Ladies,
    Meskipun Kamu bangga menjadi wanita, namun ingatlah,
    Kamu diciptakan bukan dari tulang tengkorak pria untuk menjadi atasannya,
    Kamu bukan pula diciptakan dari kakinya untuk menjadi alas yang diinjak-injak,
    Melainkan Tuhan menciptakanmu dari tulang rusuknya untuk menjadi pendamping hidupnya.
    Jadi kamu tak usah berkecil hati jika tak dapat melakukan hal yang sama dengan pria.
    Sebab kehadiranmu saja sudah menjadi esensi yang harus ada dalam hidup mereka.

    Ladies,
    Ingatlah selalu bahwa:

    Kamu bebas untuk menjadi apapun yang kamu mau,
    Kamu bebas untuk memilih pria yang lebih baik menurutmu,

    Kamu pantas untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu,
    Kamu pantas untuk mendapatkan pria yang menghargai jerih payahmu,
    Kamu pantas untuk dihargai atas segala usahamu.

    Ladies,
    Semoga kamu menyadari betapa berharganya dirimu,
    Sehingga kamu lebih menjaga diri dan kesucianmu,
    Semoga kamu menyadari betapa beruntungnya dirimu,
    Sehingga kamu menjadi lebih bersyukur atas takdirmu,
    Semoga kamu menyadari betapa indahnya dirimu,
    Sehingga kamu tak akan menghiraukan orang yang berkata buruk tentangmu,

    Selamat Hari Wanita Sedunia [​IMG]




    Quotes inspiring






    "Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung… Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali"
    ~Soekarno~
    "A woman is the full circle. Within her is the power to create, nurture and transform."
    ~Diane Mariechild~
     
    • Like Like x 2
  20. tiagd M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2,176 / -0
    Message and Wish :
    Jadilah wanita yang tidak merendahkan diri sendiri,, wanita yang lebih menghargai dirinya,,
    Janganlah menjadi wanita yang merusak rumah tangga orang lain,,
    Jika berkeluarga jadilah wanita yang selalu mendukung suami,,
    Jadilah wanita yang baik agar kebaikan selalu mengelilingi kita,,


    Quotes Inspiring for women :
    “Berpikirlah sebelum bertindak karena semua pasti ada akibatnya”
    “Siapa yang menanam dia pula yang akan menuai hasilnya”

     
  21. d3p0k M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 16, 2012
    Messages:
    2,585
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +93,007 / -0
    [​IMG]


    Message and Wish :

    Banggalah menjadi seorang wanita karena :
    1. Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki kerana sifat penyayangnya yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda, "Ibu lebih penyayang daripada bapak, dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia".
    2. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya.Allah mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebajikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
    3. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah.
    4. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.
    5. Apabila telah lahir anak lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.
    6. Apabila semalaman ibu tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah memberinya pahala seperti memerdekakan 70 hamba dengan ikhlas untuk membela agama Allah.
    7. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut,burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan semua beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya serta menjaga sembahyang dan puasanya.
    8. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
    9. Syurga itu di bawah tapak kaki ibu.
    10. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari kerana menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila dia hiburkan hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.
    11. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempo (2 ½ thn), maka malaikat-malaikat di langit akan khabarkan berita bahawa syurga wajib baginya. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.

    Quotes Inspiring for Women :

    Cantik Wanita Karena Kejernihan Wajah
    Manis Wanita Karena Senyuman Yang Indah
    Ayu Wanita Karena Kesederhanaan Lahiriah
    Hebat Wanita Karena Keteguhan Imannya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.