1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server [Official] Fantasy Saga Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by WaveGame, Mar 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    Fantasy Saga Indonesia

    [video=youtube;LKh_-_OWP9A]http://www.youtube.com/watch?v=LKh_-_OWP9A[/video]​

    Official Website Fantasy Saga Indonesia :
    http://www.fsonline.web.id

    Fantasy Saga Indonesia Fanspage:
    https://www.facebook.com/fso.indo

    Fantasy Saga Indonesia Facebook Groups:
    https://www.facebook.com/groups/FantasySagaIndonesia/

    Pada bulan Mei 2014, WaveGame akan merilis game terbaru yang akan menghiasi serta menjadi game MMORPG terbaik yang pernah ada di Indonesia. Game terbaru kami bernama "Fantasy Saga Online" , Game yang mengangkat tema Anime yang banyak di sukai oleh kalangan dari berbagai umur dan juga bergenre MMORPG terbaru. Di dukung oleh karakter 3D yang imut layaknya karakter anime, dan selama berpetualang kalian akan dimanjakan dengan suasana anime seperti background music khas anime jepang dan semua karakter NPC yang ada di Fantasy Saga Online telah di dubbing oleh Seiyuu (Pengisi suara) terkenal.. contohnya seperti Itou Kentarou salah satu pengisi suara di Anime terkenal Bleach dan Captain Tsubasa, Arai Satomi pengisi suara di anime Detective Conan dan masih banyak lagi Seiyuu terkenal lainnya.. Penasaran ada berapa banyak Seiyuu? Main dong dan tebak suara siapakah dia?

    Game ini bercerita tentang peperangan besar yang dimulai oleh Dark God Cadies, Ia adalah RAJA KEGELAPAN yang berusaha mengacau dan menghancurkan dunia.. Peperangan ini telah mengubah dunia menjadi tempat yang sangat mengerikan. Dan akhirnya Life Goddess Ileia menciptakan sebuah pasukan khusus pelindung legendaris yang tak terkalahkan, yaitu ARMS.

    Dunia Fantasy Saga terbagi menjadi 2 bangsa yaitu Titan, bangsa yang mengutamakan pengembangan teknologi, dan Gaia, bangsa yang selalu melindungi alam sekitar.. dengan adanya 2 dunia yang berbeda kalian akan bersaing dan berusaha untuk melindungi bangsa kalian dari serangan lawan maupun dari Dark God Cadies yang bisa menyerang kapan saja.. selain itu kalian juga bisa menjadi Monster Hunter dengan menangkap berbagai jenis pet unik dan lucu sebanyak kalian mau.. belum ada kan? Nah makanya ini adalah tantangan buat teman – teman..

    [​IMG]
    [​IMG]

    Fitur - Fitur di dalam Fantasy Saga Indonesia ini juga berbeda dengan berbagai game MMORPG yang ada di Indonesia saat ini. Dan kami berharap Fantasy Saga akan menjadi GAME ANIME MMORPG TERBAIK yang pernah ada di Indonesia.. jadi pastikan teman - teman mencobanya kalau tidak pastinya akan menyesal lho..

    Class :
    Dalam Fantasy Saga Online ada 5 class awal yang bisa dipilih yaitu Warrior, Mage, Archer, Priest dan Smith. Dan masih banyak update class nantinya yang akan menjadi pilihan yang cukup menggiurkan.
    Berikut beberapa Fitur unik yang ada di dalam Fantasy Saga Indonesia :

    ARMS
    Di dunia Fantasy Saga Indonesia, player dapat bertransformasi menjadi ARMS-Titan dari Aldefi atau ARMS-Gaia dari Naltray. Selain itu player dapat mengumpulkan bagian-bagian yang berbeda dan membangun Unique ARMS Stylenya sendiri, bahkan dengan ARMS gear yang sama, mereka dapat memiliki skill dan ability yang berbeda.

    Tiap ARMS Core memiliki 2 skill yang dapat digunakan, sedangkan ARMS weapon dengan rank Magic, Rare, atau Legendary dapat memiliki skill tambahan. Player bisa mendapatkan Unique ARMS item dengan mengalahkan Wild Boss.

    Sebagai berikut adalah contoh ARMS Titan dan ARMS Gaia :
    [​IMG]
    [​IMG]

    Seven Star Battlefield
    Seven Star Battlefield merupakan tempat berperang antara Nation Gaia dan Titan. Kedua Nation berperang demi kehormatan dan kepercayaan mereka masing - masing.. Di sini player dapat berperang sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan special reward dan setiap pemenang di Seven Star Battlefield akan di sanjung sebagai Pahlawan Legendaris di Nationnya..

    Untuk memasuki Seven Star Battlefield membutuhkan level 25 atau lebih. Terdapat 3 Ruins di Battlefield dan setiap Ruins memiliki 4 Statue yang harus harus player hancurkan untuk mendapatkan honor yang nantinya akan di tukarkan dengan special reward.

    [​IMG]

    Instance Dungeon
    Setiap player yang telah mencapai level 10 atau lebih, player dapat menantang berbagai Instance Boss dan tentunya setiap Instance memiliki cerita serta alur quest yang berbeda-beda. Salah satu bos yang dapat kalian jumpai seperti gambar di bawah ini:
    [​IMG]

    Setelah player menyelesaikan instance, mereka akan melihat halaman Score. Score yang tinggi dapat player dapatkan dengan:
    1. Player menyelesaikan spesial event atau quest saat didalam instance
    2. Player yang dapat menyelesaikan instance lebih cepat akan mendapatkan skor lebih besar
    [​IMG]

    Capture Pet
    Player dapat menangkap semua monster di dunia Fantasy Saga Online untuk menjadi Pet, termasuk player dapat menangkap monster BOSS. Dan nantinya Pet akan dapat membantumu menjelajah seluruh dunia. Dan yang lebih untuk lagi player juga dapat menjadikan pet tersebut sebagai tunggangan (mount) dengan menggunkan fitur Mount Transform, sehingga player tidak perlu khawatir bosan dengan tunggangan (mount) yang itu-itu saja.

    Oh iya sebelum menangkap pet, setiap player harus mengurangi HP monster terlebih dahulu untuk mengingkatkan chance keberhasilan menangkap pet dan membutuhkan "Capture Cage" untuk menangkap pet.

    [​IMG]
    [​IMG]

    ARENA
    Ratusan tahu yang lalu, Penyihir hebat telah membuat beberapa ruang-ruang ajaib di celah antar dimensi. Penduduk menamainya "Arena" karena ruang tersebut bisa mengumpulkan kekuatan para petualang untuk bertarung satu sama lain untuk membuktikan dirinya sendiri. Tidak peduli status sosial dan kependudukan; mereka memburu gelar "Champion" dari beberapa arena lalu mereka akan mendapatkan Random reward mulai score, Arena Unique Title dan ARMS. Untuk memenangkan battle arena dan menjadi seorang fighter sejati adalah sebuah impian para petualang diseluruh penjuru dunia.

    Untuk dapat memasuki ARENA player harus mencapai level 20 atau lebih. Dan sebelum pertempuran di ARENA di mulai setiap player harus mendaftar terlebih dahulu di waktu yang telah di tentukan.

    [​IMG]
    Akan muncul dialog di atas apabila berhasil mendaftar untuk masuk ke dalam ARENA​

    Gather Fairy
    [​IMG]
    Selain memiliki Pet di dalam game, player juga dapat memiliki seorang Peri (Fairy) khusus. Player dapat mendapatkan fairy melalui quest "Mysterious Fairy" di Magic Academy. Fairy dapat membantu player untuk mengumpulkan semua jenis material seperti ore, woods dan herbs. Dan yang paling penting, pilihlah fairy sesuai dengan kebutuhanmu karena setiap fairy memiliki kemampuan yang berbeda.
    [​IMG]

    Fishing
    Fishing merupakan salah satu special fitur yang ada di dalam Fantasy Saga Indonesia dan tentunya player di Indonesia sangat familiar dengan fitur yang satu ini. Setiap player dapat menggunakan fitur fishing ketika player memasuki fishing zone. Yang harus di perhatikan sebelum memulai memancing, jenis umpan mempengaruhi vitality value dari fishing status "Perfect" dan "Good". Di sini kalian harus menarik tali pancing . saat vitality value dari ikan menjadi 0 untuk dapat menangkap ikan. Hampir sama dengan memancing beneran kan?
    [​IMG]
    [​IMG]

    Dan banyak lagi fitur yang ada di dalam game ^_^ jadi apabila teman - teman ingin tahu lebih detail bisa langsung memainkannya nanti pada bulan Mei 2014..

    Di tunjang oleh banyaknya fitur tidak membuat Fantasy Saga Indonesia memiliki System Requirement yang tinggi sehingga tidak akan membuat player untuk mengupgrade hardware dan sebagainya.

    Requirement Fantasy Saga Indonesia
    [​IMG]

     
    Last edited: May 19, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    kok situsnya 403 Forbidden

    :swt:
     
  4. Atarashi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 26, 2009
    Messages:
    663
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,266 / -0
    blom rilis ternyata, dah heboh bgt threadnya kkkkkkkkk
     
  5. walker1200 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 28, 2013
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +4,816 / -0
    bisa og di coba lagi
     
  6. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    GATHERING WAVEGAME 2014 ​


    Halo WaveGamers.. pada tahun 2014 ini WaveGame akan Gathering akbar di kota Surabaya dengan bertaburkan banyaknya hadiah dan doorprise yang bisa kalian bawa pulang dengan nilai total JUTAAN.. Kami mengundang seluruh Keluarga besar WAVEGAME, Rekan Media, Komunitas Game, Komunitas warnet dan semua pencinta game yang berada di manapun untuk berkumpul bersama ? sama dan mengikat tali silaturahmi lebih erat lagi..

    Gathering akan diadakan pada :
    Hari : Sabtu
    Tanggal : 26 April 2014
    Waktu : 13:00 WIB - selesai
    Lokasi / Tempat : Auditorium Plaza Telkom lantai 5
    Gedung Plaza Telkom, Jl Raya Basuki Rahmat Surabaya ( Sebelah Tunjungan Plaza 2 )

    Susunan Acara:
    1. Kumpul dan bersosialisasi dengan komunitas game
    2. Pengenalan game terbaru WaveGame
    3. Internetan gratis ( WIFI gratis )
    4. Lomba Karoke, Games, dan Quiz
    5. Doorprize

    TATA CARA MENGIKUTI GATHERING :

    MEMBER WAVEGAME :
    1. Daftar langsung ke kantor WAVEGAME di jalan kayun no 24, Gedung Scomptec SURABAYA ( lantai 3 ) -> pembayaran tunai paling lambat tanggal 25 April 2013 dan boleh mendaftarkan lebih dari 1 temannya..
    2. Daftar langsung dari Portal WAVEGAME dengan menggunakan Wave Voucher dengan nominal 20.000 http://www.wavegame.net/orders/gathering
    3. Daftar On the Spot -> sangat riskan tidak mendapatkan ticket makan jadi di sarankan kalian mendaftar terlebih dahulu ya..
    4. Daftar melalui Transfer -> boleh langsung mendaftarkan banyak temannya sekaligus dan bisa konfirmasi langsung melalui online di YM: wave_voucher@yahoo.com ( untuk cara pembayaran dan konfirmasi pembayaran biaya gathering WaveGame )

    Keuntungan yang di dapatkan :
    1. Makan + Snack Gratis
    2. Doorprize ( Handphone Android Senilai Rp 1.000.000, Item ingame SUPER RARE, KAOS EXCLUSIVE, KAOS, etc )
    3. Exclusive Tester ( Fantasy Saga Indonesia )
    4. DVD GAMES ( ALO, 3K, Kungfu, dan FSO )
    5. Merchandise

    NON MEMBER :
    Bisa langsung datang On the Spot di hari dan jam yang telah di tentukan dan tidak di pungut biaya ( GRATIS )

    Keuntungan yang di dapatkan :
    1. Doorprize ( HP Android senilai 1.000.000 )
    2. Exclusive Tester ( Fantasy Saga Indonesia )
    3. DVD GAMES ( ALO, 3K, Kungfu, dan FSO )
    4. Merchandise

    KOMUNITAS WARNET :
    1. BY SMS ke Sdr. Damien di No HP 08883222767 dengan menyertakan data sebagai berikut :
    *Nama ( yang hadir ):
    *Nama Warnet :
    *Alamat Warnet :
    *No Telp / HP :

    2. BY Email ke email warnet@wavegame.net dengan menyertakan data sebagai berikut :
    *Nama ( yang hadir ):
    *Nama Warnet :
    *Alamat Warnet :
    *No Telp / HP :

    NP: Setelah mengirimkan SMS / Email maka akan mendapatkan konfirmasi dan undangan akan di kirim ke alamat yang di DAFTARKAN ( Untuk wilayah SBY, SDA,dan Gresik ) di luar wilayah yang di sebutkan boleh langsung hadir dan melakukan konfirmasi kepada IBU EVA di tempat acara

    Keuntungan yang di dapatkan :
    1. Makan dan Snack Gratis
    2. Merchandise
    3. Akan di catat sebagai salah satu Member VIP WaveGame
    4. Doorprize ( HP Android senilai 1.000.000 )

    NP: DOORPRIZE HP ANDROID syarat dan ketentuan berlaku

    Untuk keterangan lebih lanjut kalian bisa menghubungi :
    Sdr. Damien / 08883222767
    YM : wave_voucher@yahoo.com
    Email : marketing@wavegame.net


    Hadiah utama yang bisa kalian dapatkan

    Fantasy Saga Online
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  7. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    Halo.. untuk semakin memeriahkan Launching Fantasy Saga Indonesia mulai hari ini tanggal 7 April - 3 Mei 2014 akan di buka pendaftaran untuk Event SELFIE PHOTO CONTEST FSO dan setiap foto akan kita publish di FANPAGE RESMI FSO di http://www.facebook.com/fso.indo


    Tema: "Fantasy Saga Indonesia di hatiku"

    Kategori peserta lomba
    1. Pelajar
    2. Mahasiswa
    3. Umum

    Kategori yang di lombakan
    1. King & Queen Gaia [ Public ]
    2. King & Queen Titan [ WG ]
    3. Gaia & Titan Assistans

    Ketentuan umum :
    1. Lomba ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. Warga Negara Indonesia.
    2. Memiliki ID WaveGame [ Cara membuat ID WAVEGAME klik di sini]
    3. Usia antara 15 tahun sampai 30 tahun.
    4. Foto harus di kirimkan oleh yang bersangkutan ( tidak boleh di wakilkan oleh saudara, teman, ataupun keluarga )
    5. Pengiriman hasil karya harus dilengkapi identitas diri [ Nama, alamat, no telp/ Hp, email ], link facebook, dan scan identitas diri yaitu kartu pelajar, kartu mahasiswa, atau KTP ke email event@wavegame.net
    6. Pengiriman karya dimulai 7 April 2014 dan ditutup tanggal 3 Mei 2013 pukul 24.00 WIB
    7. Seluruh karya foto yang telah diunggah peserta dapat dilihat setelah tanggal penutupan lomba di Official facebook [ http://www.facebook.com/fso.indo ]
    8. Pemilihan pemenang kategori King & Queen Gaia [ Publik ] di ambil jadi jumlah like,comment, dan share terbanyak ( contoh : share 12, comment 70 , like 18 total 100 )
    9. Pemilihan pemenang kategori King & Queen Gaia [ WG ] akan di tentukan oleh pihak WAVEGAME

    Benefit yang di dapatkan oleh setiap peserta :
    1. Special kostum in game durasi 30 hari
    2. Mendapatkan FSO Pack ( DVD, Majalah dan Poster)

    Ketentuan khusus:
    1. Foto bertemakan cinta, persahabatan dan perjuangan di sertai dengan material FSO [ Logo, gambar atau tulisan ]
    2. Tema gaya semenarik mungkin
    3. Like dan share Official Page Fantasy saga Indonesia dan WaveGame di facebookmu
    4. Juri berhak mengubah ketentuan sewaktu ? waktu
    5. Keputusan tim WAVEGAME adalah Mutlak

    Ketentuan untuk lomba Gaia & Titan Assistans :
    1. Lomba ini dapat di ikuti hanya oleh peserta Event Selfie dengan Tema " Fantasy Saga di Hatiku"
    2. Setiap peserta Event Selfie harus mencapai minimum Lv 30 pada saat OBT
    3. Setiap peserta yang sudah menang di kategori 1 dan 2 dapat mengikuti kategori 3

    Hadiah kategori "King & Queen Gaia" akan di pilih oleh Publik
    1. Uang Tunai sebesar Rp 500.000,-
    2. Piala
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition]
    4. Special Kostum Kimono [ Permanen]
    NB: hadiah untuk masing - masing pemenang

    Hadiah kategori "King & Queen Titan" akan di pilih oleh Tim WaveGame
    1. Uang Tunai sebesar Rp 500.000
    2. Piala
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition ]
    4. Special Kostum Kimono [ Permanen]
    NB: hadiah untuk masing - masing pemenang

    Hadiah kategori "Gaia & Titan Assistan"
    1. Special Kostum Kimono -> [Permanen]
    2. Wallet point senilai Rp 250.000
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition]

    UNDUH LOGO FANTASY SAGA
    [​IMG]

    SPECIAL KOSTUM
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  8. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    Halo.. untuk semakin memeriahkan Launching Fantasy Saga Indonesia mulai hari ini tanggal 7 April - 3 Mei 2014 akan di buka pendaftaran untuk Event SELFIE PHOTO CONTEST FSO dan setiap foto akan kita publish di FANPAGE RESMI FSO di http://www.facebook.com/fso.indo


    Tema: "Fantasy Saga Indonesia di hatiku"

    Kategori peserta lomba
    1. Pelajar
    2. Mahasiswa
    3. Umum

    Kategori yang di lombakan
    1. King & Queen Gaia [ Public ]
    2. King & Queen Titan [ WG ]
    3. Gaia & Titan Assistans

    Ketentuan umum :
    1. Lomba ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. Warga Negara Indonesia.
    2. Memiliki ID WaveGame [ Cara membuat ID WAVEGAME klik di sini]
    3. Usia antara 15 tahun sampai 30 tahun.
    4. Foto harus di kirimkan oleh yang bersangkutan ( tidak boleh di wakilkan oleh saudara, teman, ataupun keluarga )
    5. Pengiriman hasil karya harus dilengkapi identitas diri [ Nama, alamat, no telp/ Hp, email ], link facebook, dan scan identitas diri yaitu kartu pelajar, kartu mahasiswa, atau KTP ke email event@wavegame.net
    6. Pengiriman karya dimulai 7 April 2014 dan ditutup tanggal 3 Mei 2013 pukul 24.00 WIB
    7. Seluruh karya foto yang telah diunggah peserta dapat dilihat setelah tanggal penutupan lomba di Official facebook [ http://www.facebook.com/fso.indo ]
    8. Pemilihan pemenang kategori King & Queen Gaia [ Publik ] di ambil jadi jumlah like,comment, dan share terbanyak ( contoh : share 12, comment 70 , like 18 total 100 )
    9. Pemilihan pemenang kategori King & Queen Gaia [ WG ] akan di tentukan oleh pihak WAVEGAME

    Benefit yang di dapatkan oleh setiap peserta :
    1. Special kostum in game durasi 30 hari
    2. Mendapatkan FSO Pack ( DVD, Majalah dan Poster)

    Ketentuan khusus:
    1. Foto bertemakan cinta, persahabatan dan perjuangan di sertai dengan material FSO [ Logo, gambar atau tulisan ]
    2. Tema gaya semenarik mungkin
    3. Like dan share Official Page Fantasy saga Indonesia dan WaveGame di facebookmu
    4. Juri berhak mengubah ketentuan sewaktu ? waktu
    5. Keputusan tim WAVEGAME adalah Mutlak

    Ketentuan untuk lomba Gaia & Titan Assistans :
    1. Lomba ini dapat di ikuti hanya oleh peserta Event Selfie dengan Tema " Fantasy Saga di Hatiku"
    2. Setiap peserta Event Selfie harus mencapai minimum Lv 30 pada saat OBT
    3. Setiap peserta yang sudah menang di kategori 1 dan 2 dapat mengikuti kategori 3

    Hadiah kategori "King & Queen Gaia" akan di pilih oleh Publik
    1. Uang Tunai sebesar Rp 500.000,-
    2. Piala
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition]
    4. Special Kostum Kimono [ Permanen]
    NB: hadiah untuk masing - masing pemenang

    Hadiah kategori "King & Queen Titan" akan di pilih oleh Tim WaveGame
    1. Uang Tunai sebesar Rp 500.000
    2. Piala
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition ]
    4. Special Kostum Kimono [ Permanen]
    NB: hadiah untuk masing - masing pemenang

    Hadiah kategori "Gaia & Titan Assistan"
    1. Special Kostum Kimono -> [Permanen]
    2. Wallet point senilai Rp 250.000
    3. Parcel Exclusive [ Special Edition]

    UNDUH LOGO FANTASY SAGA
    [​IMG]

    SPECIAL KOSTUM
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  9. barcool Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    55
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +13 / -0
    kapan release nya neh gan ?
    udah g sabar pengen maen FSO indo mudah - mudahan bener bulan may
    maen di negara tetangga bahasa nya g ngerti dewa banget soal nya bahasa nya:oghoho:
     
  10. Arquioz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +5 / -0
    kmaren baca2 di fanpage fb, ada admin yg bales pertanyaan, katanya cbtnya tgl 6 mei yah?
    bener ga tuh infonya? ato tgl cbtnya baru dikasih tau tar tgl 6 mei?
    sama kira2 kapan yah link downloadnya dikeluarin?
     
  11. Zuukyun Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 7, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +6 / -0
    sudah pesen DVD tapi DVDnya belum sampai2 , apakah emang belum dikirim? :iii:
    pesanan DVD dikirimnya kapan ya GM?
    terus CBTnya kapan ya GM?
     
  12. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    Close Beta 8 mei 2014

    Game ini bercerita tentang peperangan besar yang dimulai oleh Dark God Cadies. Peperangan ini telah mengubah dunia menjadi tempat yang sangat mengerikan. Untuk melawan kekuatan pasukan Dark God, Life Goddess Ileia, akhirnya menciptakan sebuah pasukan khusus pelindung legendaris yang tak terkalahkan, yaitu ARMS.

    Setelah melalui peperangan yang panjang pasukan ARMS akhirnya berhasil menyegel Dark God disuatu tempat yang jauh dan tidak diketahui oleh siapapun. Namun sayang pasukan ARMS juga ikut terjebak di tempat tersebut. Pada akhirnya Dewi Ileia memindahkan semua kekuatan ARMS yang tersisa dalam Hope Seed. Dan Dewi Ileiapun terjatuh dalam tidur yang berkepanjangan.

    Ribuan Tahun telah berlalu sejak peperangan itu berakhir. Dunia manusia terbagi menjadi 2 kubu yaitu Titan, bangsa yang mengutamakan pengembangan dalam hal teknologi, dan Gaia, bangsa yang dilindungi oleh kekuatan alam.

    Manusia hampir melupakan bayangan kegelapan yang telah menjatuhkan dunia dalam ketakutan dan penderitaan. Hingga suatu saat, sebuah tim penjelajah menemukan sebuah reruntuhan kuno. Segel terlarang secara tak sengaja telah terurai, alam yang hidup berdampingan dengan manusia berubah menjadi monster yang ganas dan kejam. Kejadian-kejadian aneh muncul di seluruh sudut dunia. Dan belum ada yang menyadari, inilah tanda-tanda kebangkitan Dark God.

    Dark God mulai bangkit dan memulai kembali invasinya, MAMPUKAH kalian melawannya ?? BUKTIKAN kekuatan kalian dalam game ini !!!
     
  13. roxazsz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    wew. worth it to try nih ^_^ lama vaccum dari game2 wavegame. terakhir GWO. Semoga FSO ini gamenya bisa sesuai harapan :) udah kelar Download tinggal tunggu CBTnya :D
     
  14. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    dicoba lagi, harusnya udah bisa
    huehehe... yg penting rapih
    8-14 mei 2014 CBT, nanti OB akan di reset
    DVD dikirim akhir april kemarin... beberapa udah ada yang terima dan post di facebook
    dicoba aja :)
     
  15. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    Sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada teman - teman yang sangat antusias untuk mengikuti Event #selfie photo contest fso dan karena jumlah permintaan dari teman - teman juga yang mau ikutan #selfie photo contest maka Tim memutuskan untuk memperpanjang durasi pendaftaran. pengumuman dan info lebih lengkap dapat kalian baca disini


    -WaveGame Team-
     
  16. azure05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    117
    Ratings:
    +2,457 / -0
    PHP:
    Fantasy Saga Online, ini yang CBT nya besok jam 14:00 :yahoo:
    Jadi keinget sama Eden Online liat screenshootnya, tapi fiturnya juga mirip2 Heva Online (nagkep momon buat jadi pet & transform)..
    Kira2 class yang enak untuk CBT apa ya? Pengen nyoba Smith sih terus maennya di Gaia (suasananya alami dan ijo2)
     
  17. xeldarith M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +81 / -0
    Lapor, dvd sampai dengan selamat.
    Bonus majalah pula :hoho:

    post sedikit gambar pas awal penjajahan fso (server luar):
    [​IMG]
    [​IMG]

    Terima kasih
    :maaf:


    Pengalaman maen server luar sih sama aja tempat awalnya baik gaia sama titan. Sama2 di pedesaan dengan rimbunnya pepohonan.
    Yang beda ntar cuma ARMS, kubu battlefield, guild.
    CMIIW
     
    Last edited: May 7, 2014
  18. azure05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    117
    Ratings:
    +2,457 / -0
    Agan senior berarti:hehe:
    Majalahnya tentang FSO gan? Guidenya lengkap ga? :hehe:
    Btw, itu digambar bisa punya pet yang bisa terbang? Job/class nya apa itu?
    Wah kirain Titan & Gaia bakal banyak perbedaan. Titan keren ARMSnya.
     
  19. xeldarith M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    363
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +81 / -0
    Ntu mah naga dari tunggangan npc. Pet terbang cuma liat gryphon selama main dulu.
    Ntu juga ga bener2 terbang ke atas langit. Tetep di atas tanah sih.
    Kalo ngitung perbedaan ARMS titan sama gaia bakal banyak bedanya itu.

    Yang bagus di sini tuh ada yang namanya "style" (entah di indo namanya apa ntar).
    Tiap karakter cuma bisa milih satu. (Bisa diganti nantinya dengan "item khusus")
    Kaya archer punya 2 "style", satu ningkatin kemampuan survival, satu lagi buat ningkatin kemampuan offensive.
    Priest juga, satu ningkatin support, satu lagi offensive. Dst, dst...

    Boss juga bisa dijadiin pet di sini. Dan pet juga bisa evolusi dan digabung ama pet lain.
     
  20. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    Halo Adventurer

    WaveGame dengan bangga ingin menyampaikan kabar gembira kepada kalian yang sudah tidak sabar untuk bermain Fantasy Saga Online. Ya! Fantasy Saga Online telah memasuki masa Closed Beta Test pada tanggal 8 Mei 2014 pukul 14.00 WIB sampai tanggal 14 Mei 2014 pukul 18.00 WIB.

    Untuk memeriahkan masa Closed Beta Test Fantasy Saga Online, Tim WaveGame akan menghadirkan beberapa event yang menarik dan sayang apabila kalian lewatkan.

    BUG HUNTER (8 Mei 2014 - 14 Mei 2014)

    Deskripsi event:

    Mainkan game Fantasy Saga Indonesia. Ketika dalam permainan kamu menemukan sebuah bug atau error, laporkanlah bug atau error tersebut ke alamat email fso@wavegame.net subject [Event]Bug Hunter, dengan menyertakan ID, Nama Karakter serta langkah-langkah yang dapat menyebabkan terjadinya bug dengan disertai screenshot.

    1 Karakter boleh mengirimkan lebih dari 1 bug yang berbeda, apabila ada lebih dari 1 karakter yang melaporkan 1 bug yang sama, maka pelapor yang tercepatlah yang akan mendapatkan hadiah. Penggunaan kata-kata dalam bahasa Inggris, kesalahan translasi dan typo tidak termasuk bug. Harap mengirimkan email sesuai format, apabila tidak sesuai format akan dianggap junk.

    Hadiah:
    Masing-masing pemain akan mendapatkan 20.000 Wave Voucher untuk setiap laporan bug yang telah diverifikasi

    [​IMG]
    @20.000 Wave Voucher​

    FSOHOLIC (8 Mei 2014 - 13 Mei 2014 Pukul 23:59)
    Untuk mengikuti event ini, kalian cukup membuat 5 karakter minimal level 20 dengan job class yang berbeda (Warrior, Priest, Mage, Archer, Smith) selama periode CBT. Setelah memenuhi syarat event, kalian dapat mengirimkan screenshot karakter kalian di thread ini
    3 Player yang beruntung akan mendapatkan hadiah sebagai berikut :
    - WaveGame Voucher @Rp. 250.000
    - LadyBug Costume (7D)

    [​IMG]

    Syarat dan Ketentuan :
    - Semua karakter harus mencapai level 20 dengan job class yang berbeda
    - Hasil screenshot karakter wajib dikirimkan melalui forum Fantasy Saga Online sesuai format yang telah ditentukan sebelum periode event berakhir pada tanggal 13 Mei 2014 pukul 23:59 WIB
    - Hadiah akan diberikan pada tanggal 3 Juni 2014.

    MONSTER INVASION (13 Mei 2014 pukul 16.00 WIB)
    Bersiaplah para prajurit Dewi Ileia untuk menghadapi invasi dari monster-monster kuat ciptaan DarkGod Cadies. Bawalah teman kalian untuk bersama-sama mengalahkan monster-monster kuat ini. Brace yourself !!

    Detail Event :
    Pada periode event, monster-monster kuat ciptaan DarkGod Cadies akan muncul di dua kota utama Gaia dan Titan.

    STABLE AND ENJOY IT !
    Untuk mengikuti event ini, selama masa CBT para Adventurer cukup dengan bermain Fantasy Saga Online selama 10 jam (Akumulasi). 10 Player yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa WaveGame Voucher @Rp. 50.000


    Brave Adventurer
    Adventurer yang telah berhasil mencapai level 25 pada saat periode CBT , akan mendapatkan reward event pada saat OBT ^_^

    Reward Event :
    [​IMG] The Higher Regional Pet Bags (Berisi bermacam-macam Pet Egg yang sangat menarik)

    Detail Event :
    - 1 ID hanya dapat menang 1x (Contoh : Apabila memiliki 2 karakter dengan level 25, maka hanya akan mendapatkan 1 hadiah saja)
    - Hadiah akan diberikan pada tanggal 3 Juni 2014
    - Hadiah dapat diambil melalui NPC Aoi

    [​IMG]
    NPC : Aoi​

    Never Ending War
    Bagi kalian yang suka berperang, nikmatilah sensasi perang tiada akhir antar bangsa Titan dan Gaia dalam memperebutkan harga diri dari masing-masing Nation. War dimulai pada hari Rabu 14 Mei 2014 Pukul 17.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membuat bangsa mu bangga memiliki pahlawan sepertimu

    [​IMG]
     
    Last edited: May 10, 2014
  21. WaveGame M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 15, 2012
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    LOCK YOUR BEST MOMENT

    Halo Adventurer?

    Untuk memeriahkan dan semakin seru bermain CBT Fantasy Saga Indonesia ? kalian bisa mengikuti Event "LOCK YOUR BEST MOMENT" yang boleh di ikuti seluruh adventurer yang ada di Indonesia dimana kalian akan memberikan screenshot dan menceritakan tentang moment terbaikmu selama CBT..

    AYO ABADIKAN MOMENT TERINDAHMU DI FANTASY SAGA INDONESIA!!~

    Cara Mengikuti Event:
    1. Hanya dapat di ikuti oleh member wavegame ( memiliki ID FORUM dan ID WAVEGAME)
    2. Jumlah Post 5 atau pernah membuat 1 thread di Forum
    3. Hasil karya langsung di posting di thread ini
    4. Harus ada Nick Game di screenshot yang di post
    5. Kriteria akan di nilai dari cerita dan screenshot terbaik
    6. Keputusan TIM WAVEGAME tidak dapat di ganggu gugat
    7. Berada di wilayah RI

    CONTOH:

    [​IMG]

    Best Moment : Ketika mau memancing di danau pelangi

    Ini Ceritaku:
    Lagi jalan ? jalan mau nyari tempat mancing dan kira-kira yang dpt itemnya bagus di mana ya.. eh malah ketemu danau pelangi gak jadi mancing malah narsis ? narsis aja deh di sini.. SERUUU BANGET MAEN FSO! FSO kawaii~

    HADIAH:

    JUARA I - SPECIAL KAOS FSO + 51800 WavePoint
    JUARA II - SPECIAL KAOS FSO + 32100 WavePoint
    JUARA III - SPECIAL KAOS FSO + 21100 WavePoint
    JUARA IV - SPECIAL KAOS FSO + 13800 WavePoint

    [​IMG]
     
    Last edited: May 10, 2014
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.