1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based The Best Game MMORTS 2014 !

Discussion in 'PC Games Online' started by Jenniez, Mar 4, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Jenniez Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    Buat agan-agan dimari yang suka dengan game online, ga ada salahnya untuk nyobain salah satu game yang asik dijadiin teman di waktu luang maupun di waktu padat yang lagi agan jalanin sehari-harinya daripada agan maen game yang dibatesin sama waktu dan harus terus”an maen, mending agan maen game ini karena game ini simple dan ga pake bertele” loh!!
    Daripada bikin agan-agan penasaran mending langsung aja deh ya gw jelasin gamenya apa, nama gamenya tuh Rise of Europe gan, dah kebayangkan dari namanya? Okeh ane lanjutin lebih jelas untuk game ini ya….
    Rise of Europe adalah game simulator strategi, berpolitik dan mengatur permasalahan militer untuk bertempur. Game ini menggunakan latar Eropa zaman Medieval, jadi agan” bakal ngerasain hal yang sama seperti agan memerintah di zaman tersebut,


    [​IMG]

    mulai dari cara agan membangun sebuah kerajaan, mengatur pasukan dan menjaga kerajaan dari serangan-serangan musuh.

    [​IMG]

    Pasukan di game ini pun cukup variatif dimana terdapat 20 jenis pasukan yang bisa kalian bentuk dan atur sendiri bergantung dari cara kalian untuk bertempur menghadapi musuh”, ada pasukan infantri seperti Militia, Pikeman, Swordsman, Heavy Blade Soldier,

    [​IMG]

    selanjutnya ada pasukan untuk jarak jauh, seperti Javelineer, Archer, Crossbowmen dan Musketeer

    [​IMG]

    selanjutnya ada pasukan berkuda, seperti Light Cavalry, Armored Knights, Ranger dan Heavy Pike Cavalry

    [​IMG]

    selanjutnya ada pasukan berkuda untuk jarak jauh, seperti Javelin Cavalry, Mounted Archer, Mounted Crossbowmen dan Mounted Gunmen

    [​IMG]

    Setelah semuanya sudah agan atur sedemikian rupa, maka agan sudah bisa ngatur waktu untuk kapan agan mau menyerang kerajaan lainnya. DEPLOY smua pasukan agan dan siap berperang!!!! MAJUUUUUU….!!!

    [​IMG]

    Play now Rise of Europe: http://bit.ly/I9apEW
    Fanpage Rise of Europe: https://www.facebook.com/roe.online
    Website Rise of Europe: http://roe.prodigy.co.id
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.