1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tips [Bags] Benda-Benda yang Wajib Ada Dalam Tas Setiap Saat

Discussion in 'Fashion' started by Estherzilla, Feb 25, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0




    Benda yang Wajib Ada Dalam Tas Setiap Saat

    [​IMG]


    Banyak benda yang dapat dimasukkan ke dalam tasmu sehari-hari. Apakah benda yang harus ada dalam tasmu? Jika dihadapkan pada pertanyaan tersebut, setiap wanita mungkin memiliki jawaban yang berbeda-beda. Tetapi semua wanita pasti setuju bahwa list benda di bawah ini wajib ada dalam tas setiap saat.





















    Tampon/Pembalut

    Girls, Expect the unexpected!
    Sedia payung sebelum hujan, karena kita tidak bisa mengetahui kapan dan dimana tamu bulanan ini akan datang. Meskipun sudah diprediksi, kedatangannya selalu berhasil membuat kita kaget. Maka dari itu, pembalut pantas disebut sebagai benda paling penting yang wajib dibawa dalam tas setiap hari, terutama jika sudah mendekati waktunya.​
    Tissue​


    Tissu bisa sangat menolong kita setiap saat, entah itu anak yang menangis, tumpahan benda cair, mimisan, alergi, atau kulit yang berminyak dan berkeringat. Oleh karena itu, tissu wajib tersedia dalam tas kita.​




    Payung lipat​

    Kalian tidak akan tahu kapan hujan akan datang dan kita tidak bisa tergantung pada ramalan cuaca. Selalu sediakan payung lipat dalam tasmu, agar hujan tidak mengacaukan hari baikmu atau bajumu.






    Pena dan kertas​

    Bagaimana jika kamu tiba-tiba membu-tuhkan untuk mencatat informasi penting yang sangat banyak, tentu hal ini sangat merepotkan kalau tidak ada pulpen dan kertas yang selalu siap. Meskipun dewasa ini, eksistensi kertas sudah digantikan oleh smartphone dan tab, tetapi kalian tidak akan bisa menggunakannya jika sewaktu- waktu baterei hp lemah dan tidak bisa menyala. Jadi selalu sediakan pulpen dan kertas dalam tasmu, Ladies.
    Kunci cadangan​

    Membawa kunci cadangan bisa menyela-matkan kamu dari kejadian-kejadian yang akan menyulitkan, misalnya saja, Pernahkah Kalian lupa untuk membawa kunci rumah dan menutup pintu begitu saja, sampai akhirnya baru sadar kalau kalian terkunci dari luar?
    Jadi selalu sediakan kunci cadangan dalam tas. Sebisanya jangan pernah dikeluarkan dari dalam tas supaya tidak terkunci dari luar rumah.
    Buku atau majalah​

    Bagi kalian para wanita yang suka dengan kegiatan membaca, tidak ada salahnya membawa ini untuk menghabiskan waktu luang saat berada dalam angkutan umum, taksi, atau sedang menunggu urutan untuk diperiksa dokter.






    Makeup​

    Makeup kalian mungkin tidak bisa tahan lama, sedangkan waktu bekerja sangat lama. Saat pagi masih ada makeupnya, tetapi setelah istirahat makan siang ternyata ada meeting penting dengan klien, kalian akan sangat membutuhkan ini untuk menyempurnakan makeup yang sudah mulai luntur.
    Tidak salahnya juga untuk membawa sekedar lip balm dan bedak untuk menyegarkan penampilan kembali.
    Permen​

    Baik permen kunyah biasa maupun permen karet, keduanya sangat penting. Apalagi jika ladies ada yang memiliki masalah bau mulut, atau untuk menyegarkan kembali setelah makan siang. Jangan sampai orang di sekitarmu merasa terganggu dengan bau mulutmu.





    Uang​

    Meskipun mungkin kalian menyimpan uang dalam bentuk kartu atm dan kredit, uang cash juga butuh untuk dibawa. Sebab tidak semua tempat bisa menerima kartu. Usahakan membawa uang dalam berbagai bentuk sampai ke pecahan yang paling kecil.









    Obat Penghilang Rasa Sakit/Pain killers

    Mengapa benda ini perlu dibawa? Seperti yang kalian ketahui, penyakit datangnya tiba-tiba. Stress akibat pekerjaan atau terlalu banyak melihat layar komputer bisa menyebabkan pusing kepala. Jika saat tamu bulanan datang dan perut menjadi sakit tak karuan, painkillers akan membantu kalian menghilangkan rasa sakitnya sehingga konsentrasi pada kerja tidak akan terganggu. Ibuprofen adalah salah satu contohnya. Tetapi ingat, jangan terlalu sering meminum painkillers setiap saat rasa sakit itu muncul. Jika kalian masih merasakan sakit setelah meminum painkillers, lebih baik periksakan ke dokter dan istirahat di rumah.
    Jepit Rambut/Peniti​

    Suatu saat jepit rambut bisa sangat diperlukan juga. Bagi Ladies yang tidak berhijab, jepit rambut dibutuhkan untuk meringkas rambut saat hawa panas. Selain itu, membawa jepit cadangan berguna juga jika sewaktu-waktu jepit yang kalian pakai patah atau hilang.
    Bagi kalian yang berjilbab, peniti atau jarum juga sangat dibutuhkan untuk menjaga agar jilbab tidak terbuka. Apalagi jika tiba-tiba peniti yang kalian gunakan bengkok atau jatuh dan hilang. Jadi sebaiknya bawalah cadangan juga di dalam tasmu.
    Charger Hp/Laptop​

    Zaman semakin canggih, kebutuhan akan teknologi juga semakin meningkat. Persediaan baterei dari gadget yang kalian miliki juga harus tetap dijaga, sebab kamu akan kewalahan jika tiba-tiba gadget yang kalian bawa tidak bisa menyala di saat kalian membutuhkan. Oleh karena itu, Charger Hp/laptop harus dibawa supaya gadget kalian bisa tetap on sepanjang waktu. Jangan lupa bawalah powerbank juga saat kalian berpergian ke tempat yang jauh dan membutuhkan waktu perjalanan yang lama.


    Jika kamu selalu membawa tas kemanapun kamu pergi, maka isilah tas tersebut dengan benda-benda yang akan dibutuhkan setiap saat. Pastikan tas yang kamu bawa cukup besar untuk menampungnya.
    Menurut kalian, apa lagi benda yang wajib ada dalam tas setiap saat?






    Sumber





     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0
    ide bagus lainnya yang belum saya masukkan di atas, stunt gun dan obat tetes mata juga bisa jadi benda yang perlu dibawa setiap saat dalam tas :unyil:
    soalnya wanita perlu tameng juga untuk menjaga diri, apalagi kalau lagi jalan di tempat sepi.
    selain stunt gun, ada juga pepper spray :hihi: biar yang nakal, matanya jadi pedas :lol:
     
    Last edited: Mar 10, 2014
  4. miss_manutd Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +7 / -0
    tissue, must have bgt menurut g. kalo softex or painkillers, i rarely bring them in my bag. :D
     
  5. jubiro Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 9, 2010
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +41 / -1
    Mungkin bukan painkillers sih, tapi obat yang biasa dikonsumsi pas emergensi. Jadi lebih cocok emergency meds kali ya

    Kayak saya, ke mana-mana harus bawa obat asma. Sewaktu-waktu kambuh, tinggal tenggak. Jangan kayak temen saya, udah tahu kalau dapet hari pertama perutnya keram luar biasa. Tapi ga bawa obat emergensinya. Jadinya pingsan di jalan -____- hadoooh, hati-hati girls. Emang kudu sedia payung sebelum hujan.

    Saya mau nambahin, jangan lupa bawa flashdisk! Buat kita yang mobile gini, kadang butuh tempat ekstra buat data-data. Apalagi kalau kantor tiba-tiba telpon minta data

    Terus harus punya tas kecil buat bawa-bawa itu tadi semuanya. Selain jadi rapi, kalau mau cari barang juga jadi gampang. Ga usah ngubek-ngubek kayak kantong doraemon =))
     
    • Like Like x 1
  6. riniong Members

    Offline

    Joined:
    Feb 28, 2014
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    bener tuh,,paling gak bisa kemana-mana kalo gak bawa flashdisk, bukan cuma untuk keperluan kantor sih tp kalo tiba-tiba mampir ke tempat temen trus pengen ngopy film itu penting banget
     
  7. lynna Members

    Offline

    Joined:
    Jan 28, 2011
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo buat gw tissue, uang, lipbalm sama gadget.
    gadget biar kalo kena macet dijalan atau tungguin teman gak mati kebosanan. haha
     
  8. Alifta Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2012
    Messages:
    98
    Trophy Points:
    32
    Ratings:
    +7 / -2
    cemilan sis, jangan lupa,, ntu wajib hukumnya.. nah lo pas kena macet eh tiba tiba laper gimana..???
    jangan lupa air minumnya dibawa juga, nanti makan gak pake minum gimana pas keselek..kan brabe
     
  9. utaridwiyani Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    17
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Aku kemana-mana bawa cemilan sama obat masuk angin. Hahaha
    Soalnya kalau lapar pas lagi suntuk, rusak deh seharian!
     
  10. tootoo25 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 16, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +7 / -0
    yang wajib di bawa adalah charger, payung, dan tissue!
     
  11. plump M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 7, 2012
    Messages:
    1,216
    Trophy Points:
    152
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +334 / -1
    pembalut itu mah wajib buat persiapan sendiri sama kalo ada temen butuh
    tisue sih ada
    payung sekarang berganti dengan mantol plastik
    pena dan kertas ini harus deh
    make up kaga pernah make up an jadi g pernah bawa
    permen bawa kalo ada
    uang butuh banget jadi wajib bawa
    obat pasti bawa yang khusus buat alergi :lol:
    jepit rambut :kecewa: nda suka pake jepit rambut, seringnya jatuh sendiri jepitnya, ga bisa tahan lama, jadi cuma pake kuncir rambut
    charger wajib dibawa baik hp sama netbook
    buku / majalah buat bacaan wajib banget di bawa

    selain di atas itu semua, popo wajib di bawa boneka teddy bear mungil sama selimutnya hello kitty punya :haha:
    buat jaga diri selalu bawa cutter :piso: kemana²
     
  12. gitgittt Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Satu lagi girls... EARPHONE. Hahaha
    Biar gak mati gaya kalo di kantor :D
     
  13. eLz33 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    tissue basah! atau hand sannitizer kok ga masuk list ya? hehe
     
  14. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0
    udah masuk kategori tissue :malu:

    bener juga, kalau hand sanitizer perlu juga buat dibawa, apalagi kalau bepergian jauh... :hmm:
     
  15. Meike_cen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    yang paling aman arus bawa uang... kl yang lain keq tissue/ pembalut bs beli..

    bayangin az cm bawa tissue ga bawa uang bs ditukar ga ya tissue mah uang :p
     
  16. Estherzilla Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,761
    Trophy Points:
    311
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +21,246 / -0
    IMO,

    suka malu kadang kalau beli pembalut. apalagi kalau udah terlanjur datang waktunya... ribet kalau harus beli dulu. enakan udah punya, tinggal pakai :hihi:

    iya, kalau tissue mungkin bisa beli, tapi kalau darurat, dan ga ada waktu buat beli gimana :XD:

    mending bawa semuanya aja, biar ga repot2 beli dulu :XD:
     
  17. himhom Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 22, 2013
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Harus ada kacamata di dalem tas kalo ga ya bisa burem sepanjang jalan :D

    Sent from my HTC One X using Tapatalk
     
  18. HayatiKang Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 26, 2014
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +42 / -0
    tambahan yang wajib di bawa kemana-mana parfum supaya selalu wangi setiap saat muehehhe
     
  19. wantek M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,039
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +275 / -0
    kantong doraemon aja, semua serba ada :lol:
     
    • Like Like x 1
  20. alisays Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 18, 2014
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
    kalau gw sih sisir, perfume sama kaos ganti aja
     
  21. Meike_cen Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +3 / -0
    senang de ternyata selain saya yg suka malu beli pembalut ternyata masih ada yg sama...

    pdhl kata teman2 aq yg lain kl cwek beli pembalut itu normal kan emank uda kodratnya kl wanita itu tiap bulan tamu bulanan pasti berkunjung jd kenapa malu?

    tapi ga tau kenapa stiap x mau beli (walo buat stock) tetap az malu ampe minta kasir hypermart buat ksh bungkusan berlapis2..

    #hadeh pusing jg ya :s
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.