1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love they say "we could never EVER forget our first true love"

Discussion in 'CurHat' started by venron, Feb 9, 2014.

  1. venron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    saya sbenernya bukan seseorg yg suka curhat, tp kayaknya klo saya ga kluarin ini unek2 di hati. bisa2 saya melakukan hal2 yg akan saya sesalin di masa depan (bukan bunuh diri :lol:)

    ceritanya begini.. :ehem:

    tahun 2004 ato 2005 saya perna ikut smacam camp gt. nah disana saya kenalan sama 1 cewe. cewe ini menarik d mata saya, karena sifatnya yg outgoing dan bisa meneutralisir sifat saya yg pecicilan dan berisik :hihi: dia easygoing, mindset dia dewasa bngd, and pretty too of course :hahai: tp yg plg menarik bwt saya itu inner beauty-nya. inner beauty-nya menurut saya sangat attractive.

    di camp itu kita kenal2an, trus sering ngobrol jadi dekat. dan jg disana byk activity2 yg ga taw napa slalu bikin kita sekelompok. jadilah saya slalu bersama dia slama 12 hari di camp itu. sbnernya saya ud bs ngrasain tanda2 saya ada rasa suka ama dia, soalnya stiap kali dia telat ato kenapa gt, saya pasti jd org pertama yg heboh nanya2 k temen2 cewenya ato nanya k panitia. :yareyare:

    tapi karena saya layaknya a coward, saya ga ngmg apa. karena emang baru 12 hari kenal jg. trus tuker2 nomor hape gt. trus sms-an gt. nah lambat laun saya ama dia jadi deket, dan makin deket. kita suka sms-an, dr sms-an curhat sampe sms-an ga jelas haha, trus suka nonton berdua gt kadang2, saya jg suka k rmh dia. ga ngapa2in sih krmh dia, cmn bisa liat dia aja, hati rasanya uda senang ga ktulungan. dia jg selalu ada disaaat saya kesusahan, d saat saya butuh semangat, butuh saran, even dia bantu saya dalam masalah pelajaran kuliah haha. ada suatu saat dimana saya berpikir mau kasih tau saya suka ama dia (NEMBAK) tapi again karena saya seorang coward sejati, saya lagi2 ga kasih tau.

    masalah muncul ketika dia tiba2 curhat soal cowok yg dia suka…….. yak, dia suka ama cowok lain. jauh sblom dia kenal sama saya. dia curhat seakan2 saya temen wanitanya :sigh: dia crita lah ttg dia uda suka cowok ini lamaaaa bngd dan lagi ngejer2 ini cowok juga slama bertahun2. hati saya remuk baca sms2nya. tapi karena lagi2 saya seorang coward, saya diam saja. dan hanya memberikan saran2 untuk dia. hari demi hari, yg bginian kayak uda jadi mkanan shari2. tapi saya masih tetep keukeuh ga mau lepasin dia gt aja. sampe akhirnya dia curhat, cowok itu jg tiba2 nembak dia..

    di saat itu, saya ga tau apakah saya harus melepaskan dia, ato bilang ke dia saya suka ama dia. saya cuman bisa jawab "ohh.. selamat ya.." and the day ended with alcohol. tons of alcohol. saya bukan seorang peminum sbenernya, cuman saya skrg mulai paham kenapa org yg sedih ato stress itu klo minum alkohol rasanya gimana gt. alkohol itu pahit. bgitu diminum pahitnya ga dimulut, tapi d tnggorokan, dan untuk sesaat, rasa pahitnya tenggorokan itu menggantikan apa yg saya rasakan = the bitter price of love

    kalo anda berpikir saya bakal menjauh anda salah.. karena di saat itu saya masih menemani dia. dia ga bisa jadian ama cowok ini karena cowok ini dari orang tak berada. sedangkan dia sangat amat kaya. plus kluarganya yg hanya memandang materiil dibanding apapun. dia jadi suka galau, dia galau saya ya galau. tapi saya perna ktmu ama cowok ini, cowok ini oke lah. dia rajin, pinter banget. tapi ya emang pada dasar saat itu saya nganggep dia saingan, saya ga suka aja ama dia. dan saya terus terang blg ama cewe ini, saya ga suka ama muka dia. saya lupa dia blg apa, tapi dia nampak tak bgtu senang dgn perkataan saya. tapi kami masih tetep deket. wlopun dia lebih deket sama cowok itu jadinya. ya mereka nampaknya HTS-an saat itu. hubungan tanpa status. without the whole family knowing, of course.

    HTS-an itu ga tau sampe kapan karena hubungan kita jg uda agak renggang. dan lagi saya makin ga berani blg smaa dia saya suka ama dia, karena takut dia bakal menjauhi saya. jujur d saat itu, saya ga berani mngambil risiko itu.

    long story short, tiba2 suatu hari kita berantem, karena saya blg dia uda berubah banyak. dia marah. alhasil adu mulut adu mulut, dia blg uda deh kita break aja. saya bingung, pacaran jg kagak, break drmana. dia blg, kita jangan ngmg dlu. saya tanya sampe kapan. dia jawab, waktu yg ga terbatas.

    shari dua hari sminggu dua minggu,kok ga ada kabar kejelasan break ini. saya cari dia tp dia ga bales sms lg. ga angkat telp lg. ga bales chat apapun lg. she just doesn't care anymore. dia bener2 ud putus hubungan. JEGER yg saya takutkan bener2 terjadi. saya uda coba smua hal, dari cari krmhnya, cari k tmennya, smuanya blg "mereka ga tau". ada 1 tmen dia yg bocorin blg "dia lg bingung jg skrg'

    di dalam smua kbingungan itu, saya tiba2 liat facebook status dia berubah jadi In a Relationship. sama si cowok itu. i couldnt even describe what i was feeling that night. i was sooooo pathetic. saya cuman bisa tulis surat, intinya cmn selamat. dan klo dia ud mw ngmg saya masih ada disini. saya kirim ke rumah dia. itu adalah trakhir kalinya saya ngmg sama dia.

    sbulan, dua bulan, tiga bulan sampe stahun saya masih nunggu. rasa sakitnya jg masih jelas di pikiran. pernah sih bbrp kali ktmu dia, tp stiap kali ktmu, dia slalu jalan cepet2 seakan2 menghindari saya. saya jg ga mw ngejar, uda jelas2 dia ga mau ngmg.

    uda 5 tahun kjadiannya.. saya uda ga perna ktmu dia lg sama skali. saya berpikir saya pasti uda move on. karena saya jg uda pacaran bbrp kali sama yg lain. dan saya sama skali ga keinget dia. ya ada sih keinget cmn ga seextreme dlu lagi. tp itu smua brubah pada saat saya ketemu dia tadi siang. itu pun ga ngliat mukanya, cuman liat badan sama kepala bgn blakang + rambut. tp saya bs dgn amat jelas dan lihai tau itu "dia".. and my heart still.. skips a beat. saya pikir stlh 5 tahun saya uda bakal biasa aja ngliat dia, tp ternyata.. rupanya 5 tahun blom lah cukup.. pas perjalanan pulang, smuanya keflash back lg. memories2 kita yg dlu, trus sialnya tadi prambors ada muterin lagu "because of you - kelly clarkson" itu salah satu lagu kenangan kita. jadilah makin nusuk. :nangis:

    its crazy how my heart still ache whenever i see her. even from afar.. :sedih1:

    kayaknya kata org2 emang bener, cinta pertama yg bener2 tulus (wlopun bertepuk sblh tangan) emang amat susah untuk dilupakan. dan saya pikir saya ga mgkn bisa lupa. wlopun saya sudah sangat berusaha untuk melupakan. slalu ada suatu malam dimana saya berpikir "what if.. gimana klo dlu gue nembak dia.. gimana klo dlu gue ga ngaajak dia berantem gt.. gimana jadinya klo gue ga pernah ikut camp itu.. " dan itu beserta crita ini smua bakal jadi rahasia diri sndiri, mungkin sampai nanti ajal menjemput. dulu saya slalu mikir saya rela ngapain aja bwt dia, suruh ini suruh itu mau. skrg kalo dpikir2 memang naif sih. tp itu namanya cinta. dan stlh bertemu dia siang ini, saya rela ngapain aja asalkan Tuhan kasih saya waktu ngmg ama dia 1 menit.
     
    • Thanks Thanks x 9
    • Like Like x 3
    Last edited: Apr 19, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    gpp lah masbro, plg ngak tahun2 dulu kyknya belon ada istilah friendzone , jadi dinikmatin saja lah bitternya :lol: flashback memory mah itu udah pasti dan WAJAR , klo bukan berarti abang gak punya perasaan :lol:
     
  4. venron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    iya sih haha

    cuman saya pikir setelah 5 tahun, tembok tinggi yg saya bangun untuk menangkal smuanya uda kokoh sekali, rupanya hanya dgn melihat belakang + kepala + rambut aja uda luluh lantak..

    ternyata 5 tahun ga cukup. 50 tahun mungkin :lol:
     
  5. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    wow, butipul stori bgt om..
    aq membacanya tiap kata seakan tersedot dalam waktu dimana kisah itu terjadi..
    sialnya, aq jg ikut jadi tersedot ke jaman siggy aq thn 1998..
    ini udah cinta pertama, ditambahin 'sejati' lg..
    :terharu:
    btw, setubuh..pahitnya alkohol jg ga sepahit tragedi itu..
    mabuknya alkohol jg ga semabuk cinta kita ma dia..
    mestinya kita (om dan aq) dikala itu mabuk2an terus aja..
    dan jgn pernah tersadar akan tragisnya kisah cinta kita..
    :aaaa:
    btw, itu om pengecut atau menerpakan prinsip kehati-hatian..?
    jadi wakti itu om ibarat singa mo nerkam mangsanya kan mesti mbaca sikon dulu..
    apa mgkn om terlalu lama mbaca sikon, eh si macan nyamber duluan..
    oalah, apes bener om..
    bedanya, klo stori aq waktu SMA..
    aq tembak duluan om..malah aq yg pertama kali sblum yg lain nembak..
    meski hasilnya ditolaks..heuheuehu..
    :dead:
    duh, kisah cinta bercampur dgn peroalan materi dan ortu..
    waktu itu kok ga om saranin dia lari aja ma tu cowok..
    ga usah HTS, lgsung nikah siri aja..
    dan phailnya lg om pakai jurus2 jelek2in org yg disenenginnya jg..
    :sigh:
    yg cerita om nemuin dia kok susah bener..
    ke rumahnya jg om ga berhasil..
    ya pakai jurus spy intel donk om..
    belain2 dikit2 sembunyi pantau terus dari kejauhan..
    pas dia lg keluar rumah, keliatan, lgsg sergap dr belakang..
    hup, lalu ditangkap..
    :centil:
    nah, yg aneh lg tiba2 ga da angin, petir, kok bilang qta break..
    pdhl status kan teman ya, ga da perjanjian tertulis klo jadian..
    jgn2 tu cewek sbnarnya ada rasa ma si om..
    ya sutra lah om yg sudah biar berlalu..
    yg pneting skrang gmn nih..?
    apa kalian skrang sama jomblo kah..?
    klo sekarang jgn ngobrol cm 1 menit..
    tp utarakan rasa om dan tembak di tempat dianya dlm waktu 1 detik..
    :pistol:
     
  6. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    luluh lantak sih luluh lantak, biarin ajeh :rokok: tp klo skrg udah ada ya jelas ttp prioritas yg sekarang kan? wkwakakwaka :lol:

    klo kayak gini 50 taun jg sama bang, plg ntar 50 taun lg, versinya abang liat dia di mall dgn rambutnya yg putih udah jalan sama cucu2nya, dan abang luluh lagi tar di tengah2 mall :hahai:


    btw yakin sekalih sih tadi? :rokok: taunya tadi yg di liat itu bances lg :rokok:




    plg artinya: we break, as 'best freinds' :centil:
     
  7. venron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    :hahai: ada juga yg pernah punya cerita apes kayak gini :lol:

    saya pengecut sih bs dblg, saya takut dtolak => dijauhin sama dia. dan lagi, saya baru kenal dia beberapa bulan. saya ga 1 skolah ama dia, ga 1 kuliah ama dia jg. tmen dia ga ada yg saya kenal. tmen saya jg dia ga tau. jadi saya blom berani nembak. nah pas uda deket sekali, baru ada pikiran mau nembak lg, dia jg ud mulai open ke saya soal smua permasalahan dia. dan dia crita ttg cowok yg dia suka slama 3 tahun. nyali saya makin ciut yg pasti :nangis: dia suka ama cowok lain, masa saya masih nekat nembak. itu bunuh diri terjun payung pasti dtolak :sigh:

    ga bisa nikah nikah siri om. kami smua cina :hahai: bisa dikutuk sama ortu kami :lol: saya jelek2in juga sbnernya salah sih memang, cmn saat itu dibakar api jealous. saya inget banget itu dia crita ama saya di dalam mobil. respon saya cmn, g ga suka liat muka dia. JEGER :sepi: mungkin otak saya ngadat kena asap cemburu

    skrg uda jomblo kembali sayangnya haha jangankan nembak, dia uda punya cowok baru lagi. cowok yg tak berada itu uda dilepas, dan denger2 dia uda dpt cowok yg lebi berada. saya cmn butuh 1 menit utk ngmg ama dia, cmn untuk blg apa kabar. ga ada napsu untuk nembak lg karena uda psti ga bakalan dapet :lol: hanya dgn 1 kata apa kabar + respons dr dia, saya uda senang skali. mungkin ini namanya a coward + org bego.

    karena adik saya jg ngenalin dia. adik saya ketmu dia di toilet :sepi: dan saya hampir 100% yakin saya ga mgkn salah ngliat dia hahahaha
     
    Last edited by a moderator: Jun 20, 2014
  8. acehkhan12 M V U

    Offline

    جان چوك

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,580
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,526 / -1
    @ om TS:

    temen aq ada tuh yg prinsipnya selama dia pny rasa harus disampaikan ma yg bersangkutan (adik tingkat)..
    pdhl tuh cewek jg udah pny cowok ( pianis dan dr golongan midhigh)..
    lha tmn ku ini cm (maaf kata) anaknya tukang kaca..rumahnya jg belum berubin msh plester semen..
    ya pokok gitulah sedikit gambarannya ttg gmn keadaan temen ku bisa dibayangkan toh..
    dan jg yg cewek jg dr gol midhigh..
    tp suatu malem bersejarah pun terjadi sodara..
    smbil pinjem motor aq, dia dateng k rumah ni cewek..
    dia ketok pintu, si cewek keluar..'ada apa ya mas..?'
    tnp pembukaan yg panjang dan basi, dia tunjek poin maksdu kedatangannya..
    dan dia bilang klo dia suka ma tuh cewek..
    crita selanjutnya, respon cewek yg kebingungan jawab, blaa..bla..
    hueheuehu..
    nah, harapanku om TS jg gitu..
    krn tujuan kita bkn utk diterima ga nya..
    tp utk ungkap perasaan kita yg terakhir ma dia..
    moment sekali seumur hidup lho om..
    kumpulkan keberanian dan singkirkan urat kemaluan..
    dripada tmbah kebayang2 nanti..ada nyesel jg..
    berangkat dah om..
    :onfire:
     
  9. Wateria M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    2,760
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,495 / -0
    friend zoned case ya?

    nanti saya edit utk comment... reserve pejwannya aja :P sekali2 nampang.

    well here we go...

    pernah denger kan "Cinta tak harus memiliki?"
    itu kan barusan kejadian dengan kk ts yang bilang... "dia galau, saya juga galau."
    karena Cinta tak harus memiliki itulah dasar segala semua "move on" tricks yang ada di dunia persilatan indonesia saat ini...

    nomor 2. "Dia bukan jodohku..." <- karena kata Afgan, kalau jodoh pasti bertemu...
    buat apa dipaksa2in kalau emang doi bkn jodohnya kk ts? :D

    ini juga salah satu best reason kenapa ada yang namanya move on...
    tp kk TS ini jahat juga yah orangnya...

    dalam 5 tahun udh beberapa x pacaran, tp masih mendua dengan si cewek cinta pertama...
    bayangin kalau kk yg digituin :D

    wogh..., saya sih simple yah orangnya kk ts...
    saya akan buat surat..., saya kasih suratnya itu ke pembantunya...
    tolongin sampein ke non... kepelin 10rb an :P
    tapi isi suratnya yah itu,
    monolog... <- ngomong sama diri sendiri..., nanya tapi nggk minta dijawab... nyapa tapi nggk minta di respon :D
    mungkin di suratnya dikasih nope yg baru nya si kk ts x ya?
    tapi intinya, jadi temen buat dia aja, nggk usah ngarepin kaya dulu lagi...

    karena kesempatan itu nggk datang dua kali.
     
    Last edited: Feb 9, 2014
  10. upilrebus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +228 / -0
    gw kayak lagi liat film bergenre romance nih.. asli tervisualisasi banget. TS jago menyampaikannya nih bisa buat pembaca masuk keseluruh cerita TS. meskipun pasti banyak yang di skip.
    gw gak bisa komentar apapun. gw cuman bisa baca. soalnya gw jg sama kadang kepikiran juga sama cinta pertama gw. tp gak segalau TS. karena cinta pertama gw gak sesempurna yang gw fikir. gw telah dibutakan sama yang namanya cinta. Jika gw pikir lagi secara logis, emang sudah seharusnya gw berpisah sama cinta pertama gw waktu itu. Karena apa? karena emang banyak perbedaan yang tidak akan bisa cocok meski kita paksakan.

    nice story, tetap semangat dan jangan galau ya gan.
    masih banyak cerita - cerita yang lebih seru dan menantang lainnya untuk TS di depan sana.
    kali aja TS setelah ini nemu bidadari sejati TS yang ceritanya jauh lebih menyenangkan dan akhirnya TS bisa ampe menikah dengan dia :hoho: (udah ah kepanjangan, stop)
     
  11. scarlet26 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 17, 2011
    Messages:
    3,467
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +18,904 / -3
    ^ Friendzone?
    aku rasa bukan....
    kl mnurut pendapatku,
    Friendzone tuh kl om TS nembak cwe.a nah cwe.a nolak
    "aku udh nyaman kita sahabatan"
    "kamu terlalu baik buat ku"
    "aku ga mau persahabatan kita rusak" atau menolak dg kata" sejenisnya...
    n ttep berhubungan, thats Friendzone in my Opinion...

    udah pernah nonton Alexandria blm?
    its simple...
    harusnya Om ngomong, sesejati dan setulus cinta itu harus di omongin, biar cwe.a tau...
    cwe tuh cma bisa ngasih kode,
    n cwo harus peka baca kode" itu...

    yah...harusnya sih ttep ditembak, solusinya itu...
    paling ga, biarin cwe itu tau, "setulus" dan "sesejati" apa cinta om ke dy...
     
  12. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    :hihi:

    tiap orang juga pasti pernah ngalemin yang kayak beginian... apalagi cowo... :obhaha:

    modal udah deket sama klik tanpa nembak, pengen nembak tapi isin... pikiran macem-macem takut ini itu :nongol:

    ----------------------------

    jangan dilupain om memori yang kayak gini... enjoy aja :nikmat:

    siapa tau doi jadi jodoh masbrow di umur ke-60... kan siapa tau...

    yang penting bisa menghabiskan waktu berdua sampe akhir hayat :obhaha:
     
  13. upilrebus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +228 / -0
    maksudnya suruh TS nya temenan lagi sama do'i ya? bukannya doi udah jarang ketemuan lagi ama TS? :bloon:
    kecuali TS nya tau keberadaan si do'i ada dimana.
     
  14. Wateria M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    2,760
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,495 / -0
    scarlet26scarlet26; tp kan itu uda lewat, kesempatannya udah lewat 5tahun...
    menurut saya sih, harusnya let go aja..., karena issuenya uda basi banget utk si cewek...
    kalau si cowoknya mah masih tetep dengan dodolnya masih jatuh cinta sama si cewek...

    yep, that's also a friendzone...
    dalam case ini si cowok nya di friendzone in...
    yang lucunya adalah, saat si cowok uda mulai sreg, tapi si cowok nya malah jadi balik friendzone in si cewek bahasa kerennya sekarang adalah "php" in si cewek...
    tp nggk ditembak2. wkwkwk... T.T

    mungkin si cewek juga ngasih perbandingan ke si cowok (TS) dengan cowok yang lagi di sukain sama si cewek...
    - kurang ganteng
    - kurang tajir... (kurang berada)
    dengan pikiran si cewek ini sama yang lebih rendah aja mau, apalagi sama TS...

    tapi nasi sudah jadi bubur... mau diapain juga tetep bubur..., tinggal dikasih kecapmanis aja sama kerupuk...
    peribahasa itu ada, karena banyak yang sudah ngalamin :P
     
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2015
  15. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    kalo udah jodoh mah om...

    gak ketemu berapa puluh tahun juga... kalo emang jodoh pasti jadi :obhaha:

    ya mungkin ntar pas TS sama doi udah umur 75 an lah minimal... :obhoho:
     
  16. upilrebus M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    558
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +228 / -0
    :lol: oh gitu maksudnya. klo gitu gw doain semoga TS jodohnya ama cinta pertamanya. :doa:
     
  17. venron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    wah saya ucapkan trimakasih banyak yg uda luangkan waktunya untuk baca cerita mengenaskan saya :lol:

    saya stuju banged dgn kata2 @wateria , cinta ga harus memiliki. cukup dgn ngliat dia ketawa ktiwi, bahagia aja uda bisa tersenyum jg lah saya (wlopun snyum masem) hahaha

    dan saya bukannya mendua dgn cinta pertama saya, cmn karena wkt itu saya skolah k luar negeri. jadi saya ga pernah ktmu dia lg dlm rentang waktu 5 tahun itu. ga perna ktmu, fb twitter no hp smua foto saya hapus bersih. jadi ga ada yg ngingetin lagi. dan saya akhirnya berpikir saya uda move on. karena uda ga perna kepikiran dia lg. nah jadilah saya pacaran ama org lain. cuman uda kepalang sial emang, putus trus pas balik k indo lg, ktmu pas ama dia. smuanya kembali lagi ke square one. persis k situasi saya 5 tahun yg lalu.

    jangankan ngajak jadian. ngajak ngmg aja saya ragu dia mau nyautin saya :sigh:

    back to square one = letting go and moving forward. hopefully
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  18. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    jangan galau... jangan putus asa duluan... jangan mendahului takdir ilahi dengan berkata demikian...

    kalo Sang Hyang Widhi udah bertitah kalian jadi sepasang suami istri di usia 60 an kan bisa saja toh...

    tidak ada yang mustahil bin mustahal di bumi manusia ini... semangat aje Kaka... :centil:

    ~~~~~~:lalala:
     
  19. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Ikut berduka cita sama kisah cinta pertama lo Bro.. :sedih1:
    Menurut gw, bener yang dibilang kakak2 diatas, cinta ga harus memiliki.. :nangis:
    Aga disesalkan juga kenapa lo ga ada usaha confess sama sekali..
    Tapi yah, itulah hidup, kita belajar dari masa lalu, meski pahit dan mahal harganya..
    Kl ada waktu, coba lo nonton film "You are the apple of my eyes"..
    Nyeseknya sebelas duabelas ma kisah lo.. :hihi:
     
  20. venron Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 20, 2010
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +23 / -0
    uda perna nonton dan suka banget ama lagunya, pdhl lagunya jg artinya nyesek bngd haha tp pada akhirnya itu kan bs dblg happy ending lah haha cowoknya akhirnya sukses move on, gue ga sukses2 hahaha
     
  21. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Meski akhirnya dia bisa nrima tu cewe nikah ma orang laen,
    kekna jungkir baliknya perasaan tu cowo ga semudah yg kita bayangin.. :hihi:
    Menurut gw, tinggal masalah waktu aja lo bisa sukses move on..
    Semangat temukan tambatan hati yang baru..
    Menurut gw, lo belom bisa move on karena lo masih sibuk berandai2 dg masa lalu lo..
    Kl ada kesempatan, ungkapin perasaan lo dlm bentuk candaan..
    Cuman bwt ngliat reaksi dia aja sih..
    Sukur2 kl direspon positif.. :hihi:
    Kl prinsip gw sih, bulan terlihat sempurna karena dia jauh, coba kalo deket, benjol2 bro.. :lol:
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.