1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

News Acer Indonesia Resmi Luncurkan Tablet Baru Quad-core

Discussion in 'Free Talk Zone' started by NeoXylite, Feb 5, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. NeoXylite Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 21, 2013
    Messages:
    77
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    [​IMG]

    Iconia W4 merupakan tablet baru generasi kedua dari Acer dengan layar berukuran 8 inci yang mengusung sistem operasi desktop terbaru dari Microsoft, Windows 8.1. Karena itu, perangkat ini mampu menjalankan aplikasi standar Windows yang biasa dipakai untuk PC, seperti Microsoft Office.

    Perangkat ini juga dilengkapi prosesor mobile "Bay Trail" dari Intel (Atom Z3740) berkecepatan 1,8 GHz. Layarnya memiliki resolusi 1280x800 dengan luas bidang pandang yang diklaim mencapai 170 derajat. Media penyimpanan internal yg disediakan berkapasitas 32 GB.

    Oleh Acer Indonesia, produk ini dibanderol seharga Rp 5,2 juta untuk versi WiFi only, termasuk aksesori keyboard Bluetooth dan aplikasi Microsoft Office Home and Student 2013.

    Selain performa lebih gegas, Jason turut mengklaim bahwa Iconia W4 memiliki bobot lebih ringan dibanding pendahulunya, di samping dilengkapi layar lebih tajam dengan teknologi In-Plane Switching (IPS). "Daya tahan baterainya juga lama, mencapai 10 jam," imbuhnya.

    Sumber: Kompas.com

    [​IMG]

    IMO: Salah satu produk yg bisa ane bilang cukup inovatif banget. Diliat dari desain sama speknya, plus sama OS Windows 8.1, kayanya nih tablet bener2 cocok banget buat orang yg punya pekerjaan sering diluar kantor, apalagi buat para maniak blogger2 yg gendong2 laptop berat bikin pegel tp cuma buat nulis doang. :) Oh iyaa, klo ga salah nih tablet kuat buat maen PES
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.