1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Love Mau ceritain temen gua

Discussion in 'CurHat' started by abdiabdillah, Dec 24, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. abdiabdillah Members

    Offline

    Joined:
    Dec 19, 2013
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    jadi gini, temen gua kemaren baru aja putus. kasian deh dia putus gara gara diselingkuhin gitu sama mantannya. dan begonya dia skrg masih ngarepin si cewe nya itu buat balikan sama si temen gua ini. minta bantuannya dong. temen gua ini mesti gimana

    tapi dia tuh masih sayang banget gitu sama si cewe ini

    terus gua minta bantuan kalian tolong jawab dengan jawaban yang mengenakan dan membantu yah. kalo kaya cuman lupain aja, move on segala macem. basi!!!

    makasihhhhhhhhhhh
     
    Last edited by a moderator: Dec 24, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Zervo CO-ADMIN

    Offline

    Oniisan

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,183
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,281 / -2
    move to curhat......
     
  4. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,576 / -585
    karena TSnya bilang lupain aja, move on segala macem itu basi, ya ane punya beberapa saran yg mungkin cocok bwat temen TS :obhehe:


    pertama2 karena 'lupain aja, move on segala macem itu basi', TS bisa saranin temen TS ini bwat terus ngarepin cwnya aja, tiap hari doa yang banyak, nungguin, sampe si cwnya putus ma cowok barunya, nah klo udah putus temen ts bisa balikan lagi.


    atau tmen TS ini juga bisa pake cara pendekatan lagi, karena udah di selingkuhin, ya balik selingkuhin lagi, pokoknya pedekate terus , dan temen TS ini gak boleh bosan, misal sewaktu waktu semua udah di coba tapi gak berhasil, dan temen TS udah menunjukkan gejala2 pasrah n mau lupain nah TS musti kembali ingetin terus, kasih support apa kek gitu pokoknya jangan sampe temen TS ini move on, karena 'lupain aja, move on segala macem itu basi'.


    klo temen TS ini gak mau kayak gitu, bisa dicoba cara lain lagi, misalnya ke dukun pelet. nah kalau harga udah cocok, ntar itu cewek bakal balik lagi ke temennya si TS, klo misalnya temen TS ini takut dosa, TS musti ingetin lagi ke teman TS kalo 'lupain aja, move on segala macem' itu udah basi, jadi gak boleh nyerah.


    misalnya nih itu semua gak berhasil juga, bisa pake cara terakhir, TS bisa suruh temen TS ini buat nanam bibit di cewek yg temen TS suka itu, nah ini sih jamin udah dapet deh, bisa langusng nikah malah., tp klo temen TS terlalu takut, tugas Ts disini lagi2 ingetin kalau 'lupain aja, move on segala macem' itu basi.


    gitu aja sih, pokoknya intinya temen TS musti kejar terus, dan gak boleh nyerah walaupun udah exausthed gitu, soalnya 'lupain aja, move on segala macem' itu basi, klo misalnya gagal berarti ya TSnya basi juga de. :obkeren:



    btw saran ane ngak basi toh? :obkeren: udah plg up tu det lah :obkeren:
     
  5. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    ok...bunuh diri aja dehh....beres dah :oblol:

    kalo ga moveon mau diapa-apain juga susah :swt:




    ini minta saran supaya bisa balikan lagi sama mantan nya ya :bloon:

    1. intropeksi diri dulu. cara kenapa tuh cewek nya bisa selingkuh.
    2. Kalo udah ketemu sebabnya, perbaiki, dan jadi lebih baik.
    3. kalo udah lebih baik...coba deketin lagi tuh cewek.

    :elegan:
     
  6. Wateria M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    2,760
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,495 / -0
    enggak mau jawab ahhh... :P
    well, kalo kata gw sih ajakin si cewek keluar bareng lagi, cuma sekali aja, abis itu tanya, kamu kenapa selingkuh? emang aku kurang apa? :D
    nah, kan yang namanya selingkuh itu artinya, meninggalkan yang satu utk yang lain lagi...
    tanya, dan benahi diri sendiri dlu... :D

    tapi biasanya, sih uda pasti MOVE on, wkwkwkw..., enggak ada cara lain, sayang kan rasa, dan perasaan itu biasanya tumbuh :D jadi kalau tumbuh, bisa juga layu dan mati :D gitu aja...

    peijiwan
     
  7. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,341 / -0
    nih beberapa saran gak main setrim... :obhaha:

    1. lo sama temen lo pacaran ajeee cyiiin :centil: lumayan bo, biar ada sensasi... biar greget :elegan: maho sekarang lagi jaman kok cyiiin :elegan:

    2. lo sama temen lo, mulai sekarang awasi gerak-gerik si cewe... catat baik-baik setiap pergerakannya... begitu udah tau ada celah... sergap... bekap... bawa ke gudang... :obmesum: dah bertiga... kalo bisa sampe hamil... abis itu, ketika doi dilanda kegalauan siapa bapaknya... kalian berdua muncul dan mengakui semua perbuatan... bilang mau bertanggung jawab.. bilang aja lo berdua mau jadi ayah bagi si anak... jadi deh si cewe POLIANDRI :elegan:

    3. lo gebet si mantan pacar temen lo ini... jadiin pacar... begitu lo jadi pacar sama si cewe, kasih si cewe ke temen lo sebagai hadiah :elegan:

    4. lo ke kaskus, cari thread FJB yang jual jasa pembunuh bayaran... buat si cewe lenyap dari muka bumi ini :obcerutu:

    nah... itulah resep anti-mainstream :elegan:
     
  8. Queen_of_bitch M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    2,280
    Trophy Points:
    122
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +701 / -0
    Bukan temen lo yg musti ngapain, tp lo yg musti bantu dia dg cara :

    1. Kasih dia waktu sebulan bwt netralin hatinya, setelah itu
    2. Lo sebagai temennya wajib nyariin dia kenalan cewe sebanyak2nya
    3. Sabotase semua akun socmed dia, remove segala bentuk pertemanan dg tu cewe
    4. Kl dia mo curhat seputar mantannya, bilang aja lo uda males denger
    5. Jangan sekali2 mbwt dia dengerin lagu galau mendayu2
    Ok? Kl cara2 diatas ga mempan, lo buat trit lg aja. Tar gw kasi saran lg.. :hihi:

    Gud luck Bro! :ogtop:
     
  9. c00l357 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    589
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +82 / -0
    lha kalo MOVE ON dibilang basi trus apa yang amu disaranin?
    ujung2nya semua ke arah MOVE ON
     
  10. zakehermit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 6, 2012
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +1,153 / -0
    Maksud si TS ini bahasa "Move On" nya jangan terdengar di obrolan ke temennya kali. Makanya dia bilang, "Masukan yang basi". Kata Gw mah, coba sadar diri aja ke itu temen yang galau, kasih masukan untuk nilai kepribadiannya sendiri. Dan dunia itu terus berjalan loh, if you die the show will end but if you fail the show must go on. Jangan berkecil hati, jangan serasa Dunia runtuh saat itu serasa mau mati aja. Banyak hal yang gak kita pikirkan ketika seseorang itu terjatuh, yang terpikirkan saat itu hanya kenapa kita merasakan kepedihan ini. Pada faktanya kita gak sendirian karena disisi Dunia lain, masih banyak orang-orang yang mempunyai kepedihan yang sama malah bisa jadi lebih. Bahkan mungkin ada orang yang sudah bersuami, dan si suaminya itu malah menduakan istrinya dan meninggalkan keluarganya.

    Saran Gw, banyakin memandang suatu hal itu dari berbagai sudut, bukan dari perspektif temen lo yang galau ini cuman dari cara sayangnya aja. Kalo cewenya selingkuh, berarti dia tidak punya ikatan kuat dari hubungan ama temennya TS, terlebih kalo memang ada yang salah dalam perasaan ketika dia masih berhubungan sama temen TS itu. Banyak hal ini mengakumulasi untuk mendorong seseorang "minggat" dari singgasana jalinan tali kasih A.K.A Relationship. Gw gak tau pasti, apakah itu dia gak mencintai temen TS lagi atau dia ingin memilih yang lebih dari temen TS. Bukan asal bunyi Gw ngomong gini, itu juga pengalaman Gw, dimana Gw pernah hubungan sama cewe yang notabene itu adalah first love Gw. Eh ternyata akhir-akhirnya niat tulus Gw malah di patah arangkan juga, si Cewe selingkuhin Gw juga dengan jalan ama mantannya, sampe-sampe dia bilang secara gak sadar di sms kalo hari itu adalah hari yang indah untuk hidupnya.

    Intinya ada yang salah dari Gw. Gw salah milih orang buat di kasih niat tulus dari Gw itu, artinya selama lu masih bisa hidup di Dunia yang berputar itu, ada banyak hal yang bisa dilakukan selama lu masih hidup. Selama lu gagal, itu hanya proses. Proses untuk mencari orang yang lebih baik lagi. Dalam kamus Gw gak ada kesempatan kedua, Yang ada adalah usaha keras versi kedua untuk menempa pribadi elo itu lebih baik lagi. Gw selalu berpandangan kalo semua hal yang terjadi kepada kita itu bukan hal yang di akibatkan oleh orang lain, melainkan diri kita sendiri. Makanya Gw selalu intropeksi dari kesalahan-kesalahan Gw.

    Next Epsiode, Pernah mantan yang First Love Gw ini minta balikan sampa 5 tahun lamanya dia masih memendam rasa ke Gw setelah 6 bulan putus pada waktu itu (Gw masih SMA kelas 2), dan berharap bisa balik lagi kayak sedia kala. Bayangin 5,5 Tahun berjalan (Sampe sekarang), Ini Satu hal yang Gw alamin, sebuah pembelajaran bagi dia maupun Gw. Gak ada orang yang sempurna di Dunia ini, selain lo belajar terus untuk memperbaiki diri sendiri. Jadi belajarlah dari kesalahan temen TS itu, niat baik akan bertemu dengan niat baik. Barangkali di persimpangan jalan disana ada orang yang lebih sayang kepada kita dengan apa adanya, so jangan berhenti untuk berusaha ketimbang berspekulasi terus dengan perasaan sayang ke orang yang udah selingkuhin elo, Cuman keledai yang jatuh dua kali di lubang yang sama.

    Waktu pun akan menjawab, gimana nasib kita kedepan. Kita gak akan pernah tau kita kelak akan bersama siapa, atau dengan siapa selain kita berusaha untuk menempa diri kita menjadi orang yang lebih baik. Tidak akan pernah benar-benar tau, Apakah itu si Cewe mantan TS yang kelak akan datang dan mencintai kita lagi dan menjadi pasangan hidup kita atau Wanita lain.

    In the end sebagai gambaran, Teman hidup Gw saat ini adalah Cewek cantik nan sabar yang mengerti Gw apa adanya, yang jelas itu bukan mantan Gw yang tadi. Waktu telah menjawab, Kalo teman hidup Gw bukan first love Gw itu. Kalo temen TS itu masih ABG, wajar. Tapi gak ada salahnya kalo belajar dari pengalaman orang lain, untuk mengkomparasi. Jujur Gw masih care sama first love Gw, sebatas cekin SocMed-nya dia. Sesekali Gw nanya kabar di Watsap atau Line, Yah Minimal kita tau kabarnya, walau gak nanya membabi buta. Itu tadi gak ada manusia yang sempurna di Dunia, yang ada hanya manusia yang belajar untuk menjadi sempurna. Sisa-sisa perasaan Gw masih ada di Hati dia, Gw juga. Tapi Gw selalu memandang hal dari banyak sudut, bukan cuma sisi egois kita doang. Pada faktanya Gw bahagia dengan Cewe Gw sekarang dan dia dengan jalannya. The story never ending.
     
    Last edited: Jan 11, 2014
  11. njep Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 14, 2008
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +19 / -0
    waduh sob, kalo saran gw yah mending ga usah ngarepin lagi deh serius
    gw pernah ngerasain gt deh, udah diselingkuhin terus masih ngarep...eh ujungnya gw cm dimanfaatin + tetep diselingkuhin
     
  12. lokon40 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    1,270
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +3,522 / -0
    Ga mau move on dan ga mau lupain ya?

    Jadi sarannya adalah gimana cara dapetin cewek yang uda ga mau sama dia. gitu kan?

    Bisa dan gampang kok : :cerutu:

    Lo beli koran ato majalah yang ada iklan jasa paranormal. naahh...biasanya tuh mereka juga menawarkan jasa pelet dan sejenisnya. baik yan ghitam maupun yang putih. :suram:

    Cari alamatnya, datengin, minta untuk bantuin melet tuh cewek.

    Kalo berhasil, buruan minta temen lo hamilin :mesum:

    kalo uda hamil, minta temen lo bua nikahin, alkhasil bisa bakal sampai selamanya tuh cewek jadian sama temen lo.
     
  13. magicgambit Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 12, 2010
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +10 / -0
    Sebelumnya, bukannya saya mau menghina pendapat senior-senior diatas, tapi...kok saya rasa kurang tepat ya. Pelet itu kan ya ga mungkin selamanya. Kalau efek peletnya sudah hilang kan malah runyam. Belum dosanya. Mau nikahin, iya kalau setelah nikah si cewek ga selingkuh lagi. Kalo selingkuh lagi gimana? Udah punya anak masih selingkuh lagi. Kan malah lebih runyam, iya kan? Wkwkwkwk.

    Nah, karena seperti yang TS bilang, Move On itu basi, nah, saran saya, gimana kalau temen TS kumpulin duit buat bikin lantai bawah tanah di rumahnya, trus bawa cewek itu ke sana dan piara tuh cewek disana. Kasih makan, mandiin, kasih baju, kalau sakit dikasih obat, ya pokoknya dirawat gitu la. Pastikan ruang bawah tanah kedap suara, supaya ga mengganggu tetangga dan kunci pintunya supaya ga keliaran kemana-mana. Ga dosa kok. Kan dipelihara. Wkwkwkwk

    Gimana? Kalo ga, pilihannya ya Move On, tapi kan BASI.
     
  14. tereliminasi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 13, 2013
    Messages:
    695
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,761 / -0
    kalo menurut saya sih mungkin move on tapi tetep kontak gitu, ya meskipun masih sayang, sama kayak gw. gw juga lagi proses move on, tapi masih kontak, dan masih sayang. mending ajak temen ts untuk keluar kemana gitu, cari udara segar biar bisa ngelupain mantannya. kali aja pas lagi keluar2 gitu bisa ketemu cewek lain :hmm:
     
  15. danaruto M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 7, 2012
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    lupain aja,.
    masih banyak yang lebih baik, yang layak mendampingi temen TS dengan lebih baik
     
  16. anakhil4ng Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 26, 2014
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    2
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    kalo ane sih bakal cari yang lebih cantik dan baik daripada tuh cewe, jadi cewenya sakit hati karena dapet yang lebih, tapi ane udah engga karena dapet obatnya
     
  17. uchiw SUPERMOD
    GADIS MANJA

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Oct 16, 2011
    Messages:
    23,649
    Trophy Points:
    331
    Ratings:
    +549,556 / -0
    Thread ditutup ya, semoga masalah teman agan sudah teratasi :bye:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.