1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other (IOS) Ubah Foto-foto Anda Ke Cat Air Indah Dengan Waterlogue

Discussion in 'Free Talk Zone' started by javax, Dec 13, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. javax Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,895 / -0
    [​IMG]

    Waterlogue ( $ 3,99 ) oleh Tinrocket , LLC adalah aplikasi foto yang akan mengubah gambar Anda menjadi cat air yang unik dengan proses yang unik . Jika Anda menikmati aplikasi foto yang membuat foto-foto Anda pop dengan mengubahnya menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan khas , maka ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda .
    Aku sudah menjadi penggemar Tinrocket itu foto aplikasi untuk beberapa waktu sekarang . Ini dimulai dengan penyaring kopi , aplikasi yang mengubah gambar Anda ke dalam seni baru diseduh . Lalu datanglah Popsicolor , yang ternyata foto Anda menjadi gradien warna-warni , dan jenis berantakan , cat air . Dan sekarang kita memiliki Waterlogue , pendekatan yang lebih khas untuk cat air yang benar-benar akan membuat foto Anda muncul .


    Sama seperti aplikasi lain , Waterlogue memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana . Setelah splash screen kecil singkat , Anda akan mendapatkan hak untuk hal-hal yang baik . Semuanya ditata dengan cara yang jelas , jadi aku menemukan cukup intuitif untuk digunakan . Pada dasarnya , bagian bawah layar akan menampilkan " pita " dari berbagai filter cat air yang dapat Anda terapkan , ukuran sapuan kuas , pengaturan brightness , dan apakah atau tidak untuk menggunakan perbatasan . Di atas strip ini akan menjadi dua tombol : kamera untuk mengimpor gambar , dan hati adalah untuk lembar saham.
    Karena begitu mudah , pengguna baru dapat menyelam tanpa banyak bimbingan . Anda perlu gambar untuk bekerja dengan pertama , sehingga Anda hanya tekan tombol kamera dan impor dari perpustakaan Anda , atau mengambil capture baru . Jika Anda tidak yakin apa yang harus berubah menjadi cat air belum, Anda dapat menguji aplikasi dengan salah satu dari 10 foto contoh yang diberikan . Aku benar-benar suka bahwa Tinrocket terus contoh ini , karena itu adalah cara yang bagus untuk mencari tahu apa sebuah aplikasi yang mampu , dan saya berharap aplikasi foto lainnya mengikuti.
    [​IMG]
    Setelah Anda memiliki gambar Anda , Anda menggulir melalui pita dan melihat 12 pilihan filter yang dapat Anda terapkan untuk gambar . Secara default , filter pertama kali diterapkan akan " Alam . " Anda akan melihat Waterlogue bekerja dengan sihir saat Anda memilih gambar , dan Anda akan dipandu langkah demi langkah tentang apa yang dilakukannya . Ketika perhitungan selesai , Anda akan melihat animasi yang indah dari proses pengecatan , dan melihat gambar Anda " datang untuk hidup , " seperti yang mereka katakan .
    Jika Anda tidak puas dengan efek yang Anda pilih, Anda dapat menekan satu sama lain untuk membuka "live preview" itu yang akan muncul sebagai versi miniatur di atas gambar asli Anda bekerja dengan . Penyadapan pada pratayang ini akan menerapkannya ke gambar yang sebenarnya , dan Anda dapat menonton proses dari awal lagi . Dan jika Anda lebih suka yang asli , Anda hanya dapat mengibaskan gambar preview ke samping untuk menyingkirkan itu .
    Ketika Anda gulir melewati filter , Anda akan menemukan ukuran kuas stroke. Pilihan di sini kecil ( 4 ) , menengah ( 6 ) , besar ( 8 ) , dan raksasa ( 10 ) . Ukuran default selalu menengah, tetapi jika Anda menekan pada ukuran lain , Anda akan mendapatkan pratinjau lain dari apa yang akan terlihat seperti sebelum benar-benar menerapkannya . Kemudian berikutnya pada strip akan menjadi pilihan kecerahan , di mana Anda dapat memilih dari gelap, lebih gelap , normal, ringan , dan cahaya . Dan setelah itu , Anda dapat memilih antara perbatasan atau tidak ada perbatasan .
    [​IMG]
    Secara pribadi , saya biasanya tidak suka batas gambar saya , tapi saya pikir dengan gaya cat air ini , ada baiknya pop sedikit lebih , dan itu juga seperti bingkai. Tapi itu bagus untuk memiliki pilihan untuk tidak memiliki itu jika Anda lebih suka .
    Ketika Anda akhirnya selesai dengan karya Anda , hanya tekan pada jantung untuk membuka lembar saham. Anda dapat mengirimkannya langsung ke Instagram , Twitter , Tumblr , atau sebagai Hormat Postcard . Atau, jika Anda suka, Anda dapat menyimpannya langsung ke Camera Roll Anda , copy , buka di aplikasi pihak ketiga atau Airdrop , atau email .
    Saya merasa agak aneh bahwa Pengaturan untuk Waterlogue tersembunyi di ujung baris bawah lembar saham. Saya berpikir bahwa ini harus menjadi tombol di antara foto impor dan pangsa lembar , hanya untuk membuatnya sedikit lebih jelas . Tapi Pengaturan akan mencakup pilihan untuk menyimpan gambar kecil (1024 px di sisi terpanjang ) , menengah (2048 px ) , besar ( 3072 px ) , atau asli (hingga 3584 px ) , dan apakah mereka terkompresi JPEG atau lossless format PNG .
    Aku sudah memeriksa aplikasi ini untuk beberapa waktu sekarang , dan sejauh ini saya sudah sangat senang dengan hasilnya . Saya berakhir dengan gambar yang terlihat unik , bahkan jika mereka bukan yang terbaik foto untuk mulai dengan . Dan seperti dua aplikasi lain , saya suka cara di mana Anda dapat menyesuaikan gambar Anda dengan stroke ukuran yang berbeda dan pilihan kecerahan - Anda tidak pernah benar-benar berakhir dengan gambar yang sama jika Anda bermain-main di sekitar cukup dengan app. Apps Watercolor mungkin bukan ide baru , tapi Waterlogue melakukannya dengan cara yang intuitif cantik , dan itu cukup menyenangkan untuk digunakan .
    Saya sangat merekomendasikan memeriksa Waterlogue jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk mengubah gambar Anda menjadi karya , atau hanya ingin sesuatu untuk membantu mereka lebih menonjol di antara kerumunan. Anda bisa mendapatkan Waterlogue di App Store sebagai aplikasi yang universal untuk $ 3,99 .

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
  2. barkah123 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 15, 2013
    Messages:
    45
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    keren juga tuh gan :) pict nya lebih indah mnurut ane
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.