1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Dropbox Untuk iOS Diperbarui Dengan Dukungan Untuk Melihat Anotasi Pada File PDF

Discussion in 'Free Talk Zone' started by javax, Dec 13, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. javax Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 25, 2008
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +1,895 / -0
    [​IMG]

    Dropbox baru saja merilis update penting lain untuk aplikasi resmi untuk iOS .
    Paling menonjol , update terbaru untuk Dropbox untuk iOS menambahkan dukungan untuk melihat penjelasan PDF . Sebelumnya, aplikasi ditampilkan file PDF beranotasi sans penjelasan , yang agak mengalahkan tujuan menyimpan dokumen PDF dijelaskan dalam penyimpanan awan Dropbox itu . Sekarang , meskipun, aplikasi secara otomatis akan menampilkan penjelasan dalam file PDF .
    Update Dropbox baru juga menambahkan dukungan untuk menggunakan "Open In ... " inter - app protokol berbagi dengan format iWork lagi. Ini juga memperbaiki beberapa masalah : salah satu yang menyebabkan beberapa Office dan iWork dokumen gagal pada iPad dan lain yang menyebabkan fungsi Camera Upload terjebak pada beberapa video .
    Sebelum update terbaru ini , Dropbox telah diupdate ke versi 3.0 dengan iOS desain baru cantik 7 - dioptimalkan ditambah perangkat tambahan berikut :
    • Efisien iPad Pengalaman : hanya tekan pada file dan foto untuk beralih fullscreen
    • Peningkatan berbagi dan mengekspor membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengirim file ke aplikasi favorit Anda
    • dukungan AirDrop memungkinkan Anda mengirim link dan file dalam sekejap
    • Mulus menyimpan video ke perpustakaan Anda
    • Kecepatan ! Peluncuran lebih cepat , foto pemuatan, dan pemutaran video
    • kalah crash paling umum kami
    • Fixed bug yang menyebabkan HTML untuk membuat sebagai teks
    • jumlah besar sekali dari PDF melihat update
    Juga termasuk beberapa perbaikan bug dan perbaikan desain lebih lanjut , versi baru dari Dropbox tersedia sekarang di App Store secara gratis . Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone , iPod touch , dan iPad menjalankan IOS 7.0 atau yang lebih baru .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.