1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Kingdoms Fighter Indonesia

Discussion in 'PC Games Online' started by deadwi, Dec 10, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Free to Play!
    No Download! Just Click and Play!


    [​IMG]




    [​IMG]
    NEW UPDATE : War of The World ​





    ULTIMATE SKILL
    [video=youtube;JkQHvKUddv0]http://www.youtube.com/watch?v=JkQHvKUddv0[/video]

    Key Features
    Kamu memiliki pilihan 4 Legendary Class dengan Role dan Kekuatan yang berbeda, kamu dapat memilih Warrior, Hero, Mage atau Archer sebagai class karakter yang kamu mainkan dan akan memimpin pasukan yang akan mengalahkan kejahatan.
    [​IMG]
    Melee Class yang memiliki keseimbangan serangan dan pertahanan, mereka selalu berdiri di barisan depan ketika berada di medan perang. Dengan kemampuan pertahanan yang mereka miliki, seorang Warrior menjamin teman-teman yang berada dibelakangnya memberikan Damage besar kepada musuh yang menghadang mereka. Serangan biasa tidak akan bisa melumpuhkan seorang Warrior!
    [​IMG]
    Hero adalah kelompok yang misterius, ahli menggunakan pedang dan sangat menyukai hidup penuh dengan kebebasan tanpa adanya kekangan. Sangat mengandalkan kecepatan yang mereka miliki melalui latihan yang keras selama bertahun-tahun dengan kecepatan dan pedang ditangan mereka seorang swordman menjelman menjadi kombinasi mematikan yang dapat memberika Fatal Blow kepada musuh-musuh mereka.
    [​IMG]
    Menurut kabar yang beredar para Mage menguasai ilmu yang diturunkan oleh Zuo Ci, kekuatan Magic Attack mereka memang tidak perlu dipertanyakan. Namun dibalik seluruh kekuatan serangan yang dimiliki seorang Warlock mereka tidak memiliki pertahanan yang kuat. Oleh sebab itu Warlock biasanya berdiri dibelakang seorang teman yang dapat menahan serangan musuh sehingga Warlock dapat focus memberikan serangan yang akan membawa kematian pada musuhnya.
    [​IMG]
    Archer terlahir sebagai seorang penembak jitu, dengan busur panah di tangan mereka maka mereka siap berburu musuh yang harus dikalahkan. Archer menggabungkan berbagai teknik unik untuk membuat mereka bisa bertarung melawan Melee Class sehingga mereka dapat meruntuhkan musuh yang menghadap mereka.
    Selama berpetualang kalian akan disugukan dengan grafis keren berupa latar belakang pemandangan atau ketika kalian memasuki Battle Scene dan bertarung melawan musuh, dan yang paling keren adalah ketika Jendral kalian mengeluarkan Ultimate Skill!
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Bertarung melawan player lain untuk menjadi juara di Arena! Dengan menjadi juara di Arena kamu akan mendapatkan banyak rewards yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat karaktermu. dengan bertanding di Arena kamu akan mendapatkan Rewards yang dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai macam item.
    [​IMG]
    [​IMG]

    Bergabung bersama player lainnya untuk mengikuti berbagai events seru, seperti melawan Nanman Tribe yang menyerang kota atau menjadi Zhuge Liang yang mengelabui pasukan Wei untuk mengumpulkan anak panah.
    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    Zhao Yun, Guan Yu, Zhang Fei dan Jendral Legendaris lainnya dari zaman 3 kerajaan dapat kamu ajak bergabung kedalam tim untuk melawan musuh dan kejahatan yang datang! Para Jendral legendaris memiliki Ultimate Skill yang sangat kuat dan akan membuat tim kalian menjadi lebih kuat!
    [​IMG]
    Ajak teman-temanmu untuk bergabung dan membangun Clan untuk mendapatkan tambahan Coin, Contribution dan berbagai hal yang menguntungkan. selain itu kamu dapat bertarung setiap minggunya untuk menjadi Clan paling kuat!

    [​IMG]

    PLAY NOW!


    [​IMG]
     
    Last edited: May 13, 2014
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Arena pertempuran White Tiger telah dibuka! Datang bersama angin dari barat, dengan kekuatan angin topan dan pasukan tak terkalahkan, White Tiger siap membantu kalian menerbangkan semua musuh yang mengacaukan daratan. Ayo undang teman-teman mu untuk bergabung kumpulkan kekuatan kuasai Battle Field White Tiger Inilah saatnya memulai petualangan kalian untuk menjadi legenda sesungguhnya!

    Play Now!
    [​IMG]
     
  4. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    EVENTS : Clan of Heroes Competition

    [​IMG]

    Salam Heroes!


    Christmast is in the air! Kehangatan dan keceriaan natal mulai terasa, lonceng-lonceng bergemericik. Tahukah kalian? saat musim dingin, para Raja berkumpul dibawah pohon persik dan mengucap sumpah saudara. Mereka bersumpah walaupun berbeda keluarga mereka berjanji untuk menjadi saudara dan saling membantu sampai akhir. Langit mempertemukan dan mempersatukan mereka dalam ikatan persaudaraan.


    Apakah kamu merasakan semangat yang sama bersama seluruh teman-teman clan mu? Mempunyai visi dan misi yang sama? Menguasai Batle Fields dan menjadi pemenang?


    Kingdoms Fighter Indonesia mengajak kalian untuk merayakan Natal bersama Ribuan Heroes lainnya, sampaikan semangat berjuang mu dan kisah di balik clan mu dalam events “Clan of Heroes” Ingin tau cara nya? baca selengkapnya disini
     
  5. kingcyborg Members

    Offline

    Joined:
    Mar 18, 2012
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ini gamenya tampilannya kiri kanan ya?
     
  6. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Soaring Phoenix

    [​IMG]

    Langit mulai gelap, pasukan musuh berdatangan api perang telah dinyalakan, pasukan musuh membuat barisan. Para Heroes harus bersiap siapkan strategi baru, akan ada kekuatan baru yang jadi penentu.


    Kekuatan baru segera terkumpul, daratan akan segera bersatu. Melihat semangat dari para heroes yang semakin membara untuk berjuang. Tim Kingdoms Fighter Indonesia akan membuka server baru Red Phoenix. The Red Phoenix datang dari selatan, bulu merahnya bersinar dalam kegelapan. paruh dan cakarnya yang emas dapat menghancurkan serdadu musuh, Suaranya nyaring tak tertandingi. Terbang dengan kecepatan cahaya tak ada yang lebih istimewa dari Phoenix sang penguasa cakrawala!

     
  7. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    kiri kanan gimana kak?
     
  8. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    Heroes carnival

    BEST GUIDE EVENT​


    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 6, 2014
  9. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Perang semakin memanas, anak-anak panah dilemparkan. Teriakan para pejuang terdengar seantero daratan. Dentuman kaki para heroes bergetar sampai ke dasar lautan.

    Melihat semangat para Heroes yang semakin membara untuk berjuang. Tim Kingdoms Fighter Indonesia akan membuka server baru Black Tortoise. Jauh dibawah lautan, tertidur seorang kesatria kuat. Datang bersama ombak dari utara, kekuatannya mampu menyapu bersih seluruh pasukan musuh. Cangkangnya sekuat karang, terbangun dari tidurnya yang lama, Black Tortoise siap membantu kalian menyatukan daratan.

    Ayo ajak kawanmu berlari bersama Black Tortoise, jadilah bagian dari new server Black Tortoise, pada tanggal ::


    27 Desember 2013 pukul 15.00 WIB


    [​IMG]
     
    Last edited: Dec 27, 2013
  10. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]


    SALAM HEROES!

    Bunga bunga bermekaran, harumnya tercium ke seantero daratan. Musim semi telah datang, mentari mulai bersinar terang. Seorang dara datang, cantiknya membuat awan-awan menutupi purnama. Siapakah dia?

    Perang belum berakhir, Kekuatan baru telah datang! Melihat Semangat para Heroes yang semakin membara untuk berjuang tim Kingdoms Fighter Indonesia akan membuka server baru Green Peacock. Gaun hijau berkilau mengalihkan pandangan. Kekuatannya ada pada matanya yang tajam dan senyumnya yang menawan. Menari diatas angin Green Peacock datang dan siap menyatukan Daratan.
     
    Last edited: Jan 11, 2014
  11. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    LU BU The FLying General

    [​IMG]


    Salam Heroes!
    "Apa itu keajaiban? tak ada yang lebih ajaib dibanding tebasan pedangku!" kata seorang jendral dari kudanya yang merah. tak ada yng lebih hebat darinya dia adalah jendral terhebat, tak terkalahkan.Siapa yang tak kenal dia? kudanya yang cepat dan kemampuannya dalam berperang sudah tidak diragukan lagi. dialah The Flying General Lu Bu. ayo bergabung bersama Lu Bu di new server : Lu Bu. pada tanggal:


    24 Januari 2014 Pukul 15.00 WIB



    PLAY NOW
     
    Last edited: Jan 24, 2014
  12. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Salam Heroes!

    Ada seorang jendral ambisius dan pantang menyerah, dia akan melakukan apapun demi keinginannya. satu keinginannya yang paling besar adalah menyatukan daratan! Dialah Cao Cao jendral hebat yang pemberani "Jumlah bukanlah penentu kemenangan! kita akan menang, ayo tunjukan!!" teriaknya pada seluruh pasukannya.

    ayo bergabung bersama Cao Cao taklukan dunia dan jadilah pemenang. Bergabung bersama Cao Cao di New Server Cao Cao pada tanggal

    13 Februari 2014 pukul 15.00

    [​IMG]
     
  13. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]

    Heroes!

    Seru! Seru! Seru! Kingdoms Fighter Indonesia akhirnya akan meluncurkan Update yang telah dinanti-nanti yaitu ‘The Ultimate Throne’! akan banyak fitur-fitur baru yang sangat seru yang akan membuat petualangan kalian jadi lebih seru!



    [​IMG]
     
  14. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    [​IMG]


    Salam Heroes!

    “Sun Quan tidak takut kepada siapapun” teriak seorang raja muda. Mengambil alih pemerintahan disaat usianya masih sangat muda. Sun Quan menjadi raja muda yang diperhitungkan. Ayo beranikan dirimu dan satukan daratan bersama Sun Quan di new Server Sun Quan tepat setelah New Update.



    [​IMG]
     
  15. Gerobakgg Members

    Offline

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +5 / -0
    WoW!

    Ane udah maen gamenya gan! Lumayan seru! apalagi pas Clan War Seru Banget!
     
  16. deadwi Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
  17. pakaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +423 / -0
    Merge Server Compensation​


    [​IMG]

    Heroes!

    Para Jendral legendaris berkumpul pertarungan semakin sengit, Genderang perang bertabuh semakin kencang. Api perang berkobar diseluruh daratan. Untuk menambah semangat perjuangan para Heroes, Tim Kingdoms Fighter Indonesia memberikan Kompensasi kepada kalian yang bertarung di Group 3 atau Server 7 , 8, 9, 10, 11. berikut syarat dan ketentuan nya ::

    Player pernah melakukan Login mulai tanggal 8 April 2014 Pukul 13.30 WIB s/d 15 April 2014 Pukul 12.00 WIB
    Player yang mendapatkan kompensasi adalah player dengan character yang telah mencapai level 35+

    Berikut adalah kompensasi yang akan di dapatkan para heroes yang telah memenuhi syarat dan ketentuan diatas. :

    [​IMG]

    Bersiaplah Heroes! LogIn sekarang dan dapatkan kompensasi nya!

    NOTE :: Hadiah akan dikirimkan pada tanggal 16 April 2014 pukul 14.00 – 15.00 WIB (Player yang memenuhi persyaratan diharapkan menyisakan 5 Slot di Backpack nya)

    [​IMG]

    Let's Register and Play Kingdoms fighter !!! : http://goo.gl/VxtGH7
     
  18. pakaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +423 / -0
    Sneak Peek Update : War Of The World

    Heroes !

    Pertarungan yang lebih dahsyat akan segera datang! Persiapkan diri kalian untuk petualangan menjadi legenda yang lebih seru! Penasaran apa saja yang update yang akan segera hadir di Kingdoms Fighter Indonesia? Yuk kita intip

    * Dragon Boat
    Ayo rasakan berlayar bersama seluruh anggota clan mu! Pertahan kan kapal kalian jangan sampai diserang atau kalian akan kehilangan Item yang kalian bawa!

    [​IMG]

    *The Greates Warrior
    Sudah puas menjadi Raja dari Wei, Wu , Shu? Jangan puas dulu karena ada World General, The Greatest Warrior. Dialah Raja dari tiga kerajaan, Penguasa daratan sesungguhnya. Ayo bertarung dan jadilah penguasa Daratan sesungguhnya.

    [​IMG]

    *New General
    General general hebat telah berkumpul. Tapi akan ada 2 General legendaris yang akan segera bergabung kedalam pasukan dan membantu kalian untuk menguasai daratan. siapa saja mereka?

    [​IMG]
    Sima Yi

    [​IMG]

    Machao

    Ayo Heroes persiapkan diri kalian untuk pertarungan yang lebih Seru! tunggu info lengkap mengenai Update di Fanpage dan Official Website Kingdoms Fighter Indonesia.

    [​IMG]

    Let's Register and Play Kingdoms fighter !!! : http://goo.gl/VxtGH7
     
  19. pakaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +423 / -0
    [Event]Tavern Party April

    [​IMG]

    Heroes!!

    Jendral Jendral hebat telah berkumpul menjadi satu, kekuatan yang besar telah menunggu kalian. ayo pergi ke Tavern rayakan datang nya kekuatan besar ini dan lakukan Toast sekarang juga. Lakukan Toast di Tavern dan dapatkan banyak keuntungan. Hanya di Tavern Party April!! Event ini akan berlangsung pada ::

    15 April 2014 s/d 19 April 2014 pukul 23.59 WIB

    [​IMG]

    Jangan sampai ketinggalan, kapan lagi berpesta di Tavern bersama para legendaris! hanya di Kingdoms Fighter Indonesia.

    [​IMG]

    Let's Register and Play Kingdoms fighter !!! : http://goo.gl/VxtGH7
     
  20. pakaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +423 / -0
    [​IMG]

    Halo Heroes!

    Tak terasa sebentar lagi teman-teman umat Nasrani akan merayakan Paskah, hari memperingati peristiwa wafat dan kebangkitan Yesus atau Isa Al-Masih. Hari Paskah biasanya dirayakan dengan telur sebagai gambaran/simbol akan adanya kehidupan baru.

    Nah, memeriahkan perayaan Paskah tahun ini, Team Community Prodigy mengajak kalian untuk berkreasi di ajang lomba Hias Telur Paskah. Yeap! Caranya mudah kok! Buatlah kreasi Telur Hias kemudian posting ke Forum Prodigy

    Event Easter Egg-Citement ini akan berkangsung untuk periode :

    16 -26 April 2014

    Syarat dan Ketentuan:

    1. Like Fanpage Prodigy : https://www.facebook.com/ProdigyInfinitech
    2. Kreasikan (Hias) telur untuk Hari Raya Paskah sekreatif mungkin. Hasil karya harus ORIGINAL! karya sendiri.
    3. Upload Foto Telur yang sudah dihias beserta dengan si pembuat sambil memegang kertas bertuliskan “ Happy Easter Prodigy “ ke Forum Prodigy >> DISINI

    [​IMG]

    4. Sertakan Logo Prodigy di dalam foto.
    [​IMG]

    5. Sertakan Nickname in-game dan game yang dimainkan dan lvl minimum 20 untuk dapat mengikuti event.
    6. Sertakan nama asli
    Akan dipilih 5 pemenang yang paling Kreatif untuk mendapatkan HADIAH-HADIAH berikut :

    Juara 1 :

    [​IMG]

    Mouse Gaming Rexus X1 Warrior + T-shirt​


    Juara 2 :

    [​IMG]

    Keyboard Multimedia Gaming Armageddon AK-300 +T-shirt​


    Juara 3 :
    [​IMG]

    Juara 4 & 5

    Masing-masing mendapatkan T-Shirt Ekslusif

    Ayooo ProGamers. Tunggu apalagi? Buat hari liburmu lebih berkesan dan raih kesempatan hadiah-hadiahnya…!!!

    [​IMG]

    Let's Register and Play Kingdoms fighter !!! : http://goo.gl/VxtGH7
     
  21. pakaw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2009
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +423 / -0
    [Event]Tavern Party April

    [​IMG]

    Heroes!!

    Jendral Jendral hebat telah berkumpul menjadi satu, kekuatan yang besar telah menunggu kalian. ayo pergi ke Tavern rayakan datang nya kekuatan besar ini dan lakukan Toast sekarang juga. Lakukan Toast di Tavern dan dapatkan banyak keuntungan. Hanya di Tavern Party April!! Event ini akan berlangsung pada ::

    15 April 2014 s/d 19 April 2014 pukul 23.59 WIB

    [​IMG]

    Jangan sampai ketinggalan, kapan lagi berpesta di Tavern bersama para legendaris! hanya di Kingdoms Fighter Indonesia.

    [​IMG]

    Let's Register and Play Kingdoms fighter !!! : http://goo.gl/VxtGH7
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.