1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Cerpen Kisah Mistis : Hantu bekas kecelakaan di motorku

Discussion in 'Fiction' started by trompet9999, Nov 26, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. trompet9999 Members

    Offline

    Joined:
    Nov 26, 2013
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]

    Di sore hari itu,tepatnya maaf saya lupa,kakak saya memberi kabar melalui henfon bahwa dia akan mudik ke kampung halaman.Kakak saya waktu itu bekerja di kota kembang alias kota Bandung.Dia berencana pulang kampung dengan menggunakan alat tgransportasi kereta api dan kakak saya meminta saya untuk menjemputnya di stasiun ka Kebumen pada jam yang telah kami perkirakan.

    karena kakak saya naik kereta malam,otomatis kereta api kami perkirakan akan sampai/masuk di stasiun Kebumen pada dini hari sebelum subuh atau sekitar jam 03.30 wib.Singkat cerita,malam itu terasa cepat berlalu,karena tau tau alarm jam yang ada di kamar saya berbunyi.Sebelum tidur alarm saya atur di jam 03.00 wib dan benar saja alarm berbunyi tepat pukul 03.00 wib.

    Saya pun bangun dan bersiap siap berangkat ke stasiun ka untuk menjemput kakak saya lalu berangkat tepat pukul 03.15 menit.Jarak antara rumah dengan stasiun tidaklah begitu jauh kira kira 10 menit saja.Diperjalan sepanjang kampung saya suasana dini hari begitu sepi,apalagi dini hari itu udara begitu dingin berasa menusuk hingga ke tulang sum sum.Saya berguman dalam hati,,,

    "hmmm pantas saja sepi banget ga ada orang,tentunya dijam sepagi dan cuaca sedingin ini orang orang pasti lebih memilih menarik selimutnya dari pada keluar rumah,jadinya pantas saja jikalau saya tak menemui seorang di sepanjang jalan kampung saya.

    Setelah masuk jalan besar suasana juga tidak berbeda dengan suasana di kampung saya,masih sepi.Sampai pada akhirnya saya sampai di pertigalan alun alun,dan dari jarak sekitar 100meter sebelum sampai pertigaan alun alun saya seperti melihat sesorang yang sedang duduk di tengah pertigaan itu.

    Setelah semakin dekat memang benar penglihatan saya ga salah,memang ada sosok laki laki yang duduk yang mengenakan kemeja serta celana berwarna putih dengan bersimbah darah seperti habis kecelakan di pertigaan itu.Kemudian sosok laki laki itu melambaikan tangan ke arah saya seperti meminta pertolangan..

    Namun,dikarenakan perasaan takut,(coba deh pembaca bayangin di jam segitu dan suasana sangat sepi melihat sosok laki laki dengan kondisi bersimbah darah,kayanya juga bakal merasakan perasaan takut seperti yang saya rasakan kala itu)saya lewati begitu saja sosok laki laki yang terduduk dengan bersimbah darah itu.

    Akan tetapi anehnya saya berubah pikiran begitu saja,saya pikir gada salahnya juga kalo saya menolong laki laki itu mungkin dengan mmemberikan tumpangan ke rumah sakit akan sedikit membantu/menyelamatkan laki laki itu.Lagipula jalan menuju rumah sakit dengan jalan menuju satsiun ka itu satu arah dan letaknya pun saling berdekatan.

    Atas dasar pemikiran itu,saya pun berbalik arah dan menghampiri sosok laki laki tadi dan laki laki tadi masih saja terduduk di tempat yang sama.Tepat di samping kiri laki laki itu saya menghentikan motor saya.Laki laki itu,kulitnya putih pucat dengan bersimbah darah dan menurut perkiraan saya berusia sekitar 30 tahunan.

    setelah sosok laki laki itu naik mbonceng di motor saya,segera saja saya menstater motor saya melanjutkan perjalan pelan pelan.Kalo ga salah kecepatan motor saya 30km/jam.

    Setelah beberapa saat,saya sempat kaget karena tiba tiba saja,pundak saya terasa ditempelin sesuatu yang begitu dingin,seperti di es dan ternyata setelah mengecek melihat melalui spion motor saya(sebelah kanan)yang menempel di pundak saya yang waktu itu tertutup oleh jaket berwarna krem adalah tangan laki laki itu.Lalu saya membuka obrolan dengan melihat ke arah spion di setiap pertanyaan yang saya lontarkan..

    saya :mas,njenengan(anda) mau kemana?

    laki laki:ke rumah sakit

    saya : njenengan(anda) knp mas,kok bersimbah darah begini(saya masih melihat ke arah spion)

    laki laki :jangan liatin saya terus mas......(sambil senyum).

    setelah itu,tak ada obrolan lagi di antara saya dan laki laki itu dan waktu hampir sampai di rumah sakit,saya membuka obrolan kembali..

    saya :mas,sudah hampir sampai rumah sakit....

    Namun tak ada jawaban dari laki laki itu dan sayapun melihat ke arah spion kanan motor saya lagi,lha kok laki laki itu sudah gada..?karena masih setengah ga percaya dengan apa yang saya lihat di spion kanan motor saya,

    saya menoleh kebelakang,,,,,,ternyata apa yang saya lihat dispion kanan motor saya sama persis dengan apa yang saya lihat waktu menolehkan kepala agak ke belakang,laki laki yang berkemeja dan bercelana putih yang tadi saya bonceng dimotor saya sudah tidak ada menghilang entah kemana.........

    Saya sempet berhanti di tempat untuk mengecek,melihat ke arah belakang,namun sejauh mata saya memandang memang tidak saya temukan sosok laki laki yang berBaju dan berkemjeja putih yang saya bonceng tadi.Anehnya lagi setelah saya cek jaket saya dibagian pundak di mana tadi kedua tangan laki laki itu menempel yang terasa sangat dingin seperti es,

    tidak ada sedikitpun bercak bercak bekas darah yang menempel,padahal tadi jelas jelas tangan laki laki itu bersimbah darah.Menghilangnya sosok laki laki yang saya bonceng tadi secara misterius menyisakan perasaan bingung dan heran di dalam kepala dan hati saya dan bahkan waktu sampai distasiun saya pun masih kepikiran sosok laki laki yang tadi,

    sebenernya manusia atau bukan ya..???.Sampai pada akhirnya kereta yang ditumpangi kakak saya masuk/sampai di stasiun kota saya,dan kakak saya melihat saya sedang terduduk seperti orang bingung(memang waktu itu saya sangat bingung sekaligus heran) kemudiian kakak saya menghampiri saya dan bertanya..

    kakak :kok kamu kaya orang lagi bingung gitu,memangnya kenapa,ada apa?

    ga kenapa napa kok,saya cuma masih ngantuk aja,jawab saya.

    Kami berdua lalu pulang,dan setelah sampai dirumah saya baru menceritakan kejadian yang saya alami tadi.setelah selesai bercerita,kakak saya cuma tersenyum lalu berkata..

    "sudah ga apa apa,yang panting niat kamu baik mau menolong DAN ga usah dipikirkan lagi,tidur lagi saja sana..!tadi katanya kamu masih ngantuk.Lalu saya berjalan menuju arah kamar saya tanpa menjawab sepatah katapun kata kata kakak saya barusan.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. bintangcokelat M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 17, 2011
    Messages:
    681
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +5,304 / -0
    nice try bro. Terusin nulisnya,
    btw itu picnya kayaknya kurang sesuai n kurang gede :lol:
     
  4. irfanjuansyah M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 10, 2013
    Messages:
    523
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +1,174 / -0
    serem bener gan..
    gag bisa bayangin deh kalo sampe nemuin kejadian kya gtu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.