1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

BBM Untuk Android Sekarang Sudah Tak Perlu Antre Lagi

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Oct 28, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Sebelumnya banyak yang menunggu aplikasi BBM untuk segera bisa digunakan pada perangkat Android atau iOS mereka. Namun semuanya tak berjalan begitu cepat seiring dengan syarat yang diberikan oleh BlackBerry untuk para pengguna dan meminta untuk bersabar pada saat proses aktivasi. Hal ini sengaja dilakukan oleh perusahaan dengan tujuan menghindari begitu banyaknya pengguna yang mengunduh dan menyebabkan server error seperti beberapa waktu yang lalu.


    [​IMG]

    Untuk kali ini, aktivasi BlackBerry tidak perlu mengantre lagi seperti pada awal perilisannya kemarin. Setiap pengguna yang sudah mendapatkan aplikasi tersebut pada perangkat mereka masing-masing dapat langsung masuk jika memang sebelumnya sudah memiliki ID, atau untuk yang belum maka akan dapat langsung membuat ID BlackBerry baru tanpa harus menunggu konfirmasi dari Blackberry seperti yang terjadi pada perilisan di hari pertamanya tersebut.

    [​IMG]

    Sebelumnya semua mengetahui kalau para pengguna setelah mengunduh BBM for Android harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan alamat email dan harus menunggu hingga mendapatkan email konfirmasi dari BlackBerry dahulu baru bisa melakukan langkah selanjutnya. Namun karena tingginya permintaan akan aplikasi ini dari perangkat-perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android, maka perusahaan pun merubah kebijakannya dengan tujuan agar pengguna langsung dapat log in ke BBM for Android atau iOS.

    [​IMG]

    Permintaan yang jumlahnya tinggi tersebut mencapai angka hingga 6 juta permintaan sebelum aplikasi chatting ini benar-benar dirilis. Antusiasme para calon pengguna yang tinggi tersebut tentu membuat perusahaan tak ingin mengecewakan mereka lagi. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan tersebut juga mengatakan kalau akan ada sebuah update untuk BBM for Android dikarenakan ada beberapa masalah yang masih dihadapi oleh pengguna. Banyak dari pengguna Android yang masih belum bisa menggunakan aplikasi tersebut dan menghadapi beberapa masalah pada saat perilisannya kemarin.

    Source
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. Nexus82 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    barusan test install di ipad2 pake yg punya iphone bisa juga tuh bbm.
     
  4. vaann Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    iya gan udah dari kemaren coba ga usah masukin email terus nunggu dulu
     
  5. keropy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 2, 2010
    Messages:
    1,516
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +25,794 / -15
    dr pertama pake iphone thn 2009 sampe skrg ga ngerti apa istimewanya bbm, g+, wasup, line, skype + sms udh bagus banget
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.