1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bl@zzworld (Game Online Buatan Indonesia)

Discussion in 'PC Games Online' started by prufessuer, Sep 27, 2009.

?

Menurut anda game Bl@zzworld

  1. menarik :cinta:

    0 vote(s)
    0.0%
  2. biasa saja :panda:

    0 vote(s)
    0.0%
  3. kurang menarik :sepi:

    0 vote(s)
    0.0%
  4. tidak tahu :ngupil:

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    BL@ZZWORLD

    [​IMG]

    PENGENALAN

    BL@ZZWORLD.COM merupakan KOMUNITAS SOSIAL dan E-COMMERCE 3Dimensi yang dibungkus menjadi 1 paket dengan PERMAINAN ONLINE 3Dimensi Buah Karya Anak bangsa.

    Di dalam dunia BL@ZZWORLD.COM, kamu dapat berbelanja secara Online sekaligus bertemu dengan para pemain lainnya dari seluruh Indonesia yang tersambung melalui koneksi internet dan bersosialisasi dengan mereka dengan mengobrol, berinteraksi, bermain, berpetualang bersama, berbagi cerita, membuat grup dan masih banyak lagi. Intinya, permainan ini dibuat untuk menjadi media untuk bergaul bagi kamu, teman-temanmu, dan juga teman-teman barumu.



    Di dalam dunia BL@ZZWORLD.COM, kamu akan mempunyai sebuah karakter yang menjadi "avatar" dirimu. Karakter ini dapat kamu ubah dan kembangkan sesuai dengan keinginan yang kamu inginkan, sekeren dan seideal yang kamu inginkan. Dalam perkembangan karaktermu, karakter ini membutuhkan banyak hal seperti makan dan minum, juga membutuhkan biaya lainnya seperti pakaian, tempat tinggal, hiburan, dan lainnya. Untuk mencapai dan memenuhi kebutuhan - kebutuhan tersebut, kamu harus "bekerja" (jangan khawatir, bekerja di dalam permainan ini sangat menyenangkan! ^_^) dan bahkan kamu dapat memilih jalan karir yang kamu inginkan untuk mencapai kesuksesan.


    LATAR BELAKANG

    [​IMG]

    Cerita dimulai di sebuah desa kecil bernama desa Cigawura dimana mayoritas penduduknya menggantungkan hidupnya dengan bertani dan berladang. Walau kehidupan mereka sederhana, mereka hidup tenteram, dan alam selalu memberikan hidup yang cukup, sehingga keinginan orang - orangnya untuk berubah profesi sangatlah kecil. Sementara dunia semakin berkembang pesat, desa Cigawura masih tetap saja seperti itu.

    [​IMG]

    Kehidupan tenteram di desa Cigawura telah berlangsung selama bertahun tahun. Hingga akhirnya terjadi musibah melanda desa tersebut. Terjadilah kekeringan yang berkepanjangan selama beberapa musim panen. Para petani desa Cigawura pun kebingungan menghadapi cobaan yang mereka dapatkan, sementara panen gagal dan persediaan bahan pangan serta uang tabungan semakin menipis. Para penduduk desa kemudian memutar otak mereka, sadar bahwa mereka tidak dapat menggantungkan hidup dari alam saja dan harus mencoba untuk berubah. Akhirnya banyak dari para penduduk desa mencoba peruntungan dengan pergi ke kota, walau dengan kemampuan yang terbatas.

    Sekitar setahun kemudian, tetanggamu Pepeng yang dulunya pernah ikut merantau ke kota kembali ke desa. Hanya saja terjadi perubahan yang mencolok dalam dirinya. Dulu, Pepeng yang kurang memperhatikan penampilannya berubah menjadi Pepeng yang rapi dan bersih. Perubahan lain pun jg terlihat dari cara berpakaian, rambutnya yang tertata rapi, dan yang paling terlihat adalah Pepeng sudah membawa dan mempunyai kendaraan bermotor sendiri. Kabar kesuksesan Pepeng tersebar ke seluruh desa, banyak penduduk desa yang datang untuk mendengarkan cerita kesuksesan Pepeng. Sebagai anak muda yang penuh inspirasi dan rasa keingintahuan yang tinggi kamu mendengarkan cerita pengalaman Pepeng dengan sangat antusias. Kamu kagum akan cerita tentang perkotaan, bahwa banyak hal yang belum pernah kamu dengar, lihat, dan rasakan. Cerita Pepeng benar - benar terngiang - ngiang di dalam telinga dan pikiranmu. Sering kali kamu bermimpi dan berkhayal bahwa kamu menjadi sesukses Pepeng, bukan, jauh lebih sukses dari Pepeng. Kota seakan - akan memanggilmu dan menantangmu untuk datang.

    Setelah beberapa lama memikirkan hal tersebut, berdiskusi dan mendapat restu dengan kedua orangtuamu, akhirnya tekadmu bulat untuk pergi ke kota. Demi menggapai mimpi, berangkatlah kamu ke kota. Di dalam perjalanan kamu berharap bahwa di kemudian hari kamu dapat mengangkat derajat, membantu perekonomian keluarga dan juga mengharumkan nama baik desa Cigawura. Terbayang rasa bangga orang tua ketika kamu kembali ke desa dengan membawa sukses.


    AWAL KEHIDUPAN KAMU DI BL@ZZWORLD

    [​IMG]

    Pada awalnya kamu hanya mempunyai bekal uang terbatas dan beberapa pasang pakaian biasa. Bekal yang kamu punya hanya cukup untuk beberapa waktu saja. Kamu harus mencari pekerjaan dan menghasilkan uang demi bertahan hidup. Kamu dapat mencari NPC yang memberikan pekerjaan (Quest Giver). Di awal permainan, pilihan dan jenis pekerjaan yang dapat kamu pilih sangatlah terbatas. Seiring berkembangnya permainan, pilihan dan jenis pekerjaan akan menjadi sangat beragam.

    Terkadang ada pula beberapa pekerjaan yang tidak dapat dilakukan oleh sendiri. Di sini, kamu harus mencari teman untuk mengerjakan pekerjaan ini bersama - sama. Kamu dapat menambah teman, membuat grup dan berinteraksi bersama - sama.

    link download Client Games:
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    Link Client IDWS klik disini

    www.blazzworld.com

    nb: Ciwaruga terletak di daerah Bandung Barat :hahai:
     
    • Thanks Thanks x 86
    • Like Like x 56
    Last edited: Oct 17, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    FITUR

    Dunia Virtual 3 Dimensi
    BlazzWorld.com merupakan permainan online dengan dunia virtual 3D yang mencerminkan kehidupan perkotaan penuh dengan warna dan intrik. Kamu akan merasakan sensasi dan pengalaman tak terlupakan ketika bermain game ini.

    Komunikasi: Surat, Chatting dan Private Room
    Komunikasi itu penting. Di sini kamu dapat berkomunikasi dengan teman - temanmu melalui berbagai fasilitas. Fasilitas surat dapat digunakan untuk menyampaikan pesan ketika temanmu (player tujuan) sedang tidak login. Fasilitas chat yang ada : chat berdua (whisper), chat dalam grup, chat dalam daerah tertentu (zone), chat di dalam dunia (world), dan juga chat dalam channel tertentu.

    Kamu juga dapat memesan ruangan khusus (private room) yang dapat dimasuki hanya kamu dan teman - teman yang kamu undang, sehingga kamu dan temanmu lebih asyik ketika mengobrol tanpa ada gangguan dari luar ;)

    Emote dan Interaksi
    Emote Berbagai emote akan tersedia untukmu. Kamu dapat melambaikan tangan, bertepuk tangan, tersenyum, tertawa, menangis, berdansa, dan masih banyak lagi. Tentunya terdapat juga emote - emote khusus yang akan didapatkan sejalan berkembangnya karaktermu.

    Interaksi dapat dilakukan terhadap banyak objek seperti duduk di kursi, membawa barang, makan, minum, dan lain - lain. Selain interaksi terhadap objek dunia, interaksi pun dapat dilakukan terhadap pemain lain seperti berpegangan tangan.

    Kustomisasi mood karakter
    Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengekspresikan keadaan kamu saat ini sehingga para pemain lain mengetahui mood dan status kamu saat ini.

    Komunitas: Sistem Friends, Grup dan Fans
    Tujuan utama dari game ini adalah membentuk komunitas untuk bersosialisasi bersama. Akan disediakan fitur - fitur seperti multiple grup, dan juga sistem fans. Kamu dapat bergabung dengan interest grup yang kamu suka, berkomunikasi di dalam game dan forum. Di sini juga terdapat fans sistem, apabila kamu adalah fan dari seseorang (dalam game), kamu dapat mendaftarkan diri sebagai seorang fan sehingga orang ini akan tahu bahwa anda adalah salah satu fannya.

    Sistem Reputasi dan karakter karir
    Dalam kehidupan sosial, reputasi adalah sesuatu yang cukup penting. Besarnya reputasi yang kamu punya ditentukan oleh tindakan dan karya - karya kamu dalam komunitas, dan dinilai langsung oleh komunitas. Tidak hanya di dalam game saja, akan tetapi juga reputasi di dalam forumnya.

    Kamu bisa memilih untuk mengikuti jalur karir yang ada. Tentunya setiap jalur karir akan berbeda satu sama lain dan membutuhkan persyaratan - persyaratan yang berbeda.

    Mini Games
    Kamu akan dimanjakan oleh berbagai mini games. Mini games ini dapat kamu mainkan bersama sama dengan pemain yang lain. Kalian dapat menjadi tim atau bahkan saling bersaing satu dengan yang lainnya. Mulai dari mini games bertipe aksi, puzzle, kuis, strategi dan lain - lain. Selain itu juga mini games ini berfungsi sebagai "pekerjaan", jenisnya tergantung sesuai dengan jalan karir yang sedang ditempuh.

    Eksplorasi dan Quest
    Silakan nikmati suasana dan lingkungan setiap daerah di blazzWorld.com. Nikmati pula cerita - cerita menarik yang ada di setiap daerah dan jalur karir yang berbeda.

    Website Komunitas : BlazzBook
    Tujuan utama dari website ini adalah membentuk komunitas untuk bersosialisasi bersama. Anda menuliskan status Anda pada board dan memberikan komentar terhadap status teman-teman Anda. Status Anda akan terupdate pada game, sehingga teman-teman Anda lainnya yang sedang online di game bisa melihat status Anda.


    SPESIFIKASI KOMPUTER YANG DIBUTUHKAN

    Syarat Minimum Syarat Direkomendasikan
    OS Windows XP Windows XP
    CPU P4 2.4 Ghz P4 2.4 Ghz
    RAM 1 GB 1 GB
    VGA onboard + 3D Support 64 MB VGA + 3D Support
    HDD 2,5 GB 4 GB atau lebih
    Sound 16 bit Sound Card
    Internet 56 kbps Modem Cable Modem
     
    • Like Like x 2
  4. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    RE: [Info] Bl@zzworld (Game Online Buatan Indonesia) Reply to Thread

    info: cara maen gamenya mirip the sims dan harvest moon :piss:
     
  5. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,156
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +799 / -0
    wah, nice share bro, kok saya baru tau ya ada game ini...
    munculnya kapan bro? ada item mall jg?
     
  6. venus14 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,722
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,910 / -0
    wah vista gx bisa ya?
     
  7. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    udah agak lama kok kalau ga salah bulan Juni 2009

    launchingnya waktu itu di Ciwalk Bandung :haha:

    bisa kok, di W7 aja bisa
     
    • Like Like x 1
  8. gearbot13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +612 / -0
    ini mainya bisa jalan2x ya ???
    kek GTA gtu ?
     
  9. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    bisa :top:

    interaksi sama user lain jg bisa (jelas aj namanya jg game online :haha:)
     
  10. gearbot13 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 21, 2009
    Messages:
    607
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +612 / -0
    tp dah rame blm dsitu kk ???
    td buka forumnya msh sepi bgt
    :hahai:
     
  11. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    lumayan banyak kok :hahai:
     
  12. venus14 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,722
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,910 / -0
    gw malez DLnya.. =.="a
    brp seh itu gede file DLnya?
    kalo di atas 1 GB dah malez dah.. >.<
     
  13. Exodia99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +138 / -0
    gw baru dl sizenya 400mb kk
     
  14. Durenile M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    2,156
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +799 / -0
    sip deh, msk daftar download
     
  15. 7up M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,078
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,931 / -0
    keknya bagus jg ne game...
    coba maen ah...
     
  16. Exodia99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +138 / -0
    Set dah gw dah maen sepi bener gamenya...
     
  17. Imposibleman M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    1,705
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,723 / -0
    kykx bkn sepi dE..
    Mungkin bl0m ad yg tau game ni kali..

    Wah launch ny dh lama y,,k0k bru dksh tau skrg si..
    Pdhl kn lbh asik maen ny awal"..

    Q plng suka ni game kyk gini..
    Kykx kren..

    Izin donlod dlu y gan,,
    thanks for share
     
  18. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    filenya 400MBan

    :top:

    maen jam brapa :???:

    hohoho game buatan orang bandung nih :piss:

    di angkot banyak poster game ini loh :awas: makanya gw share disini :piss:
     
  19. Exodia99 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +138 / -0
    kmaren coba maen sore" jam 5 - 6 segini...sepi man gw ma npc"

    ap karena gw masi br mulai jd g ad org?
     
  20. prufessuer M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    2,163
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,657 / -0
    oooh tp kebanyakan yg maen cewe :hahai:

    kalau laki-laki jarang ad yg maen game ini

    apalagi anak-anak IDWS, hobinya maen ECO :haha:
     
  21. kejayuan M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    768
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,975 / -0
    keren nih.. walau belum nyoba.. (baru liat gambarnya doank)
    ada item mall nya ga? klo ada.. maalas dah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.