1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based GLORY OF GODS - RPG Browser Game Baru & Gratis

Discussion in 'PC Games Online' started by borewalker, Oct 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. borewalker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2012
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]


    BACKGROUND
    Ketika iblis menginvasi Daratan Masure, sang naga kuno memilih beberapa manusia terbaik, menganugrahkan mereka kekuatan ilahi. Mereka membangun aliansi dan berhasil memukul mundur iblis. Tetapi beberapa dari mereka akhirnya malah menjadi angkuh, seperti Amora dan Rophenk. Untuk memperjuangkan hak untuk memerintah benua, mereka memimpin perang yang jauh lebih mematikan daripada sewaktu melawan iblis. Akhirnya, Amora dan Rophenk diasingkan ke benua Devil’s Carlo. Namun, di sana mereka membuat kesepakatan cepat dengan iblis-iblis yang di mana Amora akan membebaskan Demon Lord Gorena yang disegel. Dan sebagai gantinya iblis akan mengikuti perintahnya. Akibat dari ini, Daratan Masure akan jatuh ke dalam bayang-bayang perang lagi ...

    [​IMG]



    KELAS
    Warrior
    Warrior percaya bahwa tubuh yang kuat dan kekuasaan absolut adalah kunci untuk mengalahkan musuh. Oleh karena itu, mereka menggunakan kekuatan ilahi untuk memperkuat tubuh mereka tanpa ragu-ragu. Mereka berpostur tinggi besar dan kuat.

    [​IMG]


    Rogue
    Rogue terbiasa untuk berjalan dalam kegelapan dan mereka memiliki tubuh yang sangat atletis dan gesit. Anda tidak akan pernah menyadari kapan saat pembunuh ini berdiri di depan Anda. "One shot, one kill" adalah aturan tempur mereka.

    [​IMG]


    Mage
    Mage lemah secara fisik, tetapi mereka dapat mengambil dan memanfaatkan keuntungan dari kekuatan alam semesta. Para penyihir yang kuat dapat merusak kota dengan sangat mudah.

    [​IMG]


    Priest
    Priest berjuang untuk hidup. Dan iman mereka yang kuat telah membekali mereka kemampuan untuk menyembuhkan orang lain. Mereka memainkan peran yang sangat diperlukan dalam tim.

    [​IMG]

    TALENT
    Setiap talent di dalam game bisa dikembangkan. Dibutuhkan waktu tertentu untuk menumbuhkan talent. Semakin tinggi tingkat talent, semakin lama pengembangan yang dibutuhkan. Anda harus menyeimbangkan talent untuk mengambil keuntungan dari talent secara maksimal.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]


    WORLD BOSS
    Elit BOSS iblis selalu muncul sekitar Daratan Masure, menghancurkan desa-desa dan membunuh rakyat. Banyak prajurit yang mencoba untuk mengalahkan BOSS tetapi akhirnya tewas terbunuh. Sangat disarankan untuk memperkuat karakter dan equipment dahulu sebelum melawan monster-monster menyeramkan yang besar di alam liar ini. Dan jika Anda sudah siap, Anda dapat membunuh monster elit ini dengan berbagai hadiah yang bisa didapatkan.
    Kondisi World Boss:
    1. Monster elit ini akan muncul secara acak di map. Akan ada pengumuman layar ketika monster datang.
    2. Monster elit ini akan mendrop item dan material secara random.
    3. Pastikan Anda sudah siap melawannya, karena mereka sangat berbahaya.

    [​IMG]

    [​IMG]


    MAP

    Rogge Forest:
    Rogge Forest adalah tanah yang dinamis dan damai. Manusia hidup damai di hutan subur ini, di mana pohon-pohon yang rimbun mencakup area yang luas. Dan berbagai makhluk hidup dan berkembang di dekat sungai yang mengalir melalui hutan. Ada juga beberapa binatang berbahaya hidup di area yang berselimutkan oleh sinar matahari dan curah hujan yang cukup. Mereka menyerang semua penyusup dan sering menjadi sasaran pemburu. Ketika iblis pertama kali menginvasi Daratan Masure, di sini adalah medan pertempuran terakhir pasukan aliansi melawan iblis.

    [​IMG]

    Narachi Highland:
    Awan gelap menutupi langit sepanjang tahun sehingga sinar matahari tidak menyinari area ini. Akibatnya, sebagian besar wilayah Narachi Highland berada di bayang-bayang. Aliansi berperang melawan iblis yang sangat kuat di sini. Portal iblis yang tersembunyi di gua yang sangat dalam dan gelap dan terus dijaga oleh monster buruk rupa dan berbahaya terus menerus keluar dari gua. Pasukan aliansi telah membayar harga yang sangat mahal untuk mempertahankan daerah ini, sehingga Anda dapat melihat dinding yang hancur dan tulang di mana-mana.

    [​IMG]

    Echo Hill:
    Angin kencang menyapu Echo Hills sepanjang tahun sehingga sebagian besar daerah ini ditutupi dengan pasir. Dan batu-batu besar telah terkikis oleh angin. Hampir tidak ada makhluk yang dapat bertahan di sini karena kondisi alam yang sangat tidak bersahabat. Hanya beberap penghuni gurun, flora dan fauna hidup di oasis. Ketika iblis menyerang lagi, pusat gurun terpencil akan menjadi posisi depan terbaik untuk iblis. Hal ini sangat berisiko karena mereka bisa masuk ke daerah ini setiap saat.

    [​IMG]

    Lava Valley:
    Iblis-iblis telah mendirikan benteng mereka sendiri di lembah sempit dan menjaga tempat pelatihan iblis baru untuk memperkuat pasukan mereka sendiri. Ada api yang membakar dan menyala terag dan jalan pegunungan yang sempit di mana-mana. Akibatnya, sangat mudah bagi petualang untuk jatuh dari tebing. Lingkungan yang ekstrim telah mendorong hewan untuk berkembang menjadi monster berbahaya dalam ukuran besar dengan kemampuan serangan yang tinggi. Beberapa bahkan telah bermutasi menjadi mahkluk yang sangat haus darah. Pasukan aliansi telah mengirimkan sejumlah besar prajurit untuk menghentikan rencana iblis. Namun, iblis dan binatang-binatang buas telah menyebabkan korban berjatuhan.

    [​IMG]

    Sorrow Tundra:
    Ini adalah area di mana elemen es dan api bercampur. Sebagian besar tanah dan sungai-sungai di sini terus-menerus beku. Lapisan es tebal dan terumbu bawah laut telah menyebabkan banyak kapal dagang kandas. Tapi di ujung dunia putih ini, terdapat kawah besar. Magma yang bergolak dan mengeluarkan udara panas menunjukkan bahwa gunung berapi sangat aktif. Mungkin suatu hari, gunung berapi akan meletus. Para penduduk pribumi di Sorrow Tundra telah dijaga oleh menara energi dari generasi ke generasi. Tapi sekarang, tampaknya iblis ingin menguasai daerah ini. Oleh karena itu, menara energi benar-benar membutuhkan bantuan kalian.

    [​IMG]


    GUILD
    Menjadi seorang anggota atau menjadi pemimpin sebuah Guild? Perang sering terjadi antara guild. Kalahkan musuh kalian, biarkan mereka tahu kekuatan kalian. Taklukkan yang lemah, buat mereka menjadi pelayan Anda.
    Fitur Guild:
    1. Pemimpin Guild bisa mendeklarasikan perang melawan guild lain satu kali setiap hari.
    2. Setiap guild dapat mendeklarasikan perang melawan guild lain setiap hari. Setelah perang dinyatakan, deklarasi ini tidak dapat dibatalkan.
    3. Anggota guild harus menyerahkan 30% dari hasil panen kepada pemimpin guild sebagai pajak.
    4. Jika anggota guild tidak mau mengikuti pemimpin, mereka bisa menyatakan perang. Jika ia menang, ia akan menjadi independen.

    Syarat mendirikan Guild:
    A. Minimal Lv29
    B. Menyerahkan Medal
    C. Belum bergabung dengan Guild lainnya

    [​IMG]


    Penuhi 3 kondisi di atas untuk membuat sebuah Guild.

    [​IMG]

    ][​IMG]


    SISTEM FRIEND

    Ingin lebih bersenang-senang dalam game? Carilah Teman! Klik ikon, atau tekan hotkey "I" untuk membuka menu "Friend".

    Ada "Friend", "Blacklist" dan "Enemy" dalam menu "Friends".

    [​IMG]


    Enemy:
    Ketika karakter lain membunuh karakter kita (PK / Player Killing), nama mereka akan ditambahkan ke dalam sistem Enemy.
    Blacklist:
    Menunjukkan informasi dari pemain yang telah Anda blacklist.
    Cara menambah teman:
    1. Klik [Add Friend] di bawah menu Friend, masukan nama untuk menambah teman.
    [​IMG]


    2. Klik pada kepala karakter yang online, pilih [Add Friend] dalam menu drop down.
    [​IMG]


    3. Klik nama karakter di Chatbox, pilih [Add Friend].
    [​IMG]

    Akan ada pemberitahuan setelah berhasil menambahkan teman.

    Teman yang sedang online berwarna terang, sedangkan yang offline berwarna abu-abu.

    [​IMG]


    Klik nama teman-teman di menu Friend untuk PM atau mengajak masuk Team, dll.

    [​IMG]


    ROAD TO GOD
    Manusia yang hendak menginjakkan kaki di jalan Dewa harus melewati ujian para pelayan dewa naga. Meskipun pelayan ini memiliki jalan yang panjang untuk menjadi Dewa, ini tetap akan menjadi tantangan besar bagi setiap prajurit.
    Fitur:
    1. Seiring perkembangan karakter, pemain memiliki kesempatan untuk menantang Dewa yang lebih kuat. Dengan mengikuti alur cerita khusus, pemain bisa melangkah menjadi Dewa.
    2. Dewa yang berbeda memiliki kemampuan yang berbeda, ini akan menjadi kunci untuk menemukan kelemahan mereka.
    3. Tantangan yang berhasil, pemain akan mendapatkan banyak penghargaan, serta skill yang kuat, dan posisi terhormat.
    4. Pastikan Anda siap, atau Anda akan dikalahkan oleh Dewa yang luar biasa.

    [​IMG]


    SISTEM VIP
    Masuk ke dalam game, klik tombol VIP di bawah avatar di pojok kanan atas untuk membuka panel VIP.

    [​IMG]


    Pemain dapat membeli kartu VIP dari Mall untuk mencapai status VIP.
    Ada 3 jenis kartu VIP: VIP Card Mingguan, Bulanan dan 6-Bulanan.
    Ada tanda [VIP] pada pemain VIP ketika mereka berbicara dalam channel. Warna akan berbeda menyesuaikan tingkat VIP, yaitu biru, ungu, dan kuning. Begitu juga dengan nama mereka di Ranking.
    VIP (10 hari)
    [​IMG]

    VIP (30 hari)
    [​IMG]

    VIP (180 hari)
    [​IMG]




    YUK kita gabung bareng dengan komunitasnya dari negara-negara ASIA lainnya di: Facebook Community Page Glory of Gods
     
  2. borewalker Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 17, 2012
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    Last edited: Oct 24, 2013
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.