1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Positif, BBM For Android Dan iOS Bisa Di Unduh Kembali

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, Oct 22, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Setelah sebelumnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS ditarik kembali akhirnya aplikasi Blackberry Messenger sudah bisa didownload dan digunakan kembali. Ya, para pengguna yang kemarin tidak sempat mendownload atau bahkan menggunakannya, saat ini sudah bisa bernapas lega karena Blackberrry kembali meluncurkan aplikasi BBM secara resmi.

    [​IMG]

    Sebelumnya Blackberry memang telah resmi meluncurkan aplikasi BBM for Android dan iOS pada tanggal 21 September 2013 kemarin tetapi karena jumlah penggunanya yang membludak, server mengalami overload dan akhirnya ditutup kembali. Banyaknya aplikasi BBM Palsu yang beredar juga menjadi pemicu Blackberry kembali menarik aplikasinya tersebut.

    Tapi setelah ditarik akhirnya kemarin malam Blackberry kembali meluncurkan aplikasinya. Tidak seperti saat peluncuran perdana, jumlah pengunduh BBM untuk Android dan iOS sudah jauh berkurang. Untuk pengguna Android tak perlu risau lagi harus mengunduhnya dari link yang tidak resmi. Karena BlackBerry sudah memastikan bahwa BBM ini sudah muncul di Google Play Store. Seperti yang diberitakan di Blog resmi Blackberry, BBM kini sudah tersedia di Google Play, tapi alangkah baiknya jika langsung mendownload ke website resmi BBM.com.

    Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, persyaratan ponsel agar bisa mendownload dan menggunakan BBM, ponsel smartphone anda haruslah OS 4.0 Ice Cream Sandwich dan saat ini sudah tersedia dan bisa didownload di Google Store. Sedangkan untuk iOS sendiri, BBM akan berjalan pada iOS 6 keatas, dan untuk mendownloadnya bisa langsung menuju App Store dengan mengetikkan "BlackBerry Messenger for iPhone".

    [​IMG]

    Dalam Blog resmi Blackberry dikatakan bahwa para pengguna sudah tidak perlu khawatir dengan banyaknya Software BBM bajakan karena Blackberry sudah menghapus semua aplikasi bajakan tersebut. Selain itu untuk penggunaan sudah bisa digunakan dengan stabil dan lancar.

    BBM untuk android dan iOS sudah tersedia juga dinegara indonesia. Jadi untuk para pengguna iOS tidak perlu khawatir bermasalah dengan region lock. Untuk lebih mengetahui berbagai detail tentang BBM untuk Android dan iOS serta cara mendownloadnya bisa mengunjungi langsung website :

    //id.blackberry.com/support/apps/bbm/for-android.html.

    [​IMG][​IMG]
    Untuk mengetahui berbagai update dari aplikasi BBM kedepannya, bisa memfollow Twitter mereka di @BBM.

    Source
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Cara Cepat Agar BBM Langsung Aktif Tanpa Harus Menunggu!

    Kabar tentang kembalinya BBM for Android sudah menyebar di berbagai media dan dari mulut ke mulut secara cepat. Meskipun baru saja diluncurkan beberapa saat yang lalu, tidak sedikit para penggunanya termasuk di Indonesia yang sudah menggunakannya. Untuk yang sudah mendapatkan pin sebelumnya pada saat peluncuran pertamanya yang tidak resmi tersebut, saat ini dapat langsung menikmati layanan berkirim pesan dengan BlackBerry Messenger. Namun jika belum ada pin dan baru ingin mendaftarkan diri, sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama agar BlackBerry memberikan aktivasi untuk aplikasi mereka tersebut.

    [​IMG]

    Menunggu bukanlah hal yang menyenangkan bukan? Apalagi jika sudah tak sabar ingin segera melakukan BBM-an bersama teman-teman. Lalu bagaimanakah cara agar bisa segera mendapatkan aktivasi dari BlackBerry secara cepat tanpa harus menunggu? Segeralah dilakukan sekarang juga, sebelum perusahaan yang berada di Canada tersebut mengetahui cara ini dan memblokir cara tersebut.

    [​IMG]

    Pertama tentu lakukan instalasi BBM for Android/iOs, untuk instalasi anda dapat langsung mengunduhnya pada Google Play dan Apps Store karena disana sudah tersedia. Setelah itu jalankan aplikasi tersebut, pada saat itu anda akan dimintai email, dan klik next. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah menutup secara paksa aplikasi tersebut dengan cara tahan aplikasi yang sedang berjalan tersebut, kemudian klik di app info, maka nanti anda akan masuk ke setting aplikasi tersebut dan force stop. Itu berlaku untuk pengguna Android, sedangkan iOS dapat menekan tombol home dua kali dan menghapus secara langsung aplikasi yang sedang berjalan tersebut.

    [​IMG]

    Setelah menutup aplikasi yang sedang berjalan tersebut, buka kembali BBM yang ada di smartphone anda. Dari situ anda langsung dapat mengakses aplikasi tersebut. Cepatlah membuat akun pada BBM, karena dari situ anda akan mendapatkan PIN yang diberikan secara random yang berguna untuk memberikan undangan kepada teman-teman agar menjadi teman di BBM. Mudah sekali bukan? Lakukanlah sekarang sebelum cara ini tidak berhasil berguna lagi karena telah dihentikan oleh BlackBerry.

    Source
     
    Last edited: Oct 22, 2013
  4. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Belum Apa-apa, BBM Sudah Duduki Peringkat Pertama di Apps Store

    Benar saja BlackBerry for Android dan iOS jika selalu menjadi incaran dari para pengguna ponsel. Meskipun kita ketahui kalau aplikasi ini memang aplikasi yang paling banyak mendapatkan caci maki, namun tak dapat dipungkiri juga kalau aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling ditunggu oleh banyak orang. Hal ini sudah terbukti dari aplikasi sudah pernah bocor sebelumnya itu dan ternyata server tidak sanggup menampung jumlah pengguna yang melampaui batas.

    [​IMG]

    Resmi hari ini, BlackBerry for Android dan iOS kembali diluncurkan kembali. Antusiasme para pengguna pun dapat dilihat dari berbagai bukti yang terlihat pada Apps Store dimana aplikasi tersebut sudah menduduki peringkat pertama disana. Tentu ini membuktikan kalau aplikasi besutan perusahan Kanada tersebut mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi yang ada pada Apps Store.

    [​IMG]

    Indogamers sendiri tidaklah heran melihat aplikasi tersebut langsung dapat menduduki peringkat pertama di Apps Store, karena sebelumnya berita yang dikeluarkan pada Indogamers memang mengatakan BBM for iPhone langsung menduduki peringkat ke 6 pada Apps Store, padahal kita ketahui sendiri aplikasi tersebut belum benar-benar fix dirilis. Dengan adanya hal tersebut, tentu BBM sudah berhasil menggeser banyak sekali aplikasi populer di Apps Store.

    [​IMG]

    Anda sendiri bagaimana? Sudahkah mengunduh aplikasi tersebut dari Play Store ataupun Apps Store? Mungkin jika yang dahulu belum pernah merasakan era BBM-an sekarang dapat merasakannya, atau jika yang ingin kembali bernostalgia dengan BBM, sudah dapat menggunakannya kembali pada device yang berbeda tentunya.

    Source
     
    Last edited: Oct 22, 2013
  5. cicaheum M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 5, 2013
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +512 / -0
    Iya kak, saya udah coba di IOS7, kebetulan dulu punya bb, jadi aja tinggal pake bb idnya.

    Setelah dicoba, fiturnya komplit, sama kayak bbm versi bb nya. Dan yang katanya dulu harus masuk aplikasi baru ada notif, sekarang udah lumayan stabil, cuman terasa lag, mungkin karena ios 7 nya atau bukan, saya kurang ngerti.

    So far so good, jadi bisa komunikasi lagi sama temen2 yang dulu sampe sekarang masih pake bb, :hehe:
     
  6. Thira M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Oct 25, 2010
    Messages:
    6,235
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +26,169 / -0
    tadi pake bb id yang di bb....langsung ga aktif bbm di bb nya :oblol:
     
  7. rakkas Members

    Offline

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Udah aktif bbm android sy pake galaxy tab 7 plus

    Sent from my GT-P6200 using Tapatalk
     
  8. ureika Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2011
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    pas ane coba ga compatible..
    kayaya minimall osnya gunain ice-cream untuk yang android
     
  9. denyhendra2012 Members

    Offline

    Joined:
    Aug 10, 2012
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Saya sudah coba dan berhasil lancar. Hanya untuk kirim gambar agak susah, nggak seperti bbm dari BB, terutama untuk memberikan komentar tentang foto yang dikirim
     
  10. rlangdon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 1, 2010
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +208 / -0
    min. requirement untuk android OS ver 4.0 keatas..
    itu yg tertera di play store.
     
  11. craziie Members

    Offline

    Joined:
    Feb 22, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    anehnya saya dah pakai OS 4.0 tetap saja tidak bisa,
    dl nya pun dari bbm.com lewat komp. g lewat hp,
    apa harus lewat hp yak???
     
  12. rlangdon M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 1, 2010
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +208 / -0
    Tidak bisanya gmn?
    Apakah tidak bisa instal ataukah tidak bisa bbm?
    Kalau tidak bisa bbm, mungkin Anda belum dapat konfirmasi karena harus menunggu antrian terlebih dulu..
     
  13. omi M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    5,985
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,317 / -1
    hp / gadget-nya pake apa niy?
    ga bisa-nya maksudnya.. aplikasi-nya ga mau di install atau gimana?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.