1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Web-Based Goldentowns - Game strategi membangun kota - Simulasi politik, ekonomi & militer

Discussion in 'PC Games Online' started by Crowidws, Aug 21, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Crowidws Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    GOLDENTOWNS


    Introduction

    Kalian tentu sudah tahu game yang menawarkan pemain dapat menghasilkan real cash seperti Anno1777, Goldenbattles dan Market Glory dimana pemain bisa melakukan withdraw keuntungan dalam game menjadi uang asli. Setelah sukses dalam Anno1777, kali ini Annolabs kembali dengan game terbarunya yang diberi nama Goldentowns (versi betanya disebut Cashtowns).

    Goldentowns dibuat Anno dengan dukungan cadangan emas asli. Hal ini disebabkan pemain dalam Goldentowns dapat meng-convert uang dalam game menjadi uang asli atau bahkan emas 24 karat asli.

    Game ini baru dirilis tanggal 19 Agustus 2013.

    [​IMG]

    Walaupun baru dirilis, dan player secara global dalam game ini belum banyak, tentunya kita sudah percaya dengan developer sekelas Annolabs yang telah membuktikan diri dalam game Anno1777.


    About The Game

    Game ini tidak seperti game sejenisnya seperti Market Glory ataupun Goldenbattles yang sangat minim graphics maupun gameplay. Dalam Goldentowns, kita diajak untuk membangun sebuah kota. Bagi anda yang pernah memainkan Sim City, mungkin sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan game ini. Anda hanya memerlukan sebuah web browser yang sudah terinstall Flash Player untuk dapat memainkan game ini.

    Kita dapat membangun kota mulai dari resources factory, town hall, jalan, rumah, police stasion, warehouse, military building, dan masih banyaaaaak lagi. Yang terpenting adalah membangun Gold Mine tentunya

    Untuk mengembangkan kota, kita diberi 6 macam sumber daya seperti vegetables, meat, wood, iron, stone, dan clay. Sebagai permulaan kita diberi 100 buah tiap macam.

    [​IMG]


    Di layar bagian bawah Anda dapat melihat seperti berikut ini

    [​IMG]

    Gold yang dimiliki (1) Level (2) The Happiness (3) Accommodation capacity (4) Storage capacity (5), energy (6).

    Happiness sangat menentukan berapa lama citizen tinggal di kota Anda, Accomodation Capacity menentukan banyaknya citizen yang dapat tinggal di kota Anda, Storage Capacity menentukan banyaknya sumber daya yang dapat disimpan di kota Anda. Sedangkan energy merupakan kebutuhan dasar Anda untuk mengelola kota, tiap kegiatan memerlukan 1 point energy, dan replenish energy 1 point setiap 1 jam.

    [​IMG]



    How to Start

    1. Register di www.goldentowns.com
    2. Saat pertama kali memasuki kota Anda, akan muncul seorang pemandu (host) bernama Maria yang bertugas memberikan tutorial. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh Maria untuk tutorial singkat game ini.
    3. Step berikutnya ialah membangun kota sesuai keinginan Anda, karena pastinya tiap player berbeda2 dalam menentukan strateginya.


    Selamat mencoba :ogcute: :ogcute:

    UPDATE

    Know the Basics

    Raw Material
    Raw material merupakan aspek terpenting dalam game karena digunakan pada hampir seluruh kegiatan di game ini, mulai dari upgrade bangunan, sampai rekrut pasukan untuk perang. Ada 6 macam raw material di Goldentowns.

    [​IMG]

    Vegetables, tidak seperti material lainnya, vegetables tidak membutuhkan material lain untuk dapat diproduksi. Vegetables digunakan untuk produksi meat, wood, stone dan untuk rekrutmen citizen.
    Meat, untuk memproduksi meat dibutuhkan wood, stone, iron dan clay. Digunakan untuk merekrut citizen dan skilled worker.
    Wood, membutuhkan meat dan vegetable. Digunakan untuk konstruksi bangunan baru dan upgrade bangunan.
    Stone, membutuhkan vegetable, meat dan wood. Stone sangat banyak digunakan untuk konstruksi jalan dan juga untuk upgrade bangunan.
    Iron, membutuhkan stone, wood, vegetable dan meat. Sangat diperlukan untuk merekrut prajurit dan artillery untuk keperluan war.
    Clay, membutuhkan stone, wood, iron dan meat. Digunakan untuk konstruksi jalan dan upgrade bangunan tingkat tinggi.


    Citizen dan Akomodasi
    Citizen atau unskilled worker direkrut di city hall. Semakin besar level city hall maka semakin banyak unskilled worker yg bisa direkrut dalam satu waktu. Setiap kegiatan konstruksi ataupun repair bangunan membutuhkan minimal satu unskilled worker. Semakin banyak unskilled worker yg digunakan dalam suatu proses konstruksi, semakin cepat konstruksi tersebut selesai.

    Tiap citizen membutuhkan rumah untuk tinggal (akomodasi). Jika seluruh rumah sudah terisi citizen, kita tdk bisa lagi rekrut citizen baru. Solusinya ialah bangun rumah baru atau upgrade rumah yang sudah ada.

    Perlu diketahui bahwa citizen yg baru direkrut dinamakan unskilled worker, sedangkan skilled worker ialah teacher, bankir, policeman, firemen, dsb (direkrut di school).

    Happiness dan Life Span
    Happiness merupakan salah satu indikator yang cukup vital. Life span (umur) dari tiap citizen tergantung dari besarnya happiness kota Anda. Happiness dihitung berdasarkan formula berikut:

    G = (Nc / No) * 10 %

    G, Derajat kebahagiaan.
    Nc, Jumlah dari level rumah.
    No, Banyaknya rumah yang ada di kota Anda

    Contoh, kota Anda memiliki 3 rumah level 1, 2 rumah level 3, dan 1 rumah level 9. Sehingga Happiness menjadi (1+1+1+3+3+9)/6 = 30%.

    Rumus Lifespan = 10 + (0.5*G)
    Untuk contoh di atas, life span menjadi 10+(0.5*30) = 25 hari
    Perlu diketahui bahwa life span minimal ialah 10 hari.

    Storage Capacity
    Raw material yang telah selesai diproduksi disimpan di warehouse. Warehouse memiliki kapasitas penyimpanan terbatas. Kapasitas ini dapat dinaikkan dengan membangun warehouse baru atau melakukan upgrade warehouse lama. Apabila kapasitas warehouse sudah 100%, maka hasil produksi yang baru tidak akan tersimpan dan otomatis hilang.

    Vegetasi
    Pada saat pertama kali memasuki kota, Anda akan melihat bahwa sebagian besar kota anda tertutup oleh hutan / vegetasi. Untuk membangun suatu gedung atau jalan, vegetasi tersebut haruslah terlebih dahulu dihilangkan. Klik di salah satu vegetasi yang terhubung dengan jalan dan akan muncul layar berikut.
    [​IMG]
    Untuk membersihkan vegetasi, klik icon biru di kanan atas. Waktu yang dibutuhkan ialah 24 jam dan membutuhkan raw material sesuai yang tercantum saat itu.

    Jalan
    Setiap bangunan harus terhubung dengan city hall melalui sebuah jalan. Sebelum upgrade bangunan, Anda harus terlebih dahulu melakukan upgrade level jalan.
    [​IMG]


    Building Construction
    Setiap bangunan harus ditempatkan di sisi jalan yang terhubung dengan city hall. Bangunan level tinggi harus terhubung dengan jalan level tinggi pula. Untuk mulai membangun, klik di plot kosong, dan akan muncul pilihan berikut
    [​IMG]

    Proses konstruksi - Setelah sukses memulai membangun suatu bangunan, maka proses konstruksi akan dimulai. Klik pada bangunan tersbut untuk mengetahui berapa lama proses konstruksinya. Untuk mempersingkat, Anda dapat menambahkan jumlah pekerja dengan mengklik free unskilled worker di sebelah kiri lalu klik tanda panah di tengah.
    [​IMG]

    Degradasi Bangunan - Setiap bangunan akan mengalami degradasi 5% per hari. Setelah 20 hari, bangunan tersebut akan hancur apabila tidak dilakukan renovasi. Untuk melakukan renovasi, klik saja bangunan yang hendak direnovasi dan akan muncul gambar berikut.
    [​IMG]
    Jika bangunan perlu renovasi, maka icon lingkaran panah di kanan atas akan berwarna biru, dan Anda akan langsung diberi tahu jumlah material yang dibutuhkan untuk proses renovasi. Hanya bangunan yang level degradasinya 25% ke atas yang dapat dilakukan renovasi.

    Influence Area
    Dalam GoldenTowns, cukup banyak bangunan yang diwajibkan berada dalam radius pengaruh bangunan lainnya (influence area).
    [​IMG]
    Semakin besar level bangunan maka semakin luas pula radius influence areanya. Apabila bangunan tersebut kehilangan bangunan lain yang menjadi kebutuhan influencenya, maka bangunan tersebut tidak dapat berfungsi.
     
    Last edited: Dec 29, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. rajobalak Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 8, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    gamenya sederhana banget
     
  4. Crowidws Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    Sederhana karena masih level 1, kalo udah level tinggi bisa bangun macam2. Bisa perang antar kota bahkan antar negara :)
     
  5. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Golden Towns

    Introduction
    Goldentowns merupakan game yang dikembangkan oleh Annolabs yang telah sukses dalam Anno1777. Konsep Goldentowns hampir sama dengan Market Glory dimana pemain bisa melakukan withdraw keuntungan dalam game menjadi uang asli, namun goldentown menawarkan graphic dan gameplay yang lebih menarik. Goldentowns dibuat Anno dengan dukungan cadangan emas asli. Hal ini membuat pemain dapat meng-convert uang dalam game menjadi uang asli atau bahkan emas 24 karat asli.

    Bagi anda yang pernah memainkan Sim City, mungkin sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan game ini. Anda hanya memerlukan sebuah web browser yang sudah terinstall Flash Player untuk dapat memainkan game ini.

    Dalam Goldentowns, kita diajak untuk membangun sebuah kota mulai dari resources factory, town hall, jalan, rumah, police stasion, warehouse, military building, dan lainnya. Yang terpenting adalah membangun Gold mine karena disinilah kita bisa mengumpulkan pundi-pundi emas yang bisa kita convert ke real cash.

    untuk mengembangkan kota kita diberi 6 sumberdaya seperti vegetable, meat, wood, iron, stone, dan clay
    [​IMG]

    Di bagian bawah layar anda terdapat indikator seperti berikut ini:

    [​IMG]
    1. jumlah emas yang dimiliki. gold alat tukar yang digunakan dalam game ini, bisa didapat melalui penjualan sumber daya, penambangan, atau membeli pada pemain lain.
    2. Level : menunjukan tingkatan / level kita. didapat melalui seluruh aktivitas yang dilakukan di halaman home, seperti melakukan produksi sumber daya, upgrade bangunan, membuat jalan, membuat bangunan, dan sebagainya.
    3. Happiness : tingkat kepuasan penduduk, semakin tinggi happiness kita, maka semakin lama umur penduduk. didapat melalui membangun rumah, semakin tinggi lvl rumah dan banyak nya, maka semakin tinggi % happiness, happiness sangat penting di dalam game ini, karena dengan happiness yang tinggi kita dapat melakukan aktivitas seperti menjadi penjual sumber daya di pasar (60% happiness), dan dapat berpatisipasi dalam politik pemerintahan (90% happiness).
    4. populasi : jumlah populasi kota kita. di dapat melalui produksi pada town hall atau membeli di market worker.
    5. storage : merupakan kapasitas untuk menyimpan sumber daya, jika sudah pada tingkat 100%, kita harus mengupgrade warehouse agar dapat memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih banyak.
    6. Energy : energy dibutuhkan untuk produksi maupun melakukan proses pembangunan. energy akan bertambah 1 point/jam. energy dapat juga dibeli menggunakan gold.

    How To Start?
    1. klik link di samping --> REGISTER
    2. untuk pertama kali masuk, tutorial akan dipandu oleh host bernama maria
    3. langkah selanjutnya mulai bangun kota dan hasilkan gold nya.
    Note : browsernya usahakan menggunakan firefox, karena banyak yang bermasalah kalau pakai google chrome
     
  6. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Ringkasan

    GoldenTowns adalah, simulator ekonomi,politik dan militer di mana emas virtual dapat dikonversi menjadi uang riil atau ditukar dengan emas asli. Permainan berdasarkan pada makalah yang diterbitkan oleh Mr Vlad Cristian (CEO ANNO1777 Labs) pada tahun 2011, menggambarkan sistem ekonomi deflasi di mana jumlah mata uang virtual adalah tetap dan 100% dibackup oleh emas murni. Dalam GoldenTowns ada jumlah terbatas emas maya (100.000 GoldenTowns Koin atau GTC) yang didistribusikan secara bertahap, pada kecepatan konstan, kepada para pemain. Seluruh jumlah dibackup oleh peningkatan jumlah emas asli, diukur dalam 24k.

    Mekanisme Permainan

    Dalam rangka untuk memahami bagaimana ekonomi bekerja dalam permainan dan bagaimana Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda, Anda perlu meninjau mekanisme penting. Bahan baku dan ekstraksi mereka merupakan salah satu aspek yang paling penting, bagaimanapun, bahan baku yang diambil menggunakan tenaga manusia, dan tenaga kerja membutuhkan rumah dan jasa yang, pada gilirannya, mengkonsumsi bahan baku. Bab Mekanisme Permainan akan membantu Anda memahami alasan ekonomi, indikator utama, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk menikmati pembangunan yang lebih cepat.

    Pembangunan kota

    Pertama-tama, GoldenTowns adalah simulator konstruksi. Anda awalnya menerima sebuah desa kecil yang Anda harus kembangkan menjadi sebuah kota yang makmur. Sebuah kota yang lebih besar menandakan lebih banyak sumber daya dan emas virtual, itu berarti lebih banyak uang nyata. Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk membangun jalan, bangunan, rumah, pabrik atau mengelola jumlah yang semakin meningkat dari pekerja. Pengembangan kota akan mewakili kegiatan utama untuk minggu-minggu pertama dalam permainan. Bab-bab berjudul Vegetasi dan Jalan, Manajemen Bangunan dan Jeis Bangunan akan memandu langkah pertama Anda dalam mendirikan kota.

    Inventarisasi

    Salah satu aspek yang paling penting dari permainan diwakili oleh sumber daya. Sumber daya diekstraksi dan dikonsumsi untuk mengekstrak sumber daya lain atau emas. Setiap mentransfer sumber daya atau emas ada catatan transaksinya. Anda dapat mencari tahu tentang transaksi terbaru, jumlah pekerja yang tersedia atau obligasi yang menghasilkan uang dalam jumlah besar untuk Anda di bagian Persediaan/Inventory

    Pasar

    Permainan ini juga merupakan simulator ekonomi. Anda dapat menjual atau membeli sumber daya, emas, tentara, saham kota-kota lain atau obligasi pemerintah. Sistem ekonomi berbasis emas virtual dan fakta bahwa itu tersedia dalam jumlah terbatas. Namun, buru-buru untuk memiliki emas akan membuat Anda menggunakan banyak pasar produk atau pasar keuangan. Apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki terlalu banyak besi dan kayu terlalu sedikit? Di mana Anda membeli dari pekerja? Bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dan bagaimana Anda manfaatkan dengan baik dengan spekulasi saham dan obligasi? Daftar pertanyaan ini sangat luas dan bab Pasar mungkin terbukti menjadi bantuan nyata.

    Politik

    GoldenTowns juga merupakan simulator politik. Negara-negara dalam permainan identik dengan yang nyata dan diperintah oleh pemerintah. Jika Anda memiliki sebuah kota yang cukup berkembang, Anda mungkin dapat memerintah negara bersama-sama dengan mitra Anda dalam permainan. Siapa saja dapat menjadi gubernur, itu hanya membutuhkan waktu dan sedikit ambisi. Negara-negara dapat datang ke dalam konflik dan perang yang dilancarkan untuk emas dan keuntungan, konflik yang lebih besar mampu melibatkan sejumlah besar kota-kota. Hal-hal seperti bagaimana untuk mencapai puncak hirarki, apa yang harus dilakukan untuk menjadi gubernur dan bagaimana Anda dapat mengubah politik menjadi emas dibahas dalam bab Politik.

    Perang

    Perang yang dimulai untuk keuntungan dan keuntungan mengarah ke konflik lainnya. Perang merupakan unsur penting dalam GoldenTowns dan mungkin merupakan sumber pendapatan. Selama kota ditaklukkan oleh Anda, kota itu akan membayar pajak. Semakin banyak kota-kota di bawah pendudukan Anda, semakin tinggi keuntungan yang diperoleh. Selain pajak yang Anda terima, pemerintah akan menyediakan Anda bonus. Dalam GoldenTowns kota milik negara. Negara menanggung nama-nama rekan-rekan kehidupan nyata dan, seperti dalam kehidupan nyata, konflik dapat terjadi di antara mereka, yang melibatkan banyak kota. Jika Anda mengambil bagian dalam perang dan berjuang untuk para pemenang, semua kota di negara yang ditaklukkan akan mulai membayar pajak dan pajak ini diterima oleh para pemenang. Ini merupakan sumber yang luar biasa, sumber daya dan emas. Namun, untuk menaklukkan kota, Anda perlu tentara, yang merupakan konsumen sumber daya, dan konflik internasional membutuhkan tentara yang kuat. Bab Perang mengungkapkan bagaimana mengembangkan tentara yang fantastis untuk menaklukkan dunia.

    Ekstraksi Emas

    Kami beberapa kali sebutkan bahwa daya tarik utama dalam permainan ini adalah emas. Emas dapat diperoleh dalam berbagai cara, tapi yang utama adalah pertambangan. Untuk mengekstraksi emas yang Anda butuhkan tambang emas. Hanya kota-kota dengan tingkat kebahagiaan lebih dari 50% dapat mengekstrak emas. Selain itu, ekstraksi emas merupakan konsumen tertinggi bahan baku. Hanya ada 100.000 emas dalam permainan, yang secara bertahap akan tersedia untuk ekstraksi. Rincian tentang cara untuk mengekstrak emas, berapa banyak itu berharga dan mekanisme yang tepat dengan cara permainan mendistribusikan jumlah yang relatif stabil untuk penambang aspek yang dibahas dalam bab tentang Ekstraksi Emas.

    Perdagangan Emas

    Anda telah bekerja banyak, Anda memiliki sebuah kota besar, Anda telah mengirim pasukan ke seluruh dunia, persepuluh kota yang diduduki oleh tentara Anda dan Anda telah berjuang mati-matian untuk setiap koin emas dan sekarang Anda ingin sesuatu yang nyata. Anda ingin uang nyata atau bahkan 24k emas nyata. Mereka yang membeli dan menjual emas dari pemain disebut pedagang emas. Anda dapat menjual emas Anda kepada pedagang untuk uang nyata atau Anda dapat meminta agar perusahaan yang mengelola permainan memberikan kepada Anda emas asli dalam pertukaran untuk emas virtual. Jika derajat kebahagiaan kota adalah 100%, Anda akan, pada gilirannya, menjadi seorang pedagang emas. Anda dapat langsung mengirim emas membeli / menjual pesanan untuk uang riil. Anda dapat mengetahui pada bab Perdagangan Emas bagaimana proses ini berlangsung, risiko yang terlibat dengan memindahkan banyak uang riil dari satu lokasi ke yang lain atau bagaimana untuk langsung menghasilkan keuntungan dalam uang riil
     
  7. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Pada start awal game, kita diberikan 6 bangunan produksi, 7 bangunan rumah, 1 bangunan city hall, 1 bangunan warehouse, dan 1 bangunan graveyard. Untuk langkah awal dalam mengelola kota akan saya jelaskan sebagai berikut:

    1. Lakukan produksi veg.farm, farm, wood factory, blacksmith, stone query.

    2. Memulai mengupgrade jalan yang menuju ke city hall (min lvl 2 atau 3). Hal ini dibutuhkan agar dapat mengupgrade bangunan yang dilewati jalan tersebut.

    3. Jika sudah memulai mengupgrade bangunan, hal yang kita perlukan adalah pekerja karena setiap bangunan produksi yang sudah diupgrade membutuhkan 1 tambahan pekerja pada setiap levelnya (misal lvl 5 1 bangunan produksi membutuhkan 5 pekerja). Untuk mendapatkan pekerja, bisa melakukan produksi pada city hall ataupun membelinya di pasar pekerja menggunakan gold. Namun hal yang harus diingat bahwa setiap pekerja membutuhkan rumah. Oleh sebab itu, mengupgrade rumah sangat penting untuk menampung pekerja yang masih hidup (selain itu rumah dapat meningkatkan % happiness). Untuk mengaktifkan rumah tersebut, diperlukan pengaruh dari bangunan pasar. Kita harus membangun pasar di dekat bangunan-bangunan rumah tersebut. Untuk mendapatkan area pasar yang mencakup lebih luas.

    4. Bangunan claypit yang menghasilkan clay dibutuhkan saat kita sudah memulai upgrade bangunan dan jalan diatas level 4.

    5. Jika langkah pada poin 1, 2, 3 sudah terimplementasi, kita membutukan energy yang lebih banyak untuk melakukan aktivitas-aktivitas tersebut secara berkesinambungan. Maka mulai membangun minimal 1 bangunan gold mine untuk menambang emas dan emas yang didapat, dapat digunakan untuk membeli ekstra energy.

    Untuk awal. disarankan untuk tidak membuat bangunan-bangunan baru selain 1 bangunan market di dekat rumah-rumah dan 1 bangunan gold mine.

    Langkah-langkah di atas tidak bersifat baku, setiap pemain memiliki strategy dan gaya bermainnya masing-masing. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemain yang baru bergabung.
     
  8. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    TUTORIAL LANGKAH & STRATEGI AWAL DI GOLDEN TOWN
    Berikut adalah salah satu strategi apa yang harus dilakukan pada awal game Golden Town. Ini adalah SATU strategi dari banyak startegi lainnya.

    Tutorial ini mencoba untuk memberikan beberapa petunjuk untuk pemain baru tentang apa yang harus di upgrade terlebih dahulu untuk mencapai pembangunan yang lebih baik. Hal ini sangat penting dipahami oleh pemula.
    Langkah-langkah tersebut memakan waktu sekitar 2-3 minggu jadi hal pertama yang Anda benar-benar butuhkan adalah KESABARANdan PALING PENTING LANGKAH YANG TEPAT.

    UNIT PRODUCTION/ BANGUNAN UNTUK PRODUKSI

    Produksilah dgn klik pada unit :
    sayuran (VEGETABLE), daging (MEAT), kayu (WOOD) dan batu (STONE)
    Sedangkan untuk unit Tanah liat (CLAY) dan besi (IRON) Anda akan perlu setelah tingkat 3. Jadi belum ada gunanya untuk memproduksinya di saat awal.
    Juga perlu jadi bahan pertimbangan bahwa setidaknya untuk saat ini umumnya di MARKET kita bisa TUKAR (CHANGE)
    1 VEGETABLE = 1 CLAY
    1 VEGETABLE = 1 IRON
    jadi jika Anda memerlukan sejumlah kecil tanah liat atau besi bisa menukarkan langsung di MARKET. ini otomatis bertambah sesuai jumlah penukaran.

    LANGKAH KONTRUKSI

    Pertama membangun jalan Q2 (kualitas 2) dari balai kota ke setiap persimpangan sudut dan kemudian di semua jalan hingga ke rumah terakhir di baris paling bawah.

    Ke Dua Membangun pasar ( MARKET) dibawah rumah di bagian tengah. Sekarang Anda memiliki 3 rumah yang Anda dapat upgrade.

    Ke Tiga Membangun jalan Q2 disekitar bangunan unit produksi

    Ke Empat Upgrade unit produksi sayuran, daging, kayu dan batu.

    Ke Lima Membangun sebuah kantor polisi di dekat pasar dan upgrade juga pasar (market)nya

    Ke Enam Menaikkan Level jalan (ROAD) hingga ke tingkat 3

    Ke Tujuh meng-upgrade rumah ( HOUSE) di atas hingga Q3, upgrade semua rumah yang ada

    Ke Delapan upgrade unit CLAY PIT hingga ke level 2

    SeterusnyaCobalah untuk mengatur sedikit UGRADE jalan, rumah dll dengan tetap menjaga KESEIMBANGAN kebutuhan untuk produksi makanan, kayu dan batu.
     
  9. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Jenis - jenis Bangunan di GoldenTowns
    bangunan di Golden Towns fungsi – fungsinya. Ada empat kategori jenis bangunan di GoldenTowns.

    Bangunan produksi

    Ini adalah bangunan dasar untuk menghasilkan sumber daya seperti Sayuran , Daging , Kayu , Besi, Batu , Tanah Liat dan Emas . Bangunan produksi meliputi :

    Vegetables Farm menghasilkan sayuran
    Farm menghasilkan daging
    Wood Factory menghasilkan kayu
    Blacksmith menghasilkan besi
    Stone Quary menghasilkan batu
    Claypit menghasilkan Tanah Liat
    Gold Mine menghasilkan Emas

    Bangunan Pelayanan Dasar

    Bangunan Pelayanan Dasar bangunan ini memberikan pengaruh untuk bangunan lain untuk diupgrade atau bangunan yang menyediakan fungsi yang unik dalam permainan . Fungsi yang unik meliputi pelatihan pekerja tidak terampil , sumber daya penyimpanan dan pemeliharaan populasi .

    Bangunan Pelayanan Dasar meliputi :

    Rumah
    Gudang
    Pasar
    Firehall
    rumah sakit
    polisi
    sekolah
     
  10. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Bangunan Mewah

    Bangunan Mewah adalah bangunan yang mirip dengan Bangunan Pelayanan Dasar , tetapi memberikan pengaruh untuk tingkat bangunan yang lebih tinggi untuk diupgrade . Kecuali untuk bangunan Makam , yang bertindak mirip dengan sebuah rumah di Bangunan Pelayanan Dasar , tetapi untuk orang mati . Bangunan Mewah meliputi :

    Restoran
    Kasino
    Bank
    Bordil
    Pekuburan
    Gereja
     
  11. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Bangunan militer

    Bangunan Militer adalah bangunan yang memberikan Anda kemampuan untuk menghasilkan tentara untuk menyerang , bertahan, dan pengintaian . Produksi amunisi juga tersedia melalui pabrik artileri dan penyimpanan amunisi di Gudang Artileri. Bangunan Militer meliputi:

    Barak
    Pabrik Altileri
    Gudang Altileri
    Akademi Militer
    Menara Pertahanan
    Rumah Pengintai
     
  12. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    CARA MENAMBANG EMAS
    menghasilkan Emas adalah kebutuhan UTAMA dalam bermain game GOLDENTOWN INI Bagaimana Cara MengHasiLkan EMAS ? ItuLah Pertanyaan yang HARUS DI JAWAB.
    Pertanyaan pertama pemain baru di goldentowns adalah: Bagaimana cara saya Mengumpulkan EMAS?

    1. Membangun TAMBANG EMAS - Membuat TAMBANG EMAS ( Gold Mining) adalah metode yang paling populer untuk menghasilkan EMAS . Hanya saja diperlukan tingkat kebahagiaan minimal 50% untuk bisa berproduksi. Anda dapat mengekstrak EMAS antara 0,01 dan 0,5 emas dalam 24 jam hanya dengan satu tambang emas. Pemain dapat membangun 20 tambang jika memiliki sumber daya yang cukup.

    2. MENYERANG KOTA LAIN: Jika Anda menaklukkan sebuah kota, kota tersebut akan membayar pajak kepada Anda. Pertambangan emas dari kota yang ditaklukkan juga akan dikenakan pajak, sehingga Anda akan menerima pajak dalam mata uang emas dari kota ditaklukkan. Yang harus Anda lakukan adalah menyerang dan menaklukkan kota-kota yang memiliki tambang-tambang emas.

    3. PERANG ANTAR NEGARA: jika sebuah negara ditaklukkan, semua kota di negara itu akan membayar pajak. Itu berarti Anda bisa membuat banyak emas.
     
  13. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Mainkan Game Serunya Dan Dapatkan Uang Realnya.

    [​IMG]
     
  14. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Mainkan Game Serunya Dan Dapatkan Uang Realnya.

    [​IMG]
     
  15. Crowidws Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    Ayo join gan, skrg sudah bisa perang antar negara
     
  16. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Mainkan Game Serunya Dan Dapatkan Uang Realnya.

    [​IMG]
     
  17. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    mari mainkan game serusnya dan dapatkan duit beneran.
    jika ada yg kurang di mengerti silahkan tanya aja gan.
     
  18. mammusu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Mainkan Game Serunya Dan Dapatkan Uang Realnya.

    [​IMG]
     
  19. Shaban Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,564
    Trophy Points:
    182
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,808 / -0
    TSnya mana nih? Tolong lengkapin deskripsi page one donk, pake SS, dll.

    Biar lebih oke gitu! :top:

    =====

    Saya juga maen di Private Country Saint Helena punyanya Killam, klo mau WD tgl jual Gold ke Killam. :hahai:
     
  20. Crowidws Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    99
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    Udah ane update gan di halaman depan.
    mantap tuh Saint Helena, bisa dapet perlindungan gratis dari Killam :top:

    Kalo ane di private country yg lain gan, he3
     
  21. verdana05 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    gan mau nanya dunk, ini gamenya server mana? apakah server indo?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.