1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Counter Strike Online - Megaxus

Discussion in 'PC Games Online' started by babyjackjack, Aug 15, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0

    ◄★Counter-Strike Online Indonesia Thread★►

    [​IMG]


    INTRO



    Counter-Strike adalah game FPS (First Person Shooter) legendaris berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Game ini dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve.

    Counter-Strike Online hadir dengan lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dibanding sebelumnya. Counter-Strike Online dilengkapi dengan fitur MMO serta elemen baru, fitur baru, karakter baru dan tentunya mode baru. Semuanya dikemas secara Online (membutuhkan koneksi internet) sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama. Counter-Strike Online juga menyajikan tampilan interface yang mudah dan dapat dengan cepat dimengerti oleh semua pemain.

    Sesuai dengan ketentuan standar Counter-Strike Online, user dapat memilih antara Counter-Terrorist atau Terrorist. Mereka dapat saling membantu satu sama lain sesama anggota tim untuk mencapai tujuan kemenangan.

    Counter-Strike Online memberikan banyak tambahan dari sebelumnya. Counter-Strike Online menyajikan fitur – fitur terbarunya dengan tetap memiliki tempo permainan yang cepat dan taktis serta memompa adrenalin.

    Counter-Strike Online tentunya siap memberikan pengalaman tak tertandingi dalam bermain game FPS bagi para pemainnya.





    Apa Kelebihan Dari Counter-Strike Online Dengan Counter-Strike Yang Biasa?
    [​IMG]

    Karakter baru bermunculan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Nikmati serunya kisah-kisah baru yang lebih menarik dan temukan sosok karakter favoritmu hanya di counter-strike online.

    [​IMG]

    Counter-strike online menghadirkan berbagai mode-mode menantang seperti Original Mode (Hostages Rescue, Bombing, Annihilation, Assassination) , Deathmatch, Team Deathmatch, Zombie Mode

    [​IMG]
    Berbagai macam pilihan senjata dari yang tercanggih sampai senjata yang dapat membuat kalian bernostalgia. Kini hadir pula dengan berbagai modifikasi dan kustomasi yang lebih menarik dari sebelumnya.

    [​IMG]
    Dengan interface baru dan sistem-sistem yang handal seperti Rangking, Clan, Tournament dan masih banyak lagi. Semuanya ini akan memberikan kalian sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan dalam bermain game FPS (First Person Shooter).


    Link Download​

    FULL CLIENT​


    http://download3.megaxus.com/cso/patch/CSO_Installer_Full_IDN_130710.exe


    Part Client​
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part01.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part02.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part03.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part04.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part05.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part06.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part07.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part08.rar
    http://122.102.49.133/CSO_Installer_Full_IDN.part09.rar

    [​IMG]


     
    • Thanks Thanks x 17
    • Like Like x 4
    Last edited: Aug 16, 2013
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    Game Play

    FIRST TIME PLAY

    Pada saat pertama kali bermain, maka ada beberapa hal dasar yang perlu diketahui pada saat pertama kali bermain Counter-Strike Online. Oleh karena itu, Team Counter-Strike Online sudah mempersiapkan beberapa guide yang akan membantu dalam bermain Counter-Strike Online. Hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain :


    Movement Control


    [​IMG]


    Create Room

    [​IMG]

    [​IMG]
    Agar kamu dapat membuat room maka terlebih dahulu harus mengakses "Create Room". Klik pada tombol tersebut maka kamu akan menemukan beberapa pengaturan awal untuk membuat room.
    Title : judul room.
    Max. Players : pengaturan jumlah pemain.
    Clan Battle : aktifkan apabila ingin membuat room untuk Clan Battle.
    Death>Kill Limit : aktifkan apabila ingin membatas jumlah Death yang harus dicapai.
    Details : aktifkan apabila ingin melakukan pengaturan room yang lebih detil.
    Create Game : untuk membuat room.
    Cancel : membatalkan proses pembuatan room.




    [​IMG]
    [​IMG]

    Apabila kamu ingin melakukan pengaturan yang lebih lengkap lagi saat proses pembuatan room, maka klik pada tombol "Details" dan menu - menu tambahan dapat diakses.

    Level Limit : aktifkan apabila ingin menentukan batas level pemain yang dapat masuk ke dalam room.
    Skip waiting room : aktifkan apabila ingin langsung memulai permainan tanpa harus masuk ke dalam Waiting Room terlebih dahulu.
    Mode : pemilihan mode.
    Map : pemilihan map.
    Victory Goal : pengaturan untuk jumlah
    Game Time Limit : pengaturan batas waktu permainan.
    Password : gunakan apabila ingin menambahkan password pada room yang dibuat.
    Short : aktifkan apabila ingin menutup menu pengaturan tambahan.

    Buy Weapon

    [​IMG]


    INTRODUCTION


    Pembelian persenjataan dan perlengkapan pada Mode Original berbeda dengan pada Mode Counter-Strike Online. Tepat setelah kamu sudah masuk ke dalam room dan sudah memilih karakter, maka tekan tombol"B" untuk mengakses ke menu pembelian.
    Dari menu ini kamu dapat melihat berbagai jenis dan pilihan senjata, jumlah In-Game Money ($) yang dimiliki dan juga batas waktu yang tersisa untuk melakukan pembelian. Jika kamu merasa ingin menggunakan shortcut, maka kamu dapat memasukkan set senjata favoritmu.


    Fitur untuk mempermudah kamu saat bermain seperti :











    RE-BUY PREVIOUS (R, F2) Gunakan tombol "R" atau "F2" untuk membeli persenjataan yang digunakan sebelumnya.
    Auto Select (A, F1)
    Gunakan tombol "A" atau "F1" membeli persenjataan dan perlengkapan secara otomatis. (disesuaikan dengan jumlah In-Game Money "$" yang dimiliki)
    Favorite Tekan salah satu tombol S, D, F, G atau H untuk melakukan pembelian senjata favorit.

    Persenjataan dan perlengkapan favorit ini dapat diatur lebih lanjut diBarrack.







    Mode


    • ORIGINAL




    [​IMG]

    Bomb Mission adalah salah satu mode original yang akan menguji taktik dan strategi kamu. Mode ini menceritakan dimana pihak terrorist mendapatkan misi untuk menghancurkan sebuah area. Daerah tersebut harus diledakkan dengan menggunakan bom C4 yang berbahaya. Disinilah peran para Counter-Terrorist sangat penting karena mereka harus menlindungi area tersebut dengan segala upaya.



    • DEATHMATCH



    [​IMG]

    Deathmatch adalah salah satu mode dari Counter-Strike Online. Seluruh pemain yang tergabung dalam mode ini adalah musuh dan merupakan lawan bermainmu dan tujuan semuanya sama yaitu untuk menjadi yang terhebat. Akan ada jumlah batasan kill yang harus dicapai dan pemenangnya akan dilihat dari pemain yang terlebih dahulu berhasil mencapai jumlah kill tersebut atau jumlah kill terbanyak pada saat batas waktu telah habis


    • TEAM-DEATMATCH


    [​IMG]

    Team Deathmatch adalah salah satu mode dari Counter-Strike Online. Kedua team Counter-Terrorist dan Terrorist saling bersaing dan berusaha sekuat mungkin untuk menaklukkan team lawannya. Akan ada kondisi kemenangan yang harus dicapai oleh kedua team Team yang berhasil mengumpulkan jumlah kill yang sudah ditentukan menjadi pemenangnya. Sebuah mode yang sangat seru dimana kamu bisa bermain sampai 16 vs 16


    • BOT

    [​IMG]

    Bagi yang merasa ingin mendapatkan pelatihan terlebih dahulu maka tidak perlu cemas karena di dalam Counter-Strike Online ada mode khusus untuk menjajal dan berlatih bersama dengan bot. Mode BOT ini sudah dilengkapi dengan seluruh mode yang ada di dalam Counter-Strike Online dari bot original, bot deathmatch, bot team deathmatch dan bahkan mode - mode lainnya. Tingkat kesulitan dari bot juga dapat disesuaikan supaya kamu tidak pernah kehabisan lawan yang tangguh.





    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 16, 2013
  4. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    UPDATE-AN 14 AGUSTUS 2013


    Salute, Soldier

    Update Counter-Strike Online pada tanggal 14 Agustus 2013 update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan New Character ( Enzo dan Lucia ) New Map ( Blackout ) New Fun Mode ( Bazooka Battle ) New Event seperti ( Treasure Box Event, Update Facebook Via CSO, CSO 2nd Celebration, Hot time on weekends event, New Recruit & Veteran 2013, Blackout Map Event, Nightmare Key Mission, Hari Kemerdekaan jackpot Event, Blackout Challenge ).

    NEW UPDATE​

    Inilah Map Blackout yang digunakan untuk mode Bazooka battle dan Character Enzo dan Lucia Permanent terbaru yang akan di-update pada tanggal 14 Agustus 2013.

    Blackout

    [​IMG]

    Sebuah map terbaru bernama Blackout, map ini hanya dapat digunakan untuk bermain Bazooka battle yang hadir pada Fun mode. Map ini berada di tengah kota yang sudah ditinggalkan. dan terdapat banyak kendaraan yang dapat dihancurkan serta sebuah jembatan yang berada di tengah - tengah juga dapat hancur.


    New Character Enzo dan Lucia Permanent yang hanya di jual selama 2 Minggu !!!!!

    Enzo

    [​IMG]

    Dia adalah seorang anggota pasukan Counter-Terrorist angkatan laut Garcia. Enzo dikenal sebagai penghancur para perompak di lautan. dia selalu berdiri di barisan paling depan jika pertempuran terjadi, tetapi dia terkenal sering membuat kecelakaan karena karakternya yang gila.


    Lucia

    [​IMG]

    Dia adalah seorang pemimpin dari pasukan counter-terrorist angkatan laut garcia. dia menjadi pemimpin pasukan karena dia telah meraih kemenangan besar dalam pertempuaran penuh teror yang terjadi di samudera hindia. dia merasakan sesuatu ketika sebuah teror terjadi dengan menggunakan supply yang berisi bahan peledak yang dikirim kepadanya. sehingga dia memimpin pasukan untuk mengejar penjahat.




    Never Fall Back

    Team Counter-Strike Online Indonesia

    SOURCE : http://cso.megaxus.com/v1/news/2013/08/13/update-cso-14-agustus-2013#.Ug0P40BmiSo
     
    Last edited: Aug 16, 2013
  5. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    up .. up

    up .. up


    thread ini di buat untuk ajang sharing, chitchat, lounge, dan update-an...



    saluteee soldierrrr.......
     
  6. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    Share Tips and Trick CSO


    • Mode Basic




    info by :

    http://forums.megaxus.com/showthread.php/61779-Tips-amp-Trick-Bermain-di-Mode-Original-amp-Basic[/QUOTE]


    Semoga Bermanfaat

    Lets War....
     
  7. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    new UPDATE 28 Agustus 2013

    [​IMG]


    Salute, Soldier

    Update Counter-Strike Online pada tanggal 28 Agustus 2013 update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan New Weapon ( Triple Barrel Shotgun ) New Map ( Venice ) New Event seperti ( Treasure Box Event, Update Facebook Via CSO, CSO 2nd Celebration, Hot time on weekends event, New Recruit & Veteran 2013, Venice Map Event, Item Giveaway, Venice Challenge, Double Barrel Upgrade Event ).


    whats new??


    Inilah Map Zombie Escape dan Weapon Triple Barrel Shotgun Permanent (Upgrade Event) terbaru yang akan di-update pada tanggal 28 Agustus 2013 .

    Venice
    [​IMG]

    [​IMG]

    Sebuah map terbaru untuk mode zombie escape yang bernama Venice, Zombie escape pada map ini cukup berbeda dengan map lainnya. Karena soldier harus berusaha melarikan diri dari sebuah kota yang berisikan zombie - zombie. selain itu terdapat beberapa titik yang dapat digunakan untuk escape.


    New Triple Barrel Shotgun Permanent yang hanya bisa didapatkan melalui Upgrade Event Double Barrel Shotgun!!!!!

    Triple Barrel Shotgun
    [​IMG]


    Triple-barreled shotgun memiliki 3 peluru dengan ukuran 12 gauge tiap peluru, didesain dengan 3 barrel yang unik, gunakan klik kiri pada mouse untuk menembak tiga kali, serangan klik kanan akan menembakan tiga peluru sekaligus dan memberikan serangan yang sangat mematikan!


    Double Barrel Shotgun (Re-Sale)

    [​IMG]
    Shotgun ini berisi 2 peluru yang memiliki ukuran 12 gauge tiap peluru. Shotgun ini dapat langsung mengeluarkan tembakan yang sangat kuat dengan menembakkan 2 selongsong peluru sekaligus.



    New Ingame Event


    Berikut informasi lengkap mengenai ingame event CSO :

    Event #1: Treasure Box Event

    [​IMG] Treasure Box
    Sebuah kotak harta karun yang berisi berbagai macam item. Buka kotaknya untuk mendapatkan item tersebut. Jika kamu beruntung, maka kamu akan menerima sebuah item yang berharga!

    Setiap hari Selasa dimulai dari pukul 06:00 ~ 12:00, setiap pemain akan mendapatkan bonus 1 buah Treasure Box dan bonus 2x EXP/Game Point cukup dengan login dan bermain Counter-Strike Online selama waktu event. Buka Treasure Box tersebut di Inventory kalian untuk mendapatkan Item menarik berdurasi (3 hari) atau (7 hari).

    Item-item menarik yang mungkin didapatkan adalah:
    - Karakter Jennifer atau Natasha.
    - Senjata seperti MG3, TRG-42, M1887 Winchester, Magnum Sniper Rifle (AWP), dan lainnya.
    - Item tambahan seperti Double UP, Invincible Gene, Strong Life Power.

    Event #2: Update Facebook via CSO

    Main Counter-Strike Online lebih seru dengan fitur publikasi ke facebook. Update facebook timeline via Counter-Strike Online. Setiap pemain yang update timeline via CSO akan mendapatkan 1 Dragon Tattoo. Update ke facebook menggunakan icon [F] di In-game. Hadiah bisa didapatkan 1 kali dalam sehari.

    Periode Event: 3 Juli 2013 sesudah maintenance ~ 18 September 2013 sebelum maintenance.
    Event #3: New Recruit & Veteran 2013

    Pemain yang baru bergabung di Counter-Strike Online atau yang bermain kembali setelah 2 bulan tidak login akan mendapatkan hadiah pada saat pertama kali login. Berupa :

    500.000 Point
    P90 (5D)
    MG3 (5D)
    Battle Revival (5EA)
    Large Med kit (5EA)
    Periode Event: 3 Juli 2013 sesudah maintenance ~ 18 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #4: Hot-Time on Weekends Event

    Dapatkan 3 kali bonus EXP/Game Points dengan bermain pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 14.00 - 16.00 WIB selama periode event.

    Periode Event: 3 Juli 2013 sesudah maintenance ~ 18 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #5: CSO 2nd Celebration

    Pemain akan mendapatkan 1 Token apabila sudah bermain 90 menit. Kumpulkan Token dan pilihlah hadiah yang diinginkan. Menangkan hadiah utama Blackberry Z10. Untuk mengecek Token dan memilih hadiah, kunjungi official website http://csonline.co.id

    Periode Event: 1 Mei 2013 sesudah maintenance ~ 31 Agustus 2013 sebelum maintenance.

    Event #6: Venice Map Event

    Mainkan map baru dan dapatkan hadiah! Pemain akan mendapatkan 2x bonus untuk EXP dan POINT ketika bermain di map Zombie Escape Venice selama periode event.

    Periode Event: 28 Agustus sesudah maintenance ~ 11 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #7: Item Giveaway

    Pemain akan mendapatkan item pada saat login pada tanggal 11 September 2013 sesudah maintenance. Hanya berlaku tanggal 11 September saja!

    Periode Event: 28 Agustus sesudah maintenance ~ 11 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #8: Double Barrel Upgrade Event

    Pemain akan mendapatkan Triple Barrel (Permanent) setelah menyelesaikan 3,000 kill point dengan menggunakan senjata Double Barrel (Permanent) selama periode event. Jumlah pemain dalam 1 room diharuskan minimal 4 pemain untuk mendapatkan point.

    Periode Event: 28 Agustus sesudah maintenance ~ 11 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #9: Venice Challenge

    Pemain akan mendapatkan Large Med.Kit (5ea) dan Battle Revival (5ea) setelah berhasil Escape sebanyak 5 kali. Hadiah bisa didapatkan 1x dalam sehari selama periode event. Dibutuhkan 4 pemain atau lebih dalam 1 room.

    Periode Event: 28 Agustus sesudah maintenance ~ 11 September 2013 sebelum maintenance.

    Event #10: CSO Mega Bonus

    Pemain akan mendapatkan sebuah senjata berdurasi PERMANENT pada saat pertama kali login selama periode Event. Periode Event: 11 September setelah maintenance ~ 14 September 2013. Ayo mari bergabung dengan Counter-Strike Online sekarang juga.

    Periode Event: 11 September sesudah maintenance ~ 14 September 2013



    NEVER FALL BACK GUYS
     
  8. rider25 M V U

    Offline

    Selebritis

    Joined:
    Jun 18, 2010
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,191 / -2
    add gw yah : JayGatsby
     
  9. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    woke nanti ane add. hihi..
    wah kaka biasanya main di mode apa nih??/
     
  10. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    malam..
    share trick untuk zombie mode : Survival

    semoga bermanfaat.

    salute soldier.
     
  11. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    hellooo soldier..


    update..
    ada event saikk brooo. SNSD free ticket concert..

    huaaaaa...
    check this out..

     
  12. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
  13. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    [​IMG]

    Salute, Soldier

    Update Counter-Strike Online pada tanggal 11 September 2013 update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan New Weapon ( Lightning HZ-1, Lightning LZ-1 ) New Map ( DeadCity ) New Mode ( Zombie Shelter ) Re-Sale ( Winchester 1887, Thompson Chicago, M14EBR ) New Item ( Normal Enhance, Weapon Enhance Reset ) New Feature ( Weapon Enhance ) New Event seperti ( Treasure Box Event, Update Facebook Via CSO, CSO 2nd Celebration, Hot time on weekends event, New Recruit & Veteran 2013, Venice Map Event, Item Giveaway, Venice Challenge, Double Barrel Upgrade Event ).

    Untuk Manual Patch di mari yah : http://download3.megaxus.com/cso/patch/CSOUpdate_IDN_130911.exe

    New Update :
    Inilah Map Zombie Shelter dan Weapon Lightning HZ-1 dan LZ-1 terbaru yang akan di-update pada tanggal 11 September 2013 .

    Dead City

    [​IMG]
    [​IMG]

    Sebuah map terbaru yang hadir bersamaan dengan mode Zombie Shelter, map ini cukup besar dan memiliki beberapa shelter yang dapat digunakan untuk berlindung dan di tengah - tengah map soldier dapat membeli berbagai senjata.


    New Lightning HZ-1 dan LZ-1 yang hanya bisa didapatkan Selama 2 minggu saja!!!!!

    Lightning HZ-1

    [​IMG]

    Sebuah Assault Rifle yang terinspirasi dari heavy zombie, karakter heavy zombie yang terdapat pada senjata ini dapat menembakan peluru racun lightning HZ-1 memiliki 35 peluru. memiliki mobilitas yang tinggi serta daya rusak yang sangat besar

    Lightning LZ-1

    [​IMG]

    Sebuah Assault rifle yang terinspirasi dari light zombie, karakter light zombie yang lucu berada diatas phobos DNA da senjata ini dapat menembakan peluru racun. Lightning LZ-1 memiliki 30 peluru. memiliki mobilitas serta akurasi yang sangat tinggi.



    dan masih banyak lagiiii ..
    info: http://cso.megaxus.com/v1/news/2013/09/10/update-cso-11-september-2013#.UjH08cZmim5



    Tunggu Apa Lagi, Lets War Soldier : Never Fall Back !!
     
    Last edited: Sep 13, 2013
  14. TiffanyhwangLFC Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 12, 2013
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +4 / -0
    makin seru aja sekarang sudah ada map baru dan senjata baru tapi senjatanya harus beli mi cash ya.. :(

    harus beli nih besok biar bisa coba map baru
     
  15. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    wah iya dong kaka...
    makin seru nih.. ntr kaka review yah senjata barunya..
    hahaha biar yg lain yg blom sempat beli mi cash bisa tau gimana rasanya senjata ntu.. hihihii
     
  16. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    wah banyak cheat gimana kaka maksudnya/ hehe
    laporkan aja kaka yg ngecheat . capture gambarnya post di megaxus. hihii
     
  17. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    Siang....
    buat yang mau main CSO buruan daftar ada event nih dari CSO nih..
    manteb bener dah ,check thisout :


    yuk lah kita main bareng..
    ane tunggu di zombie mode.. hehehe *:-bd *:-bd *:-bd
     
  18. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    pagi share dikit ah.
    trick honor..
    semoga bermanfaat.

    salute soldier..
     
  19. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    Guide Zombie Shelter

    share dikit guide ah.

    oia ane dapet guide shelter nih. dari forum megajus.
    hihi..
    check this out,

    [size=10pt]guide tentang Zombie Shelter Guide V 0.5 Alpha[/size]


    Sumber : http://forums.megaxus.com/showthread.php?140157-Un-Official-Guide-Zombie-Shelter


    Semoga dapat bermanfaat.. hhi.. :)) :))
    salam CSO
     
    Last edited: Oct 1, 2013
  20. babyjackjack Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +31 / -0
    new update. 8 Oktober 2013


    [​IMG]
    Inilah Map Contact dan Weapon Balrog III terbaru yang akan di-update pada tanggal 8 Oktober 2013 .

    Contact
    [​IMG]
    [​IMG]

    Sebuah map zombie scenario terbaru, map ini memiliki latar belakang di sebuah Lab penelitian zombie. Map ini sangat sulit dikarenakan banyaknya zombie serta tempat yang luas membuat map ini sangat menyulitkan bagi soldier. terdapat boss baru yang akan soldier hadapi.


    New Sub-Machine Gun Balrog III ( Permanent ) yang hanya tersedia di shop selama 2 minggu saja!!!!

    Balrog III
    [​IMG]
    Penelitian terbaru menghasilkan sebuah senjata Sub-machine Gun. Yang berisikan 30 peluru berkaliber 9mm special, ketika menembak 15 peluru secara terus menerus akan otomatis berubah menjadi [Mode Pembunuh] dimana akan ada explosive, kecepatan tembakan yang meningkat dan peluru yang digunakan adalah peluru cadangan. Senjata menjadi sangat menakutkan.

    New Code Decoder Weapon Shooting Star dan KSG12 Gold Edition Yang hanya bisa didapatkan melalui Code Box!!!

    Shooting Star
    [​IMG]
    Ini adalah versi terbaru dari 'M79Saw Off' yang menambakan suar api. Shooting Star mempunyai 5 peluru berkaliber 40mm suar amunisi. Dapat ditembakan dengan dua mode, regular mode dan bouncing mode. Peluru suar dapat memantul pada mode kedua.

    KSG12 Gold Edition
    [​IMG]
    Shotgun ini memiliki 15 peluru. Dan dapat membawa banyak peluru karena memiliki dua tempat magazine. Bentuknya yang lebih kecil, membuat mobilitasnya meningkat. Shotgun ini terlihat lebih kuat karena memiliki tubuh yang dilengkapi oleh emas.

    New Ingame event :
    Berikut informasi lengkap mengenai ingame event CSO :

    Event #1: Treasure Box Event
    [​IMG]
    Treasure Box
    Sebuah kotak harta karun yang berisi berbagai macam item. Buka kotaknya untuk mendapatkan item tersebut. Jika kamu beruntung, maka kamu akan menerima sebuah item yang berharga!
    SOURCE : http://cso.megaxus.com/v1/news/2013/10/08/update-cso-8-oktober-2013#

    Never Fall Back

    Team Counter-Strike Online Indonesia
     
    Last edited: Oct 8, 2013
  21. manyuz161 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +67 / -0
    Numpang nanya,
    Klo error 0x30000018 knapa ya ?
    Ada solusi gak ?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.