1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Apple iPhone Terbaru Akan Memiliki Sensor Sidik Jari

Discussion in 'Free Talk Zone' started by cokyrambut, Aug 5, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cokyrambut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +19 / -0
    Gosip tentang iPhone terbaru yang akan dilengkapi sensor pengenal sidik jari tampaknya menjadi sebuah kebenaran.. Seorang app developer bernama Hamaz Sood sukses menemukan kemungkinan tersebut.

    Pengembang ini sukses menemukan sebuah folder dalam iOS 7 versi beta 4 yang mengandung beberapa baris kode pemrograman terkait dengan fitur pindai biometrik.


    Kode tersebut, merupakan bagian dari proses set up untuk sensor tersebut. Kode pemrograman ini menjelaskan pemakai menyentuhkan jempol tangan mereka ke tombol Home iPhone dan gambar dari sidik jari yang berubah warna jika sidik jari tepat.

    Gosip seputar sensor sidik jari yang bakal dipakai Apple untuk iPhone sebetulnya pernah beredar pada 2012. Waktu itu Apple baru menamatkan akuisisi Aunthentec, sebuah perusahaan yang membuat sensor sidik jari untuk piranti bergerak.

    Hal inilah yang mencuatkan spekulasi perangkat mobile Apple yang baru akan memiliki sensor itu. Nantinya, jika kabar ini benar, Apple bisa memanfaatkan sensor sidik jari untuk mengaktifkan dan membuka ponsel.

    Rumor lainnya mengatakan, iPhone baru nanti akan dibekali dengan lampu dual flash LED, baterai yang sedikit lebih besar, dan kamera dengan fitur kecepatan tinggi.

    Belum ada informasi kapan Apple akan merilis iPhone baru. Namun, kabarnya mereka akan meluncurkannya pada pertengahan September 2013.



    Sumber Berita
     
  2. friday13th Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    Lagi banyak kabar tentang iPhone baru sama iPhone murah nih..ow ya..udah ada update juga tuh iOS 7 Beta 5..hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.