1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Appolo2 Kamera Saku Digital Dengan Optical Zoom 30x

Discussion in 'Free Talk Zone' started by cokyrambut, Aug 1, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cokyrambut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +19 / -0
    [​IMG]

    Meskipun terlihat "normal" dari luar, tetapi kamera saku digital yang satu ini kelebihan yang luar biasa. Appolo2 -nama karema ini- memang tampak compact dan ringkas selayaknya kamera saku biasa, namun Appolo2 membawa sesuatu yang tidak dimiliki kamera saku digital lainnya, yaitu lensa telephoto. Ukurannya boleh kompak layaknya kamera saku 'biasa'. Pengguna dapat memakai lensa telephoto ini untuk membidik objek dari jarak yang cukup jauh (kurang lebih 40 meter) dan masih menghasilkan foto yang jelas karena lensa ini memiliki bukaan lensa (aperture) f/3.0 dengan optical zoom sampai 30x.

    Kamera saku digital Appolo2 mempunyai sensor dengan resolusi 12 MP juga memiliki kemampuan merekam video sama seperti kamera saku lainnya.

    Untuk menghilangkan kekuatiran pemakainya akan adanya blur akibat guncangan yang diakibatkan oleh panjangnya zoom, perancang kamera digital ini menyertakan tripod kecil dalam kemasan digital camera ini.

    Gadget buatan perusahaan asal Jepang Thanko ini, menggunakan SD card untuk media penyimpanan. Kamera digital Appolo2 ini juga dilengkapi dengan layar TFT LCD berukuran 2,4 inchi.


    Thanko Appolo2 memakai baterai AAA sebagai sumber tenaga. Belum diketahui apakah Thanko berniat untuk menjualnya untuk pasar yang lebih luas, namun biasanya Thanko hanya menjual produk buatannya di situs eBay. Apakah Anda tertarik memilikinya?

    Sumber Berita
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. be_yourzelf Members

    Offline

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    buatan china apa jepang yak? klik
     
  4. virgin M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    4,235
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +131,474 / -0
    di sumbermu sih china
    tapi di post 1 jepang :dead:
    yang bner yang mana tuh ya :sigh:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.