1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Bocoran Spesifikasi iPhone Murah

Discussion in 'Free Talk Zone' started by cokyrambut, Jul 20, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cokyrambut Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +19 / -0
    Rumor beredarnya iPhone berharga murah (budget iPhone) semakin kencang di kalangan industri gadget dan mobile device. Apple yang secara tradisi selalu membuat device berkualitas - dan berharga- premium dikabarkan terpaksa membuat iPhone berharga murah untuk membendung dominasi Samsung dan Google Android yang semakin lama semakin menggerus market share Apple.

    Pekan lalu rumor tentang iPhone murah ini sempat memudar karena adanya bocoran spesifikasi yang diduga sebagai iPhone 5s, produk smartphone utama Apple. Minngu ini gosip pembuatan iPhone murah ini kembali berkibar karena adanya bocoran dokumen spesifikasi internal untuk produk yang diduga sebagai budget iPhone.

    Dokumen bocoran tersebut menunjukkan trio produk dengan kode nama-nama yang berbeda, yaitu Zenvo, Zagato dan Bertone, meskipun tampaknya Zagato dan Bertone adalah variasi dari produk yang sama. Zenvo digadangkan akan dilengkapi dengan chip prosesor dual core 1,23 GHz "H5P process" dari Samsung, RAM 1 GB dan konektivitas Bluetooth 4.0, sedangkan Zagato dan Bertone dikabarkan akan memakai prosesor berbasis "H6P process", dengan konektivitas TDD LTE bersama RAM 1 GB. Zenvo juga diduga sudah mendekati proses produksi massal atau bahkan sudah mulai diproduksi massal dan harus melalui serangkaian verifikasi elektronik dan test sebelumnya. Apakah iPhone murah ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kebenarannya.

    Read More
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. badboy_nice_88 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 7, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Android bakal ada saingan nih, kalo seperti itu. Kita tunggu.....
     
  4. kurokero Members

    Offline

    Joined:
    May 22, 2013
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    masa sih??? smoga iphone jd 1 jtan
     
  5. harmanto Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    124
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +17 / -0
    wah asik kalau harganya 1 jt an, bs tercapai impian sy bs beli iphone krn dr dulu belinya non branded, baguslah nanti ada iphone dgn harga merakyat
     
  6. adibayer M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 14, 2010
    Messages:
    493
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +7,364 / -0
    g mungkin jadi 1jtan, paling murah antara 2,7 - 3,5

    kalau ada iPhone murah, berarti iPhone g akan eksklusif lagi donk, bisa jadi merk sejuta umat kayak samsung dengan galaxy nya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.