1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Liburan Seru Gwyneth Paltrow di Pulau Komodo

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by iroealz, Jul 12, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iroealz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 29, 2013
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +14 / -0
    [​IMG]

    London - Bintang 'Iron Man' Gwyneth Paltrow secara diam-diam berlibur ke pulau komodo, di Kepulauan Nusa Tenggara. Istri vokalis Coldplay, Chris Martin satu ini tak lupa mengajak dua buah hatinya, Apple dan Moses.

    Liburan seru Paltrow ke salah satu pulau wisata di Indonesia ini terungkap saat dirinya mengunggah foto-foto keseruan berliburnya itu ke dalam situs web pribadinya, goop.com pada tanggal 11 Juli 2013 waktu setempat.

    [​IMG]

    Bahkan, kabar tersebut sempat jadi pemberitaan utama di sejumlah media barat, seperti dailymail.co.uk. Dailymail menyebut, liburan Paltrow minus suami itu merupakan akses sebuah kemewahan terbesar di dunia.

    Perjalanan Paltrow ke Indonesia itu disebut sebagai sebuah impian terpendam seorang Gwyneth Paltrow selama ini. Kebahagiaan Paltrow bisa berkunjung ke pulau impiannya pada bulan Mei 2013 itu pun ia unggah ke situs pribadinya.

    [​IMG]

    "Mimpi saya menjadi kenyataan ketika saya bepergian ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata Paltrow dalam sebuah postingnya.

    Ia pun melanjutkan dengan sebuah ungkapan: "Saya tidak pernah membayangkan, bahwa kami bisa melalui lautan gelap di malam hari dan menonton Komodo di alam liar, bisa berenang dengan kura-kura di laut besar, atau diajarkan untuk membuat hidangan asli di situ."

    Aktris berusia 40 tahun ini pun mengunggah foto-foto menakjubkan yang ia ambil selama empat hari ia liburan di sekitar pulau tersebut, termasuk foto perahu yang indah, di mana tempat mereka menginap selama berlibur dan bepergian.

    Paltrow menjelaskan, bahwa perahu itu dirancang seperti perahu tradisional asli Indonesia jaman dulu, di mana perahu itu biasa juga untuk berdagang dan berlayar di sepanjang rute pulau bersejarah tersebut.

    Ia menambahkan: "Sebelum kami berangkat berlayar pada pantai Labuana, Nasir, salah seorang anggota kru yang juga penjaga perahu, memberikan keamanan kepada kami terlebih dulu. Nasir bahkan menjadi seorang rockstar total - menyanyi, menari, dan bisa jadi tandem ski air dengan saya."

    Paltrow pun ternyata juga penggemar berat makanan yang disajikan di pulau komodo. Semua makanan lezat dari koki di pulau ini dibuat khusus untuk Paltrow.

    Makanan-makanan itu disebut Paltrow selalu baru, bahkan ada yang dipanggang setiap hari. Paltrow dan anak-anaknya juga menikmati beberapa masakan lokal seperti sate ayam, pepes ikan, dan orek tempe manis.

    "Makanan di atas kapal yang enak. Semuanya super segar, dengan ikan yang langsung diambil dari laut aslinya, ikan yang dijual dari perahu langsung," ucap Paltrow lagi.

    Aktris film 'Shakespeare In Love' ini menjelaskan, bagaimana jual-beli ikan untuk makanannya itu terjadi langsung dari perahu mereka sebelum makanan yang beraneka rasa itu tersedia.

    "Di sekitar pulau dari Loh Buaya ada desa nelayan yang banyak. Nelayan akan melihat kapal datang dan berbaris, mereka menangkap dan menjualnya bak kerajinan tangan untuk kami," tulis Paltrow.

    Paltrow mengungkapkan, suatu malam, seorang anggota kru membeli umpan putih untuk makan malam kami. Kami pun membayar untuk ikan dalam kaleng soda. Lalu, lanjut paltrow, kedua anaknya juga pergi ke pulau komodo dan menghabiskan satu sore di Pantai Merah (Pink Beach), yang warna karangnya cukup indah dan mengelilingi pulau.

    Di beberapa potret liburan itu, sang anak Apple dan Moses terlihat melompat langsung dari perahu dan ke dalam air laut untuk berenang. Paltrow juga berbagi ritual keluarga dan awak kapal dengan mengambil foto kebahagiaan bersama.

    "Ketika kita akan tiba di pantai yang baru, kita semua menghabiskan 20 menit perjalanan dan mengambil beberapa puing barang-barang yang telah terdampar di pantai. Diantaranya ada botol kaca cokelat kecil, yang tampak ada di mana-mana," tutur Paltrow.

    Menurut Paltrow, ia dan anak-anaknya telah menyelamatkan 'mereka' dan kru kapal menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mengubahnya menjadi lentera buatan sendiri dengan mengisi minyak tanah dan membuat sumbu buatan sendiri.


    Sumber : Berita Terbaru
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. kyrafiniarel Members

    Offline

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Keren yak. Jadi pengen ke pulau komodo
     
  4. Ramasinta Tukang Iklan

  5. Thirtee13n Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 20, 2011
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +4 / -0
    mbak gwyneth ati2 nanti komodonya ngikut hohoho
     
  6. adachi27 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
    ane juga pingin liat komodo langsung di habitatnya
     
  7. wongkebalen M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +1,393 / -0
    udah main ke pulau komodo aja tuh

    kayaknya aman2 aja tuh pemberitaanya (gak denger heboh2nya)

    tau2 malah udah pernah ke pulau komodo
     
  8. Ucupbledel Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 26, 2012
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wahahahaa kena ratjun komodo dragon juga doi.. Tp kok ga ke angkat beritanya yaa, apa gua aja yg ketinggalan
     
  9. impstuff Members

    Offline

    Joined:
    May 29, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    akhirnya ketahuan deh neng gwyneth pergi bareng ma ane... maaf maaf ni ye hhe...
     
  10. nublie Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    indonesia emang luar biasa indahnya jika mengeksplorer keindahan alam indonesia nggk ada yang bisa mengalahkan
     
  11. zackvandante Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 22, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    emang pulau komodo potensi wisatanya bagus banget, semoga lebih banyak menarik wisatawan asing dan mancanegara
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.