1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server [News] Jelang Closed Beta Mirror War Online

Discussion in 'PC Games Online' started by indahfida, Jul 3, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    [​IMG]

    Setelah melewati berbagai tahapan, mulai game test internal, game test eksternal, dan yang terakhir press confrence, game terbaru dari Gemscool, yang kami beri nama Mirror War Online, tinggal menunggu saat-saat akhir untuk dikeluarkan.

    Untuk memantapkan peluncuran itu, Gemscool, akan membuat satu lagi event percobaan, atau yang biasa kita sebut Closed Beta.

    Pada masa Closed Beta ini, yang akan berlangsung selama sepekan, mulai Kamis (4/07), hingga Kamis (11/07), kami akan memberikan kesempatan bagi para gamer diseluruh Indonesia, untuk menjajal langsung game yang akan kami keluarkan ini. Kami berharap akan ada banyak masukan yang bermanfaat sebelum game ini benar-benar kami keluarkan secara langsung untuk dinikmati oleh para gamer.

    Persiapan matang sebelum dikeluarkan

    Game dengan genre terbaru dari kami ini, Unique Shooting RPG, memang dibuat oleh developernya, L&K Logik Korea, dari Korea Selatan, dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi, dan ditunjang oleh berbagai macam tekhnologi canggih, sehingga membuat game ini menjadi sebuah game yang sangat bagus dari berbagai sisi, dan nyaman untuk dimainkan.

    Salah satunya adalah dari sisi celah-celah yang bisa dimanfaatkan oleh gamer, yang biasa kami sebut bug. Sampai saat ini, termasuk juga ketika mengadakan konfrensi pers, semua pihak yang sempat mencoba game ini, termasuk para wartawan yang hadir, belum menemukan satupun celah yang ada digame ini.

    [​IMG]

    Namun, kami tidak bisa begitu saja terlalu percaya diri dengan hasil test sejauh ini yang melibatkan pihak internal maupun eksternal, dan mendapatkan hasil yang bagus. Kami mengharapkan masukan dari kalangan yang lebih luas lagi dengan mengadakan event Closed Beta ini.

    Dengan dibukanya event Closed Beta, selain untuk melakukan test langsung, kami berharap para gamer akan lebih memahami bagaimana game play dari Mirror War, karena memang game dengan genre Unique Shooting RPG, seperti ini belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

    Setelah mencoba secara langsung, dan menikmati segala macam hal yang ada didalamnya, kami berharap para gamer akan mendapatkan sesuatu hal yang mengasikan dan menarik untuk mereka jadikan teman melewati masa-masa senggang dengan bermain game yang sangat menarik ini.

    Berbagai event menarik menanti

    Bukan hanya memberi kesempatan untuk mencoba secara langsung, kami juga menghadirkan berbagai event menarik, dengan banyak hadiah yang bisa didapatkan. Event ini kami berinama, CBT Celebration Event.

    Kami akan menyediakan banyak hadiah, untuk menarik minat para gamer, bukan hanya untuk mencoba memainkannya, tetapi juga ikut berpartisipasi secara langsung bagi perkembangan game ini.

    [​IMG]

    Salah satu event yang akan kami gelar adalah, Best Bug Finder. Dari namanya saja sudah jelas. Kami menantang para gamer untuk mencari celah-celah yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dalam game ini dan kemudian melaporkannya pada kami agar bisa kami perbaiki secepatnya.

    Tentu saja pencarian mereka akan celah-celah itu, tidak percuma begitu saja. Kami, yang memang mengharapkan ada masukan berharga bagi game ini, akan menyediakan hadiah menarik berupa voucher g-cash senilai 5000, atau bila dirupiahkan senilai Rp 50.000, untuk pelapor bug yang terpilih.

    Apakah hadiah pada event ini hanya berupa g-cash? Tentu saja tidak. Selain berbentuk g-cash dan marchendise game Mirror War, kami juga menyediakan hadiah berupa uang tunai yang bisa diperebutkan oleh semua gamer yang berpartisipasi pada event CBT Celebration Event ini.

    Kami juga membuat video official trailer game Mirror War, silahkan disimak,

    [video=youtube_share;5L7JWjPVOGQ]http://youtu.be/5L7JWjPVOGQ[/video]​

    Well, setelah event CBT ini berakhir pada pekan depan, kami berharap game Mirror War Online sudah siap untuk kami keluarkan secara resmi dalam waktu dekat ini.

    Akhirnya, saya mengucapkan selamat mencoba dan menikmati game dengan cita rasa terbaru dari Gemscool, bagi semua gamer yang ada di Indonesia. Welcome Mirror War Online. Wish all the best for this game…cheerrsss

    find us at:

    Website : Mirror War Online
    FB : Mirror War Online

    twitter : Mirror War INA
    youtube : Gemscool Official


    Credit to Trihito Eribowo Thanks Bro !!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.