1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Penampakan dari Nokia EOS

Discussion in 'Free Talk Zone' started by c4rl13, Jun 9, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. c4rl13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Pastinya kalian sudah mendengar kabar tentang produk terbaru Nokia EOS donk.

    Pada bocoran penampakan gambar ini tampak terlihat bahwa Nokia EOS ini memiliki desain yang hampir sama dengan Nokia Lumia 920 dimana pada terdapat bodi polycarbonate didalamnya tetapi memiliki bodi yang lebih ramping bila dibandingkan dengan Nokia Lumia 920 karena adanya fitur wireless charging dan hal ini tampak terlihat pada penampakan dua konektor yang ada pada bagian belakang panel ponsel ini.
    Sedangkan bila kita lihat secara mendetail dan closeup dimana pada bagian belakang lensa kamera Nokia EOS yang telah beredar dan diposting secara online beberapa waktu yang lalu serta membuat banyaknya pihak yang memperkirakan bahwa bila kamera 41 Megapiksel ini akan dilengkapi pula dengan flash Xenon dan LED Focus Light. Diinformasikan pula akan didukung pula dengan optical image stabilization untuk modul kamera pada ponsel ini.
    Sepertinya masih terlalu awal untuk memastikan apakah penampakan ini adalah benar untuk gambar keaslian Nokia EOS dengan kamera 41 MP? Ada rumor yang mengungkapkan bahwa Nokia EOS ini akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2013 mendatang, kita tunggu saja informasi selanjutnya perihal Nokia EOS ini secara resmi dari pihak Nokia sendiri.

    [​IMG]

    Sumber
    Mobile88

    Lihat juga berita lainnya:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.