1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Paket Axis Blackberry Q10 sudah tersedia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by c4rl13, Jun 6, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. c4rl13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Wah supaya tidak ketinggalan AXIS menawarkan pemesanan awal atau pre order bagi para penggunannya agar bisa mendapatkan Blackberry Q10.
    AXIS, operator online terkemuka di Indonesia, mengumumkan pemesanan awal smartphone BlackBerry Q10 baru telah tersedia. Smartphone ini akan dapat dipesan melalui Layanan Pelanggan AXIS dengan menelpon 838 dari nomor AXIS, mulai 5 – 16 Juni 2013. Promo pemesanan awal ini ditawarkan dengan harga khusus Rp6.699.000 termasuk bonus GRATIS nomor cantik AXIS dan Garskin (pelindung
    perangkat telekomunikasi). Informasi lebih rinci mengenai mekanisme pemesanan awal akan disampaikan secara langsung pada pelanggan melalui layanan pelanggan AXIS 838 dan akun media sosial AXIS.

    Smartphone BlackBerry Q10 menggabungkan kekuatan dari platform BlackBerry® 10 dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Perpaduan dari perangkat keras berteknologi tinggi, fitur komunikasi dan multimedia, BlackBerry Q10 dirancang untuk mendukung mobilitas pelanggan.

    Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “Untuk pertama kalinya, penggemar BlackBerry yang lebih memilih keyboard fisik dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dari sistem operasi BlackBerry 10. Dengan fitur canggih seperti BlackBerry Messenger Video Calling dan BlackBerry Hub, BlackBerry Q10 tentu akan sangat digemari di Indonesia. Dengan penawaran BlackBerry terbaru kami, yang didukung oleh jaringan berkualitas AXIS, kami menyediakan penawaran paket unlimited BlackBerry 10 terbaik di Indonesia bagi pelanggan.” Daniel melanjutkan, “AXIS mencatat tiga kali lipat peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry selama 5 bulan terakhir. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami telah diterima dengan baik di pasar.”
    Mulai 5 Juni 2013, AXIS akan mengundang pelanggan untuk melakukan pemesanan awal BlackBerry Q10. Untuk melakukan pemesanan awal, pelanggan AXIS dapat mendaftarkan nama mereka dengan menelepon AXIS Layanan Pelanggan di nomor 838 dari nomor AXIS mereka, atau cukup membalas SMS undangan pemesanan awal yang dikirimkan oleh AXIS. AXIS menawarkan bunga 0% untuk cicilan 6-12 bulan melalui mitra Bank seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Mega dan Standard Chartered. Tambahan bonus, pelanggan juga akan berkesempatan untuk
    memenangkan hadiah Power Bank pada saat pengambilan unit BlackBerry Q10.

    Jadi bagi yang menyukai Blackberry Q10 tunggu apalagi?


    Sumber
    Mobile88

    Lihat juga berita lainnya:
     
  2. 4dity444 Members

    Offline

    Joined:
    Jun 10, 2013
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    Bentar lg keluar nih q10 garansi resmi..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.