1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Official Server Mirror War Online (Unique Shooting RPG)

Discussion in 'PC Games Online' started by indahfida, May 31, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    [​IMG]

    Tidak pernah berhenti berinovasi. Seperti itulah kiranya tempat saya mencari nafkah, Gemscool, menggerakan roda bisnisnya di bidang on-line game.

    Bukan apa-apa, bila kita berhenti berinovasi, atau tidak berpikir untuk terus berkembang, karena merasa sudah nyaman dengan situasi yang ada atau berbagai macam hal lainnya, dengan mudah nya para kompetitor akan menyusul, dan kemudian meninggalkan kita, yang akhirnya bisa memberikan ancaman yang serius bagi kelangsungan hidup sebuah perusahaan yang menjadi tempat mencari nafkah bagi para pekerjanya.

    Berawal dari pemikiran itulah, dalam waktu dekat ini, untuk memuaskan dan memberikan alternative lain bagi para pecinta game, Gemscool akan meluncurkan game terbaru bergenre Unique Shooting RPG, yang kami beri nama, Mirror War Online.

    [​IMG]

    Unique Shooting RPG

    Memang game dengan genre yang kami hadirkan ini adalah suatu jenis game yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Sedangkan di negara asalnya Korea Selatan, dengan developernya perusahaan game L&K Logic Korea, game ini sudah ada sejak tahun 2010 lalu. Pihak L&K juga yang kami gandeng untuk menghadirkan game ini disini.

    Saat ini saya tidak akan terlalu membahas secara mendalam tentang game ini dari sisi game play, atau detail cara memainkannya. Kali ini saya akan mencoba mengenalkan sekaligus memancing rasa penasaran para pembaca untuk mencoba memainkan game dengan rasa, atau jenis terbaru di Indonesia ini.

    Mungkin bagi anda yang sudah mengenal game, terutama game console seperti video game, game center, dan arcade game, yang dulu biasa disebut ding-dong, akan sedikit bernostalgia dengan game ini.

    Yup, pada game ini, seperti pada game di era ding-dong itu yang banyak terdapat game berjenis tembak-tembakan antar pesawat tempur, kemudian berujung dengan sebuah pertarungan besar melawan penguasa daerah, yang biasa berbentuk pesawat besar dengan banyak amunisi untuk bisa menuntaskan satu level dan kemudian naik kelevel berikutnya, dan begitu seterusnya

    Baiklah, langsung saja kita lihat seperti apa sih Mirror War ini dimainkan,

    [video=youtube_share;ZPsGuBQ8AwA]http://youtu.be/ZPsGuBQ8AwA[/video]​

    Tidak hanya romantisme masa lalu

    Nah, sudah tergambar kan seperti apa kira-kira game play dari game ini. Lalu apakah dengan mengambil game ini untuk diedarkan di Indonesia, Gemscool, hanya akan menjual romantisme masa lalu bagi para gamer? Tentu saja tidak jawabannya.

    Banyak fitur-fitur pada game ini yang sangat menarik dan memberikan banyak pilihan bagi para pemain yang tentunya akan menambah serunya bermain game ini. Mulai dari pemilihan job bagi characternya, sistem quest, upgrade equipment atau senjata, sampai pertarungan antar pemain.

    Selain itu, seperti game lainnya, akan ada perkumpulan bagi para pemain yang kami sebut Guild. Sebagai wadah berkomunikasi antar sesama pemain, kami berharap persahabatan dan ikatan yang terjadi di dalam game ini akan terwujud dalam kehidupan nyata dalam bentuk ikatan persahabatan yang erat. Apalagi nantinya akan terjadi banyak interaksi antar guild yang tentu saja akan menambah semarak game ini. Dari perkenalan di dalam game, dengan adanya berbagai macam komunitas di dalam nya, kami berharap akan memberikan sesuatu yang berguna bagi kehidupan semua pemain game ini di kehidupan nyata mereka.

    [​IMG]

    Saya sendiri sudah mencoba bermain game ini. Memang, harus diakui ada perasaan bernostalgia, ketika saya mencoba untuk yang pertama kali. Bermain tembak-tembakan melawan musuh yang datang dari arah depan, belakang dan samping berbekal senjata yang ada batasnya dan berbagai macam keuntungan yang bisa di dapat ketika kita mengalahkan lawan, memang menjadi sarana bernostalgia kembali kemasa keemasan game center, dan arcade game, atau yang biasa disebut ding-dong.

    Namun, tidak hanya sampai disitu. Setelah kesekian kali, saya menemukan banyak hal lain yang tidak ada di game console itu. Kali ini saya merasakan berbagai macam situasi bermain yang tidak bisa ditemukan ketika bermain game console, seperti berusaha bermain secara kompak bersama rekan setim untuk melawan tim lain, dan juga bermain bersama-sama untuk memenangkan pertempuran dan menaikan level.

    Tapi, ada saatnya juga saya justru lebih asik bermain sendirian melawan musuh yang ada, dan juga bertarung satu lawan satu melawan gamer lain, untuk mencoba kemampuan dan kehebatan character yang saya miliki.

    Interaksi yang terjadi antar sesama gamer dan berbagai macam pilihan cara bermain yang memberikan sensasi lain ketimbang saat bermain game console, yang biasanya hanya bisa menampung empat orang pemain untuk bertempur bersama. Kita harus bahu membahu dengan rekan setim untuk menyelsaikan satu misi, atau bertempur melawan tim lain….hhhmmmm….very nice

    [​IMG]

    Dengan banyak nya fitur dan hal baru, game ini layak ditunggu dan akan memberikan sebuah alternative lain bagi para penggemar game on-line untuk memuaskan keinginannya akan sebuah game bergenre baru, yang menawarkan berbagai macam hal menarik dan juga sensasi bermain game yang beda, dan belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

    Akhirnya, saya mengucapkan selamat datang untuk Mirror War Online, sebagai sebuah game bergenre Unique Shooting RPG, yang akan menjadi teman setia yang mengasikan bagi para gamer di Indonesia. Selamat mencoba dan sukses selalu untuk kita semua…Cheerssss[/JUSTIFY]

    [video=youtube_share;2I1XSUDihE4]http://youtu.be/2I1XSUDihE4[/video]

    Find us on :

    Website

    Facebook

    Twitter

    Credit & Thanks to Trihito Eribowo
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    Mirror War Free Game Trial: Sukses Memberikan Kesan Positif


    [​IMG]

    Persiapan matang adalah kunci keberhasilan. Sebagai salah satu publisher game on line di Indonesia, Gemscool selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan membuat perencanaan matang, apalagi bila itu menyangkut game terbaru yang akan kami keluarkan.

    Segala hal, mulai dari mencari celah yang bisa dimanfaatkan oleh pemain, yang biasa kita sebut bug, agar bisa diperbaiki secepatnya, sampai mencoba game itu sendiri dalam berbagai macam situasi dan kondisi.

    Untuk urusan coba-mencoba ini kami tentu saja mulai dari lingkungan internal. Setelah itu kami lanjutkan ke lingkungan eksternal, dalam hal ini adalah para gamer itu sendiri, yang nantinya akan menjadi pihak yang terdepan yang akan menjadi penikmat dan pemain dari game itu.

    Kali ini kami memberikan kesempatan bagi para gamer untuk menjajal game terbaru kami yang bernama Mirror War Online, melalui event yang kami beri nama “Mirror War Free Game Trial”.

    [​IMG]

    Acara ini sendiri kami gelar di Gemscool Arena, pada hari Kamis (30/05), mulai pukul 14:00 WIB. Sebelumnya kami membuka kesempatan bagi para gamer untuk mengikuti FGT , begitu kami menyebut event ini, melalui pendaftaran sebelum hari H, dan juga pada hari H, kami membuka stand pendaftaran bagi para gamer yang datang dan belum mendaftarkan diri.

    Tujuan kami mengadakan event ini adalah untuk mendengarkan secara langsung bagaimana tanggapan para gamer untuk game ini, dan juga meminta masukan, saran, serta kritikan bagi game yang tidak lama lagi akan kami keluarkan ini. Kami sangat berharap dari event ini akan banyak masukan berharga, bukan hanya untuk game Mirror War, tapi juga untuk Gemscool secara keseluruhan, sehingga kedepannya kami bisa memberikan yang terbaik untuk kepuasan gamer yang ada di Indonesia.

    [​IMG]

    Suasana Mirror War Free Game Trial

    Melalui pendaftaran sebelum dan pada hari H, akhirnya ada sekitar 50 orang gamer, yang hadir untuk melakukan tes bagi game Mirror War.

    Pukul 14:00 WIB, acara pun kami mulai dengan dipandu seorang MC. Selain mencoba bermain game ini, para undangan juga berkesempatan melakukan tanya jawab dengan kami. Bukan hanya tanya jawab, lebih tepatnya talk show lah. Jadi nantinya para undangan itu bebas memberikan penilaiannya bagi game ini, dan juga menyampaikan segala hal yang menurut mereka kurang dan harus dibenahi agar lebih baik lagi, setelah mereka mencoba memainkan game ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tanpa banyak buang waktu, kami pun mempersilahkan para undangan untuk mencoba bermain game ini, setelah sebelumnya memberikan penjelasan secara singkat.

    Wajah-wajah antusias terlihat dengan jelas ketika mereka memulai untuk mencoba game ini. Mungkin mereka sedikit aneh dengan game bergenre Unique Shooting RPG ini, karena memang game dengan jenis ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

    Dengan sabar seluruh staff Gemscool yang terlibat pada acara ini memandu para gamer saat melakukan sesi testing game ini.

    Tapi, memang dasarnya mereka adalah gamer yang sudah sering memainkan game on line, tidak butuh waktu lama bagi para gamer itu untuk melakukan penyesuaian dan kemudian mereka secara garis besar sudah mengetahui seperti apa game ini akan dimainkan kelak.

    Selain itu kami juga mencari 10 gamer yang bisa mencapai level tertinggi pada event testing game ini, yang akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.

    Hasil dari game testing

    Setelah seluruh undangan selesai melakukan sesi testing, mereka kemudian berkumpul untuk melakukan talk show bagi game Mirror War.

    Pada sesi ini, tanggapan dari para undangan sangat positif bagi game ini. Banyak yang mengatakan mereka seperti bernostalgia setelah mencoba sendiri bermain game ini, karena memang game play game ini, mirip dengan game-game console di era game center dan arcade game, yang lebih kita kenal dengan ding-dong.

    Satu hal yang pasti, mereka menemukan banyak hal baru yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Hal baru itulah yang menjadi pembeda game ini dari game console itu. Yang jelas Mirror War, bukan sekedar menjual romantisme masa lalu. Lebih dari itu, game ini memang sangat menarik dan menantang untuk dimainkan, karena saya sendiri sudah mencoba nya jauh hari sebelum event ini.

    [​IMG]

    Selain itu, dan inilah yang paling berpengaruh bagi keberlangsungan hidup sebuah game. Para undangan yang melakukan testing, belum menemukan sebuah celah yang bisa dimanfaatkan untuk keuntungan mereka secara pribadi, yang biasa disebut Bug, error, atau segala macam hal yang bisa mengganggu kenyamanan bermain. Itu semua dikarenakan memang game ini dibuat dengan penuh perencanaan dan ketelitian yang sangat bagus oleh developernya, L&K Logic Korea, yang berbasis di Korea Selatan.

    Setelah sesi ini selesai, para undangan dan seluruh staff yang bertugas menikmati santapan yang sudah kami sediakan, dalam suasana yang penuh keakraban.

    Seiring beranjak nya waktu acara free game trial ini kami akhiri pada pukul 18:00 WIB dengan sukses. Sukses disini berarti para undangan puas dengan acara utama kami yaitu testing game, yang mereka anggap sebagai sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan dan layak untuk dinantikan kehadirannya. Selain itu bagi seluruh undangan kami sediakan souvenir menarik yang bisa mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

    Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para undangan yang hadir pada acara ini. Karena kami mendapatkan banyak sekali hal menarik, dan masukan-masukan yang sangat bagus untuk perkembangan game Mirror War khususnya dan Gemscool pada umumnya.

    So, nantikanlah kehadiran Mirror War, sebagai game dengan rasa terbaru di Indonesia, yang menawarkan berbagai hal menarik, menantang, tentu saja sangat mengasyikan untuk dimainkan dan menjadi teman setia bagi para gamer untuk mengisi waktu senggang, disela-sela kesibukan menjalankan rutinitas sehari-hari. Thanks a lot and good luck for all…

    Credit & Thanks to : Trihito Eribowo
     
  4. etcruise Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 13, 2013
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +7 / -0
    sejenis apa nih game, ada contoh kyk game apa gituuu yang familiar
     
  5. cracktelor Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Dec 17, 2011
    Messages:
    158
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +38 / -0
    Ini game nya udah bisa dimainin blom? Free trial maksudnya apaan ni game bayar gitu ada trialnya?
     
  6. kongz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    475
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +776 / -0
    lucu juga ya, game shmup dijadiin online :lol:

    konsepnya unik, boleh deh cobain ntar :D
     
  7. simpleplan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 27, 2012
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +12 / -0
    sambil nunggu juli dateng, btw ini gemscool nya bagi2 kaset ga nih?
     
  8. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    Hah, Kaset ????
    sejak kapan game PC pake kaset ....

    yang publish Gemscool....trauma dengan game2 nya yg pay2win oriented and server yang sangat tidak ditindak cheater2nya ...
     
  9. halajua Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +91 / -0
    ngapa gw serasa maen raiden yak wkakakaka
     
  10. erwinhauw Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 2, 2009
    Messages:
    41
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +13 / -0
    launcingnya kapan mirror war indonesia?
     
  11. xdiva M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,709
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,511 / -0
    gw kira full 3D gamenya, taunya kayak game dingdong gtu..... 2D vertical scroling....
    cuma kurang tulisan "Please insert coin(s)"
     
  12. cire M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    722
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    alamak ini game Raiden versi orang wkwkwk sakti bener
     
  13. manyuz161 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +67 / -0
    Kapan OBT ?
    Anak2 net saya pada nanyain
     
  14. Joy4ever M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    671
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,128 / -0
    iya ini masih blom ada kabar lagi ya? tumben bisa lama bgt dr test beta smp official opennya @_@
    pengen nyicip pdhl
     
  15. gupilok Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    kapan kira kira nih bang obt nya?
     
  16. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    [​IMG]

    Akhirnya! Setelah mengalami penundaan, karena memang butuh waktu yang tidak sebentar untuk memastikan bahwa game ini sudah layak untuk dipublish dan dinikmati oleh para gamer, game terbaru dari Gemscool, Mirror War Online, akan kami keluarkan secara resmi pada hari Kamis, 9 Januari 2014.

    Game ber-genre Unique Shooting RPG, yang baru satu-satunya ada di Indonesia ini, memang menjadi suatu hal yang sangat menantang bagi kami. Mengapa demikian? Karena tidak mudah bagi publisher game online untuk membawa sebuah game dengan genre baru dan memperkenalkannya pada gamer, yang sebelumnya sudah akrab dengan berbagai jenis game yang ada. Tentu saja kami berharap kerja keras selama ini untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kepuasan semua gamer, sesuai dengan misi perusahaan, tidaklah sia-sia.

    Kami paham, bukan perkara mudah mendapatkan perhatian dari para gamer untuk semua game yang kami keluarkan. Karena itulah, kami tetap menekankan perlunya persiapan dan perencanaan matang bagi setiap langkah yang kami tempuh, terutama ketika akan merilis sebuah game baru.

    [​IMG]

    Tes demi tes bagi game ini, mulai dari kalangan internal dan eksternal, dan juga masa percobaan, yang biasa di sebut Closed Beta, kami lakukan untuk memperoleh masukan yang berarti bagi game ini dari para gamer, sebelum akhirnya kami merilis game ini kepasaran. Karena itu jugalah, akhirnya kami terpaksa menunda rilisnya game ini. Ya, itu semua kami lakukan demi memberikan yang terbaik bagi semua gamer.

    Game Unik dengan Berbagai Macam Fitur Menarik

    Kembali ke game Mirror War. Game ini sendiri memang bukan barang baru di Negara asalnya, Korea Selatan. Sang developer L&K Logic Korea, sudah merilis game ini disana sejak tahun 2010. Perkembangan game ini sendiri di Negara asalnya sangat baik, sehingga mereka berani melebarkan sayap untuk mencoba peruntungan di Negara yang belum pernah mereka sentuh. Gemscool dipercaya oleh mereka sebagai mitra bisnis yang akan mengelola game ini di Indonesia. Sebuah kepercayaan yang sangat membanggakan tentunya. Yakinlah, dengan segenap kemampuan yang ada, akan kami jaga kepercayaan itu sebaik-baiknya.

    Dengan penundaan yang kami lakukan, maka bisa dipastikan fitur-fitur yang ada didalam game ini akan semakin menarik. Selama penundaan itu tim kami bekerja keras untuk memberikan suguhan-suguhan tambahan yang menarik bagi game ini. Berbagai macam hal baru yang pastinya tidak akan ditemui oleh para gamer di game lain, akan kami sajikan digame ini.

    [​IMG]

    Well, seperti yang saya pernah saya tuliskan sebelumnya disini, bahwa Mirror War, tidak hanya menjual romantisme masa lalu. Game yang sangat menantang dan unik ini kami sajikan dalam kemasan yang sangat menarik. Kami harap para gamer akan menyukai hasil dari kerja keras kami ini.

    Bergabung bersama rekan-rekan untuk menaklukan musuh yang sangat tangguh, berburu bersama untuk meningkatkan kemampuan character, menempa senjata dll mungkin suatu hal yang biasa bagi para gamer yang sering memainkan game ber-genre RPG.

    Tapi, bermain tembak-tembakan ala arcade game atau ding-dong, dalam format game online, sambil melakukan semua hal yang saya sebutkan diatas, adalah suatu hal yang baru bagi kebanyakan gamer yang lahir setelah era keemasan ding-dong. Bukan hanya itu, semua fitur yang sangat menantang dan unik akan ditemui para gamer di dalam game, yang tentunya akan memanjakan para gamer.

    Event Menyambut Open Beta

    Bukan hanya itu! Untuk menyambut rilis resmi ini, yang biasa kami sebut Open Beta, pada Kamis, 9 Januari 2014, mulai pukul 13:00 WIB, kami memberikan berbagai macam event yang sangat menarik dengan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher g-cash senilai jutaan rupiah, Smartphone dan Headset, yang tentunya akan sangat berguna bagi para gamer bukan hanya untuk bermain game, tetapi untuk menunjang kegiatan mereka sehari-hari.

    [​IMG]

    Untuk info lebih lanjut tentang event ini, silahkan klik link dibawah ini.

    Event Open Beta Mirror War Online

    Penasaran, dan ingin merasakan sensasi bermain game dengan rasa terbaru ini???

    So, catat tanggalnya dan nantikan rilis resmi game Mirror War Online, yang pastinya akan memberikan alternative lain untuk memuaskan hobbi para gamer, persembahan dari Gemscool.

    Rasakan sensasi dan kenikmatan bermain game ini bersama sahabat-sahabat tercinta, hasil dari kerja keras kami selama ini, untuk menemani waktu senggang para gamer dengan sesuatu yang baru, unik, berbeda, dan pastinya sangat menantang.

    Selamat datang Mirror War Online. Once more, “Mirror War Online”, From Gemscool With Love…cheerrsss

    [youtube]ZPsGuBQ8AwA[/youtube]​

    Official Website Mirror War

    Official Fanpage Mirror War
     
  17. indahfida M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    967
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,715 / -0
    Tanggal 9 Januari 2014 ini bro. Thanks udah mampir :top:

    Comment paling kocak :oghoho:
     
    Last edited: Jan 8, 2014
  18. Raxophone M V U

    Offline

    The Most Innocent Member

    Joined:
    Jul 26, 2010
    Messages:
    12,280
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +36,668 / -2
    "Dingdong online".. :oblol:
    Kangen pas ane main ini game,, di deket rumah, cukup masukin koin 100 yang gede udah bisa main..
    Ternyata ada versi online nya..:matabelo

    Tertarik karena yaa mirip2 dingdong pas main nya..:malu
    ---------
    Ada event nya nih,, tapi sayang ada batas waktu seminggu.
    [​IMG]

    http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=8733
     
    Last edited: Jan 10, 2014
  19. lilrevenged Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 11, 2011
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -2
    penasaran nih. sama gamenya .
    tapi ko sepi yah ??
    mirip2 dingdong gitu .
    ngebosenin ga yah ??
     
  20. fongandy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    549
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,365 / -0
    Klo agan suka sama game classic y seharusnya enak buat dimainin gan
    Kayak ane y uda bosen sama game" 3d zaman skrg :lol: :malu:
     
  21. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,109
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,917 / -0
    Absen dulu disini, game mirip Touhou ini langsung masuk Playlist ane. [ cocok buat penggemar bullet-hell play ]

    Iseng2 masukin suggestion dapet g-cash gratis.. Thanks ya buat GMnya :lalala:

    Mau kejar ranking di Expertnya dulu deh :top: :top:

    Lumayan ada beberapa uda masuk ranking 5 besar yg Expert :hehe: tapi masih level cupu :swt:..

    Baru tau gamenya beberapa hari lalu soalnya

    Silahkan add ane buat party kalo pas liat : ( prefer anak forum sini )

    Hidden Content Hide H Membutuhkan 50 post(s):
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 50 or greater.**
    Akhirnya ada yang rank 1 :lol:

    Masih kena 1x hiks :( .. mesti bisa lebih bagus lagi :swt:

    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 15, 2014
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.