1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Jamal Crawford "The Sixth Man"

Discussion in 'History and Culture' started by maniacjoker1, May 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. maniacjoker1 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +18 / -0
    [​IMG]

    Thread pertama ane :cihuy:
    Kali ini tentang salah satu pemain yang pernah menjadi "Sixth Man" :rokok:
    Let's check it out JAMAL AARON CRAWFORD

    Aaron Jamal Crawford (lahir 20 Maret 1980 di Seattle, Washington) adalah pemain basket profesional Amerika yang kini bermain untuk Los Angeles Clippers dari National Basketball Association (NBA). Crawford berdiri di 6'5 "dan berat £ 200 (91 kg). Crawford bermain basket SMA-nya untuk Rainier Beach High School pembangkit tenaga listrik basket di Seattle, sebelum melakukan bermain untuk University of Michigan. Crawford dipilih oleh Cleveland Cavaliers tetapi diperdagangkan pada rancangan hari untuk Chicago Bulls. Dalam karirnya ia juga bermain untuk New York Knicks, Golden State Warriors, Atlanta Hawks dan Portland Trail Blazers.
    Sekolah dan perguruan tinggi

    Sekolah
    Crawford dihadiri Rainier Beach High School di Seattle, di mana nomor (23) yang pensiun. Pada Rainier Beach, Crawford adalah seorang pemain menonjol yang memimpin Pantai Viking Rainier untuk kemenangan di 1998 WIAA Kejuaraan Negara. Rainier Beach High School juga di mana sesama NBA dan basket NCAA pemain Doug Christie, Nate Robinson, Terrence Williams, dan CJ Giles hadir. Setelah SMA, Crawford kuliah di University of Michigan, di mana ia diberi skorsing enam pertandingan oleh NCAA karena melanggar aturan tentang amatirisme dan manfaat tambahan yang diterima oleh pengusaha Seattle Barry Henthorn. Crawford menjabat suspensi dan akhirnya rata-rata 16,6 poin, 2,8 rebound, 4,5 assist dan 1,1 steal sebagai starter untuk Wolverine. Dia kemudian dinyatakan layak untuk NBA Draft 2000.

    NBA Career
    Chicago Bulls (2000–2004)
    New York Knicks (2004–2008)
    Golden State Warriors (2008–2009)
    Atlanta Hawks (2009–2011)
    Portland Trail Blazers (2011–2012)
    Los Angeles Clippers (2012–present)

    Sekian dulu dari saya,kalo kurang menarik mohon maaf :maaf:
     
  2. chain94 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    3,130
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +5,007 / -0
    Hayoo, sumbernya mana nih?? :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.