1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Tablet Earl khusus untuk kegiatan outdoor

Discussion in 'Free Talk Zone' started by c4rl13, May 13, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. c4rl13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Kabar kali ini datang dari CrowFunding yang membuat produk baru bernama Earl dan dikhususkan untuk aktivitas outdoor.
    Tablet outdoor yang bernama Earl ini telah dirancang sedemikian rupa untuk kegiatan outdoor dan pastinya dilengkapi dengan fitur-fitur penting untuk bertahan hidup.

    Spesifikasi dari tablet Earl ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 6 inci berjenis E-ink yang diklaim tidak boros akan energi, dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean, ditenagai dengan prosesor Dual Light i.Mx 6 yang berkecepatan 1 Ghz Cortex A9 dengan dukungan RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 16 Gb. Selain itu tablet ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung penting lainnya seperti adanya sensor cuaca, radio dua arah yang dapat digunakan hingga jarak 32 kilometer.

    Sebagaimana tablet Earl ini adalah sebuah tablet outdoor sudah pasti tablet ini telah memiliki asertifikasi IP67 yang diklaim dapat bertahan di dalam air dengan kedalaman 30 kaki hingga 30 menit dan tablet ini pun dapat bertahan di suhu dari 0 derajat Celcius sampai dengan 50 derajat Celcius.

    Harga jual dari Tablet ini adalah USD 249 atau sekitar 2,4 Jutaan.

    Sumber

    Mobile88

    Lihat juga berita lainnya:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.