1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Asus Fonepad diluncurkan dengan bundling Telkomsel

Discussion in 'Free Talk Zone' started by c4rl13, May 10, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. c4rl13 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    72
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +38 / -0
    [​IMG]

    Asus yang merupakan pemimpin global di era digital mengumumkan kehadiran Fonepad di pasaran Indonesia.
    Fonepad ini merupakan gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G dan juga memiliki fitur yang biasa dijumpai di smartphone.

    Asus Fonepad ini akan di bundling dengan Telkomsel dengan 2 pilihan alternatif. yaitu paket Prepaid dan Postpaid.

    Fonepad merupakan tablet berdesain metalik yang ringkas dan mudah digenggam dengan satu tangan. Ini dimungkinkan karena bobotnya hanya 340 gram dan ketebalan hanya 10,4 milimeter. Prosesor Intel Atom Z2420 yang kompatibel dengan sistem operasi Android menghadirkan kombinasi sempurna antara kinerja dan efisiensi energi pada tablet yang mampu memutar video Full HD 1080p hingga 9 jam itu.

    Layar 7 inci berfitur 10-point multi-touch pada Fonepad mampu menampilkan resolusi HD 1280 x 800 dengan jernih dan detail. Teknologi IPS memungkinkan warna ditampilkan dengan cerah hingga sudut pandang 178 derajat. Sehingga gambar bisa dilihat secara jelas dan terang, bahkan saat di luar ruangan.

    Hadirnya konektivitas 3G dan HSPA+ membuat ASUS Fonepad menjadi perangkat yang mampu selalu terhubung keInternet dan mampu menghadirkan pengalaman web browsing yang lancar, download yang cepat dari Google Play Store, serta streaming audio dan video yang mulus. Berkat fitur 3G telephony yang tersedia, pengguna juga bisa melakukan panggilan telepon menggunakan microphone yang dilengkapi fitur noise-cancelling ataupun lewat Bluetooth.

    Dengan Fonepad, pengguna juga cukup berlangganan 1 layanan dari operator GSM saja untuk dapat menikmati fungsi 2 in 1 yakni smartphone dan tablet 3G sekaligus dalam satu perangkat. ASUS Fonepad hadir dengan sejumlah aplikasi produktivitas ASUS seperti Floating App untuk kemudahan pengelolaanmulti-tasking aplikasi yang berjalan, SuperNote lite untuk memudahkan menulis atau menggambar dengan jaril serta WebStorage Office Online untuk melakukan editing dokumen Microsoft Office saat di perjalanan. Pengguna Fonepad juga akan mendapatkan media penyimpanan ASUS WebStorage sebesar 5GB gratis seumur hidup untuk menyimpan data dan bisa sharing atau diakses dari berbagai perangkat.

    Sumber

    Mobile88

    Lihat juga berita lainnya:
     
  2. jampanx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    1,029
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +510 / -0
    plus media penyimpanan online 5 Gb,,,..
    hmmmm, rayuan tekhnik baru agar dilirik calon pengguna tablet..

    boleh jg nih marketingnya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.