1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Other Akhirnya Sabtu Ini Samsung Galaxy S4 Resmi Dijual di Indonesia

Discussion in 'Free Talk Zone' started by bandiet, May 3, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bandiet M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 23, 2011
    Messages:
    2,025
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +814 / -0
    Waktu yang telah lama ditunggu-tunggu hampir tiba. Smartphone buatan perusahaan asal korea Samsung Galaxy S4 akhirnya sebentar lagi akan diluncurkan di negara kita tercinta Indonesia. Setelah sebelumnya banyak isu, bocoran spesifikasi dan harga dari Smasung Galaxy S4 yang tidak jelas dan makin membuat kita ragu, Samsung akhirnya menetapkan pasti peluncuran gadget terbaru yang dinilai jauh lebih canggih dari pendahulunya Samsung Galaxy S III. Yap dengan penuh optimis dan kegembiraan, Samsung menyatakan bahwa produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S4 akan diluncurkan di Indonesia tepat pada libur weekend atau tepat pada hari sabtu tanggal 4 mei 2013.

    [​IMG]

    Baru-baru ini Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship-nya, Galaxy S4, di Indonesia. Smartphone dengan layar Full HD Super AMOLED pertama ini akan mulai didistribusikan pada 5 Mei 2013. Samsung Galaxy S4 yang baru-baru ini resmi diluncurkan di Indonesia dengan banderol dengan harga Rp 7,5 juta. Pada Press Confrence hari kamis kemarin tanggal 2 Mei 2013 bertempat di hotel Grand Hyatt Jakarta, Product Marketing Manager Samsung Indonesia Febri Rusli mengatakan ""Tahap pre-order Galaxy S4 mencatatkan lima ribu unit lebih, dan semuanya akan disitribusikan pada 5 Mei 2013". Selain Marketing Manager, Yoo Young Kim, yang menjabat sebagai Managing Director Samsung Indonesia juga menambahkan "Galaxy S4 kini sudah hadir di Indonesia.

    Ini bukan smartphone biasa saja tetapi bisa menjadi teman, life companion". Smartphone yang resmi diperkenalkan pada "Unpacked 2013" beberapa waktu silam itu, lahir menyusul kesuksesan Galaxy SIII yang terjual 30 juta unit dalam tempo lima bulan. Samsung Yakin bahwa kali ini penjualan Galaxy S4 akan bisa melebihi penjualan Galaxy S3 di Indonesia 2 kali lipat. Fitur-fitur canggih yang disematkan pada Galaxy S4 dinilai akan menjadi smartphone yang satu ini bukan hanya untuk dipakai dan dibawa kemana-mana, tapi juga bisa menjadi teman hidup kita yang bakal membantu kita mengerjakan kegiatan sehari-hari. Salah satu fitur yang cukup canggih dan baru diperkenalkan pada Galaxy S4 adalah fitur S Translator.Fitur ini berguna untuk menerjemahkan bahasa seketika dan mendukung text to speech melalui speaker. Kecanggihan yang coba ditonjolkan adalah Air View dan Air Gesture.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Fitur lain yang tidak kalah canggih adalah Air View dan Air Gesture. Air View sendiri memungkinkan user melihat preview konten tanpa menyentuhkan jari ke layar, misalnya saat melihat foto. Kemudian Air Gesture membuat ponsel mengenali lambaian tangan, misalnya untuk memindahkan foo cukup dengan lambaian saja. Untuk spesifikasi lengkap Galaxy S4, bisa dilihat pada keterangan berikut:

    • System on Chip (SoC) Exynos 5 Octa
    • Snapdragon 600.
    • Mengusung layar 5 inciFull HD Super AMOLED pertama
    • RAM 2GB
    • Dual kamera (kamera utama 13MP dan sekunder 2MP).
    • Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan media penyimpanan, yakni 16/32/64GB dan slot microSD yang dapat diperluas hingga 64GB.
    • Dilengkapi dengan sensor Accelerometer, RGB light, Geomagnetic, Proximity, Gyro, Barometer Temperature & Humidity, dan Gesture

    [​IMG]

    Well, canggih sekali bukan? Berniat untuk membeli ponsel super garang dari Samsung ini? Samsung akan mengadakan penjualan perdana Galaxy S4 di Grand Indonesia, Jakarta, pada 4 Mei 2013. Be There and Be the Witness of Galaxy S4.

    News Powered by Indogamers.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. icaruscakep Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +22 / -0
    wah galaxy S III aja uda mahal, uda ada lagi yang S4, buseet harganya 7,5 juga ga nahan
     
  4. chucky_devilz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2011
    Messages:
    506
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +20,831 / -0
    waduh harga 7,5jt..jd mikir iPad..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.