1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Work Life Bosku Lidahnya Tajam Kayak Pisau!!!

Discussion in 'CurHat' started by kimponghoon, May 2, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kimponghoon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +5,910 / -0
    Halo...salam kenal aku Pong.m:obhi:au aku cerita dulu nih pengalamanku kerja...
    Aku sekarang bekerja di sebuah jasa psikologi yang kerjasama dengan perusahaan besar di Indonesia.Aku baru 3 bulan jadi admin di sana. Bosku itu seorang cewek usia 40an tahun single.di kantor itu karyawannya ada 4orang dengan 1 cowok sebagai supervisorku. Umur mereka hampir sama dengan aku.

    Lalu aku kerja pada minggu pertama banyak kesalahan seperti umumnya karyawan baru:obbloon:. Untungnya keempat rekan kerjaku orangnya mau membagi ilmunya sama aku. Mereka mengajariku yang masih banyak salah dengan sabar. Kami menjadi semakin dekat lebih dari sekedar rekan kerja.Apalagi dengan supervisor cowok yang sifat-sifatnya hampir sama kayak aku. Kami suka becanda dan ketawa ngakak gitu.:ogcute: Naah, pada minggu pertama itu aku sudah "ditegur" sama si bos. Aku kasih tanda kutip karena cara negurnya beda dengan yang pernah kualami. Saat aku manggil supervisorku, si bos bilang langsung menyeletuk secara halus tapi menusuk, "Kamu bisa gak sih manggil XX gak kayak temen sendiri?! Dia itu atasan kamu!!" Aku cuma bisa diem aja dan mengiyakan apa yang dia katakan:ogbloon:.
    Sehari setelah itu, aku baru beres-beres gudang dan waktu aku mau ambil kardus di atas lemari aku nggak nyampe.
    Supervisorku yang kebetulan lewat langsung bantu aku ambil kardus itu buat aku. Si bos itu liat kejadian itu dan
    besoknya aku dibilangin, "Kamu itu kalau jalan jangan berisik!! Jangan loncat-loncat kalau ambil barang!!". Aku
    sih cuma iya-iya in aja, kan masih baru biasanya banyak kesalahan, gitu pikirku.:sebel:

    Dua minggu berlangsung aku sudah dipercaya jadi pengetes di kantor. Lumayanlah sudah dapet pengalaman ngetes
    perusahaan gede.:obcerutu: Nah suatu hari aku mau diskusi sama si bos tentang cara pesen alat tes yang baru. Aku kan
    belum dikasih tahu tentang tata caranya, bahkan pas aku tanya rekan kerjaku mereka kelihatan sibuk (emang super sibuk)
    banget sama urusan mereka. Dengan lugunya aku tanya langsung sama si bos berbekal tulisan tanganku tentang
    daftar alat stok yang tersisa minggu ini. Aku gak sadar sih di kertas itu ada gambar bunga-bunga yang aku gambar tadi.
    sontak aja si bos manggil aku ke ruangannya, di sidang aku...hiks

    Di ruangan si bos, aku dibilangin kalau kmau harus punya tata krama. Semua itu ada form da tata caranya, jangan asal nyablak gitu katanya. aku sih cuma mengiyakan aja. Belumselesai si bos menyinggung masalah tata cara aku berkeomunikasi dengannya. Dia bilang, "Aku ini generasi 40an ya...jangan samakan dg supervisormu yang seumuran. Gaya bercandamu itu sudah keterlaluan buat saya." Padahal setahuku aku nggak pernah melawak buat dia, kenapa bisa dia bilang aku keterlaluan bercandanya (aneh!!:ogglek:). Aku dikasih tahu macem-macem nyampe lupa dan dia nyeramahinnya panjaaaaaaaaaaang buanget:pusing:. Terus mausklah si XX supervisorku yang tampan nan menawan :elegan:mencoba melerai kemarahan si bos. Untung ada supervisorku, aku terbebas dari amukan si bos. Nah, aku lalu diaksih tahu sama temen2ku kalau si bos itu kalau marah ceramahnya panjang banget, harus sabar kita sama dia.
    Merasa kurang ngerti sama sifat si bos, aku coba gali dari rekan2 kerjaku. Ternyata si bos itu suka diperlakukan seperti ratu, kita bawahannya cuma bisa bilang Ya-Ya. Mereka sih bilangnya si bos perfeksionis. Tapi kok omongannya suka berubah, terkadang A besoknya dia bilang B. Itu aja GAK MAU DISALAHIN!!!:aghh: Dia malah bisa bilangin kalau pendengaranmu tuh jelek, gak bisa nerima informasi secara utuh, kapasitasmu cuma segitu karena kamu cuma lulusan SMA atau S1 lah.

    Setelah diceramahi, pada hari itu juga entah kenapa satu persatu rekan kerjaku dipanggil di ruang kerja si bos. Eh ternyata mereka ditanyai hal yang sama, " Menurutmu dia orangnya kayak apa? Keterlaluan nggak menurut kalian?". Belum selesai, sorenya saat ada barang datang, aku langsung bongkar dan mengecek isi barang tersebut. Aku lupa waktu sampai waktu pulang. Selama barang itu datang di samping ruanganku si bos TUMBEN:ogcuriga: bercengkerama sama rekan2 kerjaku sampe ketawa gitu. eh gak kupeduliin,kan. Tiba-tiba si XX datang tanya knp aku blm plg dan kasih tahu alesannya ke bos. Aku baru tahu dari situ kalau sibos seprtinya mau manas-manasin aku. Tapi karena kau maish tetep cuek, dia sendiri yang panas dan nanyain aku kok belum pulang.

    Besoknya, saat makan siang tiba-tiba temen2 kerjaku menghindariku. Merek bilang, " Hari ini kamu makannya jgn bareng kita dulu, ya". Aku snagat amat kaget. Segitunya kah si bos menghandle karyawannya? Setelah itu aku berusaha tegar bertahan di sana. Cuma si XX yang cuek karena dia terus deketin aku sejak kesalahanku kemarin. Aku kemudian minta penjelasan sama temen2ku, kenapa mereka kok segitunya sama aku. Terus mereka bilang kalau di kantor ini ada hukum yang nggak tertulis, yaitu "1. Jangan pernah menyentuh atau berdekatan dengan si XX:shock1: dan 2. Jangan deketan sama orang yang dibenci si bos kalau nggak mau ikutan dibenci sama dy". aku baru sadar ternyata selama ini si bos itu cemburu sama aku.:voodoo:

    Sejak itu aku tidak pernah disapa, ditegur langsung oleh bos. Tetapi dia selalu minta tolong si XX dan teman2ku yang lain buat negur aku, perhatiin tiap gerak gerikku, bicara ttg aku ke XX pake bahasa inggris di depanku(dia kira aku nggak bisa bahasa inggris kali ya:ngeselin:) terakhir dia minta hasil wawancara dan tes psikologiku pas aku pertama kali mendaftar di kantor ini. Aku sih jadi cuek aja,kalau mau pecat ya mangga atuh. Lagipula ini sebenarnya bukan kesalahan yang fatal.

    Sebulan yang lalu, secara mendadak si XX mengundurkan dr:kecewa:. Dia bilang ke temen2nya kalau dia nggak tahan jadi "boneka"nya si bos buat mghancurkan aku. Dia sempet kesel sama si bos, dan bentak si bos (saking deketnya hubungan mereka) tanya mau si bos itu apa karena semua serba salah. Akhirnya si XX meninggalkan kami di kantor ini yang semua karywannya cewek. Dan minggu ini 2 orang sudah mengatakan ke bos kalau resign dengan alasan mereka sendiri2, padahal sebenarnya mereka malas jadi "PEMBANTU"nya dia yang nggak dihargai hasil kerja kerasnya. Dan tadi aku dibilangin sama temenku yang satunya kalau dia mau resign juga tapi maish menunggu waktu yang pas buat bilang ke bos. Hiks...sendirian deh!!!

    Oh ya aku belum cerita kedekatan si XX dan si bos. Mereka itu buka saudara, tapi aku nggak tahu kenapa ya setiap aku masuk ke ruangan si XX, si bos pasti di sana.:fufufu: Si bos pernah nyebutin kalau si bos sama si XX baru ngobrol jangan diganggu. Padahal kalaupun ganggu itu pasti karena urusan kerjaan yang mendesak. Jadinya aku pasti nekat-nekatin ketuk pintu dan masuk. Eh tiba-tiba aku lihat si bos baru mau meluk si XX dari belakang, tapi karena aku masuk duluan dia gak jadi meluk... Aduuuuh cemburu...cemburu...:hoho::hoho:

    Menurut teman-teman disini, apa yang harus saya lakukan? Saya kepingin resign sebetulnya, tapi pengalaman saya juga belum banyak di sini. Tapi kalau diteruskan bisa-bisa terganggu kayak teman2 saya (Ada 1 temen kerjaku yg takut pergi ke luar rumah, takut si bos datang dan marahin dia-karena si bos juga suka nyampurin urusan personal n kerja)

    Aku juga mau tahu pendapat teman-teman, ornag perfeksionis itu seperti apa sih? Makasih
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

  3. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    kalo gak kuat kerja, mending keluar aje om :nongol:

    karena kerja itu artinya menghamba, artinya si bos SELALU BENAR... :obhaha:

    selamat datang di dunia perbudakan kerja :yahoo:
     
  4. boltzz123 M V U

    Offline

    Inocence User

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,152
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,577 / -585
    resign saja kalau memang sudah ngak nyaman


    "perfeksionis boss" itu segala yg dia perintahkan harus dijalankan sesuai dgn pikirannya, kalau ngak sesuai dia ngak akan mau, dan harus ubah sesuai dgn yg dia mau. ada kesalahan minor, misalnya selisih 1 rupiah pun bisa bikin suatu masalah buat boss perfectsionis



    btw XX itu yg paling ganteng ya sekanto :malu saya rasa alasan dia keluar selain yg TS sebutkan pasti ada alasan lain, kemungkinan besar mentalnya udah ngak kuat krn jadi yg palign ganteng :malu soalnya aye sendiri udah tau, menjadi paling ganteng sendiri tidak seindah yg dibayangkan :dead:
     
  5. johnjohn M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    2,965
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +1,209 / -21
    Perfeksionis ya sesuai dengan namanya, segalanya ingin perfect/sempurna, biasanya cenderung mengejar kesempurnaan hidup.
    <kalo mau info lengkap, di google aja>

    Buat gua pribadi sih, ya sabar2in aja, itung2 latihan mental, kesabaran, dan banyak pengalaman bagaimana menghadapi sifat2 orang seperti itu. belum tentu di tempat kerja baru, kagak ketemu orang seperti itu, atau bahkan bisa aja ketemu yang lebih parah.

    Dunia kerja gak ada yang sempurna cocok sesuai dengan harapan kita 100%, pasti ada yang gak enak nya juga kok. jadi dimanapun ya sama aja.

    Tapi tetap keputusan di tangan you, ambil yang terbaik untuk situ.
     
  6. athrun83 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    4,406
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +3,366 / -6
    resign dari situ ... itu bos bukan mentor yg bagus, bahkan bisa buat TS ntar ikut2an jadi negative juga, keluar sblm terkontaminasi
    ________________

    perfeksionis ....

    ya orang yg mengejar kesempurnaan dalam kehidupannya ...

    tapi bisa jadi positif atau negatif ... tergantung orang nya

    klo negatif ... ya kayak bos situ, ga mau disalahkan (klo dia ngaku salah, ya dia berpikir ga perfeksionis lg)
     
  7. voidstalker84 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +865 / -0
    klo emg bener2 udh ga tahan ya cari aja yg laen lalu pindah misal udh keterima. tp klo bs sih d tahan minimal 1 tahun la mgkn.
     
  8. chaniago M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    4,009
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,451 / -0
    marahin balik aja neng, keluarin segala unek2 mu, di pecat di pecat deh :nongol:
     
  9. 808 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Mar 23, 2012
    Messages:
    196
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +402 / -0
    sbenernya sih pengalaman bs dcari lg dtempat yg baru, apakah dengan bertahan dsini ilmu yg didapetin byk?
    dengan bos yg kya gt, sumpah deh klo g pasti ga kuat haha..
    g sih cape klo kerja makan ati mulu wkwk... sebisa mgkn meminimalkan komunikasi yg terjadi klo udah kya gt..
    ngomong klo udah emang butuh bgt...
    smangat yah sis! :)
     
  10. winter_winds M V U

    Offline

    Mainlander

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,736
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +48,253 / -301
    males bacanya :obhaha:

    ane komen dari judulnya aja yaa....soalnya isi curhatnya juga pasti sesuai judul kan :obhaha:

    simple aja sebenernya....kalo suasana kerja udah ga nyaman....ya mending resign aja :rokok:

    gitu aja rempong . . . .
     
  11. lalatmerah M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    322
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +75 / -0
    Perfeksionis ya ga mau ada salah secuil-pun..
    itu sih bosnya selain perfeksionis juga genit, gak profesional, dan egois.. :ogglek:
    Menurutku sih tunggu setaun aja dulu, tunjukin kalo kamu itu tahan banting.
    Nanti juga bosnya malu sendiri liat karyawannya pada resign. (kalo masih punya malu)
    :obonsen:
     
  12. kimponghoon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +5,910 / -0
    :ogsepi: iyia makasih WELCOME nya... berasa sepi aja kalo tiba-tiba ditinggal sama rekan-rekan kerjaku

    :bingung:mungkin kali ya...dia juga sempet ngerasa gak enak dihindari temen-teman kerjanya gara2 takut dimarahin si bos

    Iya kali ya gan... kira-kira gimana ya biar kuat mental ngadeppin si bos yg kyk gitu?

    Nah itu dia gan, kalo saya jadi kena jeleknya tuh gimana coba? Aku bakal berubah jd jahat....:pistol:



    Malah tiap kali dia ngomong mau ane :jotos :mental: kalo gak :voodoo::watta: Nyebelin sih...sombong beud!!!

    Bener juga, lagipula aku aja blm ada setengah tahun juga...sayang sih dilepas...apalagi dia handle perusahaan gede...kan lumayan buat nambah2 panjag CV...hahaha

    Meminimalkan sih aku dah coba...sekarang aku berusaha buat poker face ama dia...males amat nanggepin guyonan yang garing dr dia...:beku:

    Bingung aja gan...cari pendapat juga sama yang lain...sapa tahu punya usulan yg menarik...:hihi:

    Wakakak....:oghoho: Ada benernya juga tuh soal gak profesional. Iya gan, ane mau coba setaon dulu. Sapa tahu bisa jadi kayak Andy di film DEVIL WEARS PRADA... tapi gimana ya gan buat siasatin bos kayak gitu??
    Mungkin ada yang pernah ngalamin dan berhasil nanganin bos macem gitu?
     
  13. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    klo atasan cewe ga suka sama bawahan cewe sih wajar ya..
    saran ane, klo TS uda ga nyaman ya mending out cari yang lebih baik..klo dilanjut juga cuma dapet pengalaman yang tertulis kan ?!? tapi pengalaman kerja sendiri belum tentu bisa maksimal karena suasana kerja tidak kondusif..mumpung baru 3 bln kerja..klo uda setaon apa gak nanggung soalnya setau ane pengalaman kerja kan 2-3 tahun..malah sayang klo kluar..

    dulu d kantor ane ada kejadian kek gini..atasan ane cewe (tp uda nikah), bawahannya cewe 1 (temen ane ) selalu jadi inceran..selalu jadi sorotan dibanding yg cowo..sering kena marah juga..kayak uda dibenci gitu sih..
    ya intinya klo mau bertahan ya kudu kuatin mental dan banyak2 doa aja saran ane.. :hehe:
    gudluck buat TSnya..
     
  14. kimponghoon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +5,910 / -0
    Makasih gaaan....:ogmatabelo: nyokap ane tuh hampir tiap hari sholat n doain ane n bos ane... gimana gk miris coba gan...Itu aja ane dapet kabar Angry Bird ngejekin ane ama bonyok ane... gimana gk kesel coba. Ini kan masalah pekerjaan bukan pribadi

    Wah, gan trus nasib temen agan gimana tuh? Bos agan suka milih-milih ya...wajar emag sih, bener kata agan. Apalgi kalo dia "melebihi" dari si bos...aiiiih....siap-siap kena :gatling:

    Sekarang ane baru sendirian di kantor, nih...dipuas-puasin :dugem: biar gak stress
     
  15. mosesyudy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    1,244
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +493 / -0
    kantor ane sih kpnan dimutasi ke pusat semua..jd ada yg ga mau terus resign..terakhir sih temen ane itu masih sering diincer sm bos..kek misal presentasi laporan ya, kita2 cepet aja ga sampe 15 menit..klo dianya bisa ditanya ampe detil tu laporan..
    tapi mmg bos ane dulu keras sih orgnya, sampe temen ane itu pernah curhat klo sebelum kerja tu doa dulu yg mantep..doain smoga moodnya bos baik n ga kna marah..ane ikutin juga biarpun ane ga sering kna marah sih..dan hasilnya mmg lebih dilancarkan klo kita doa.. :hmm:

    klo masalah jelekin bonyok sih, prinsip ane kerja yang pro aja..jangan bawa2 ortu..ane ga pernah ngalamin sih..tapi klo sampe bonyok dihina (apalagi nyokap), ya pasti ane bilang/tegur..ga peduli pangkatnya apa..soalnya klo pekerja profesional ya ngmg masalah kerjaan lah ngapain bawa2 urusan rumah..klo atasan agan ga terima waktu dikasi tau ya berarti dia bukan orang profesional..selama dia bukan owner kan ga punya wewenang mecat..cuman ya keputusan di tangan agan sendiri apa mau lanjut ngga nya.. :siul:

    saran ane sih, selama kelakuan kita lurus dan kerjaan kita bener ya jangan takut untuk apa yang akan terjadi..kan kita ga punya salah..
    kita ga bisa kendalikan respon orang ke kita, yang bisa kita kendalikan ya respon kita terhadap perbuatan orang itu, gan.. :tampan:
     
  16. sylvia16 M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    2,114
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +77,665 / -0
    Mau tanya, klo dari segi kerjaannya, TS enjoy dan suka g??
    Klo kata ortu ane, "Do what you love, love what you do", biar kita selalu enjoy ngerjain sesuatu.. dan g ada beban
    klo udah sreg ama pekerjannya, yg diliat selanjutnya itu lingkungan kerja
    Lingkunagn kerjanya bagus nggak?? Bikin nyaman atau nggak??
    Klo misalnya lingk, kerja nggak mendukung, kan meskipun suka ama kerjaanya tp tetep g bisa maksimal krn udah ada faktor yg nggak mendukung

    jadi, yah klo emang ga kuat, resign aja, daripada sakit hati n g tenang :yareyare:
    itu sih pendapat ane :hmm:
     
  17. dizaster M V U

    Offline

    ~ Bae Joo-hyun ~

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    923
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16,159 / -1
    betul tuh tergantung bro nya sendiri dulu nih enjoy gak sama kerjaan nya ??

    soalnya klo kejadian kyk gini sih udah rata2 emang sering :lalala:
     
  18. Melonn M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    510
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +437 / -0
    kalo gak nyaman sama kerjaannya, keluar aja. dengan catetan udah punya kerjaan laen dulu.
    saran ane sih agan nyari kerja laen dulu, kalo udah dapet ya silakan ngundurin diri dari perusahaan yang sekarang.
    ato kalo mau lebih simpel, dan emang bisa, pindah departemen...

    orang perfeksionis ya... ane sih sebel ama gituan *jadi curhat
    btw soal bos TS, daripada perfeksionis mungkin lebih tepat kepo...
    mau ikutan aja urusan orang. perfeksionis dalam hal kerjaan adakalanya baik, kan... kerjaan emang kudu bagus, toh.
    ikut campur urusan personal orang laen itu, ya... :))
     
  19. Ode26 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 31, 2012
    Messages:
    652
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +86 / -0
    Tergantung gan
    kalo agan kuat dan duitnya lumayan stay aja, ato resign sekalian mumpung masi itungannya baru-baru kerja

    seenggaknya cari suasana kerja yang lebih tenangan daripada disana,
    daripada disana tiap hari makan hati terus yang ada stres 2 kali lipat
     
  20. kimponghoon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 14, 2012
    Messages:
    547
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +5,910 / -0
    kalo soal bosnya keras sih...emg iya gan...semua karyawan cewe disitu emg pernah ngalamin masa-masa kyk ane gan. Kadang dibenci mpe bikin dongkol. Kadang disayang n disanjung, tapi gk lama dijatohin lg tuh mental karyawannya.Kemaren ane dibaikkin, disenyumin segala. Kukira sih gara-gara di kantor cuma aku ama dia kali ya...Ane jujur takut gan :ogtakut: ama sifat yg kyk gitu

    Heh, kalo nyampe dia jelek2in bonyok didepan ane, ane lgsung sikat dg kata, "Anda bukan OWNER Bonyok Ane, jadi gak usah bawa-bawa Bonyok Ane!:bogem:", gimana gan...sopan gk ya..tapi y dia udh g sopan sih bawa-bawa bonyok org ke dunia kerja.

    Kemrin sempet gan dia cari-cari kesalahan ke ane. Dia kykny sih pgn ane jelek di mata si XX (ya ampuuun...pdhal ane sm si XX g ada apa-apanya, sumpah!:facepalm:) Itu kerjaannya si bos,ane yg edit tata tulisnya aja gan...Eh malah dia nyalahin bagian konsepnya, suruh ane yg revisi. Dan dy bilangnya itu kesalahan dr ane:muntah1:...akhirnya ane ama si XX ogah nyelesain kerjaan si bos itu...

    ya dia tipenya kayak gitu...kalo udah sebel sama org, semuanya kesalahan dilimpahkan ke org itu. Pokoknya gak ada yg bener.

    Ane sukaaaaaaa:ogsayang:banget sama kerjaannya. Mana lagi bisa ketemu org dalemnya perusahaan gede, kan lumayan tuh. Lingkungannya sebenernya asik-asik aja, yg gak asik y cuma si bos itu.


    Iya, ya gan...mending cari dulu aja...biar keluar itu ane gk nganggur dulu. Kepo....haha...iya bener juga tuh gan...emg dia kepo banget. Cuma dateng ke cafe yg biasanya si bos nongkrong aja bilangnya, "Kamu tuh gak pantes minum di cafe ini?"

    Ane berat kerjaannya gan... kliennya tuh lho... kyknya ane mau coba mpe 6 bulan dolo:ogmantau:. Kemarin sih dy baik2in ane soalnya cuma ada ane di kantor. Tapi gk tahu nih besok, kan temen2 ane udh plg dr luar kota, dia belagu gak. Kalo belagu beneran ane sikat, gan.:merah:

    Btw, temen ane yg udh bilang resign alesannya karena mo nikah. Nah kalopun ane mo resign gitu bagusnya bilng apaan y gan...masa nikah juga? Ntar dilacak lagi siapa yg bikah ma ane...:XD:
     
  21. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,320
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,344 / -0
    apa juga boleh lah :obiii:

    emang bakal diapain juga kalo ngeboong :ngantuk:
     
    • Like Like x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.